12.Mutiara islami

4.4K 187 0
                                    

Bismillah hirrohman nirrohim


“Islam meninggikan status wanita hingga surga berada pada telapak kakinya”


“Kesalahan terbesar manusia adalah menyukai kegagalan orang lain”


“Ketika kamu berada di ujung jurang, percayakan semuanya pada Allah. Hanya ada dua kemungkinan, Allah akan menangkapmu atau mengajarkanmu bagaimana caranya terbang”



“Hijab adalah kain penutup untuk menjaga tubuh, perilaku dan cara berbicara”



“Pakaian wanita muslimah adalah kekuatan dan martabat. Ia percaya pada Allah dan selalu tersenyum tanpa takut akan masa depan”


“Perhiasan terbaik wanita muslimah adalah rasa malunya”


“Hijab adalah kecantikan. Kenakanlah dengan cinta, rasa harga diri dan kenakan dengan tepat!”


“Lebih baik kehilangan sesuatu karena Allah daripada harus kehilangan Allah karena sesuatu”


“Seorang wanita muslimah menggunakan bibirnya untuk berbicara kebenaran, suaranya untuk kebaikan, telinganya untuk rasa iba, tangannya untuk amal, da hatinya untuk menyebarkan cinta dan kedamaian”


“Ketika sesuatu sulit untuk ditangani, maka lihatlah ke belakang dan hitunglah berkah yang telah didapatkan selama ini”

Alhamdulillah

Jangan lupa bersyukur atas Nikmat yang Dia berikan
Salam author
Di follow ya wtp nya
@jgn_bersedihh
Ntar saya DM kembali

Kata-kata mutiara Islami ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang