Bismillah hirrohman nirrohim
“Mesin waktu Allah selalu tepat dalam segala hal. Kita tidak selalu mengerti tentang hikmah yang ada di baliknya. Tetapi, kita harus belajar untuk mempercayainya”
“Allah selalu mengerti doa kita meskipun kita kesulitan menemukan kata untuk mengatakannya”
“Allah tahu apa yang terbaik untukmu dan saat terbaik untukmu memiliki sesuatu”
“Kesalahan terbesar manusia adalah menyukai kegagalan orang lain”
“Kebahagiaan tidak akan datang kepada mereka yang gagal menghargai berkah yang mereka punya. Katakan Alhamdulillah di setiap momen hidupmu”
“Solusi dari setiap masalah adalah sabar dan istigfar pada Allah”
“Allah membuatmu menjadi muslim karena ingin melihatmu di surga. Yang harus kamu lakukan adalah membuktikan bahwa dirimu pantas mendapatkannya”
“Proteslah kegamangan dan kesedihan hanya pada Allah”
“Percayakan pada Allah ketika sesuatu berjalan tidak lancar sesuai keinginanmu. Mungkin saja, Allah memiliki sebuah rencana yang lebih baik untukmu.”
“Takutlah pada Allah akan hukuman-Nya. Cintailah Allah dengan penuh rasa syukur”
“Seimbangkan duniamu dengan cahaya agama. Itulah prioritas hidupmu yang sesungguhnya.”
“Isi hatimu dengan iman dan itu akan membuatmu merasa damai”
“Jarak terpendek antara masalah dan solusi seperti jarak antara lutut dengan lantai. Maka bersujudlah ketika sedang ada dalam masalah”
“Hal terbaik dari seorang teman adalah mereka yang mampu mendekatkanmu pada Allah”
“Iman adalah mempercayai Allah bahkan ketika kamu tidak mengerti akan rencananya”
“Allah tidak pernah membuat hamba-Nya merugi, mereka sendiri yang membuat mereka dalam kedalaan merugi”
Salam Dari author
KAMU SEDANG MEMBACA
Kata-kata mutiara Islami ✔
Spiritualmemberikan motivasi Silakan dibaca semoga bermanfaat 💕