Bismillah
"Mengapa sholat harus tepat waktu karena kalau sholat tidak tepat waktu akan ada rasa malas jika sudah malas akan ada rasa enggan”
“Kelemahan kita sebagai hamba adalah senantiasa menghitung Rizki dengan pola logika bukan dengan keimanan”
“Dirimu sekarang hanyalah cerita yang telah usai dan menjadi pembelajaran berharga dalam hidupku”
“Menjauh darimu merupakan salah satu cara Aku mencintaimu”
“Akan tiba saatnya sendiri ku menjadi kebahagiaan yang Hakiki”
“Diantara sebab terbesar yang menghalangi seseorang untuk mendapatkan Taufik dari Allah adalah durhaka kepada ayah dan ibu”
“Jatuh cinta bisa jadi sangat menyakitkan jika kita tidak mampu untuk mengendalikannya”
“Sebuah kenikmatan ketika kita bisa menjadi hamba yang taat kepada Allah”
“Syukuri segala nikmat yang sudah Allah berikan kepada kita niscaya Allah akan menambah nikmat bagi kita”
“Seseorang yang mau ikhlas hidup bersamamu ialah orang yang paling sabar terhadap kekuranganmu”
“Jangan menjadi orang lain agar dirimu menarik di matanya sebab pembohongan seperti itu menyakitkan jika Kelak kamu berjodoh dengannya”
“Optimis itu melihat kesempatan di setiap kesulitan”
“Tidak akan miskin orang yang membelanjakan hartanya untuk menyenangkan kedua orang tuanya”
***
Vote
Vote
Vote
Pokok nya vote
Dukung Terus Cerita nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Kata-kata mutiara Islami ✔
Spiritualmemberikan motivasi Silakan dibaca semoga bermanfaat 💕