20.30
Joonie
HuyHana_Kim
Ya?Joonie
Udah tidur?Kalo bisa bales line gini artinya?
Hana_Kim
Belom, gabisa tidur:((Tanyain ga ya? Kenapa bang namjoon ga bales line gue? Eh jangan deh. Takut
Joonie
Coba deh cuci mukaHana_Kim
Biar?Joonie
Ya biar ga kering muka kamu sayang:*Hadeuh, mulai lageee. Apa hubungannya sama gabisa tidur saoloh
Hana_Kim
Bang, lagi ngambek sama aku ya?Read
3 menit kemudianJoonie
Enggak, kenapa emang?
Kalo kamu gapunya salah,
Ngapain aku ngambek.Iya juga sih
Hana_Kim
Ah? Nggapapa, aku kangen
[ delete ]
kenapa tadi chat aku
cuma di read doang?:(Joonie
Oh tadi? Maaf ya aku ga ngomong
kalo aku mau keluar, aku njemput
temen di bandara. Sebenernya juga
Males.Hana_Kim
Temen?Joonie
Iya temen, kenapa?
kamu gapercaya?Hana_kim
Percaya kok{}Joonie
Yaudah, tidur udah malem.
Lampu kamar di matiin juga.Hana_Kim
Kok tau sih, jangan gitu.
Serem tau ngga bang:(Joonie
Si upil, aku tadi liat lampu
kamar kamu masih nyala sayang.
Rumah kita kan bersebrangan.Hana_Kim
ㅋㅋㅋ
Iya lupaJoonie
Yaudah tidur, i love you:*Read
Gue ketiduran jadi gasempet bales chat bang namjoon dan juga ga sempet matiin lampu.
00.15
gue ngelihat diru gue sendiri di sebuah taman. sedang menunggu kedatangan sesorang yang gue sendiri tidak tau siapa itu.
Srek! Srek!
Ya, suara derap langkah sembari bersentuhan dengan rerumputan hijau.
Lelaki itu, lelaki yang ngebuat diri gue bahagia dalam kurun waktu yang relatif singkat."hana, maaf gabisa nemenin kamu dalan waktu yang lama. Maaf udah ngebuat hati kamu ancur. Aku gabisa jadi laki-laki yang baik buat kamu"
"Tapi bang..."
"Maaf, aku udah suka sama orang lain"
Gue lihat samar muka gadis tersebut. Gue coba inget-inget lagi muka gadis dengan gaya rambut pendem yang dia punya.
Seonmi?
"Seonmi?" Ucap gue sambil gapercaya
Perlahan gadis itu mendekat ke arah gue dan..
"Kenapa? Kaget?. gue bakal buat hidup lo sengsara lebih dari ini. Kim hana" bisik wanita itu
°-°
"TIDAK!!!!!" Ucap gue kebangun
Mimpi? Syukurlah. Tapi gue rasa mimpi itu sangatlah nyata, keringet gue bercucuran. Gue gabisa banyangin seandainya mimpi tersebut terjadi di dunia nyata.
"Nggak, please. Jangan bang namjoon, seonmi" ucap gue sambil nangis.
Gue ngelihat lampu kamar masih nyala dan beberapa notif dari hape gue yang salah satunya dari bang namjoon.
Gue coba nelfon dia, tapi nihil. Mungkin dia lagi bermain dengan alam mimpinya sekarang.
Gue berjalan menuju kamar mandi, gue ngebasuh muka. gue turun dari kamar dan menuju kamar bang taehyung yang ada di bawah. kalo udah kebangun jam segini emang harus ada yang nemenin gue, kalo ga gitu ya auto ga tidur sampe subuh.
Gue ngebuka kamar bang taehyung yang ternyata ngga ke kunci, oke gelap. Ini gelap banget. tiba-tiba ada cahaya senter.
"Hihihi" ngarain senter ke bawah wajah sambil masang suara kek kunti, udah gitu retina matanya ngilang. Ya jadi tinggal putih putihnya doang. Nyeremin anjirr. Kek nyata
"HUAAAAA!!!!" teriak gue sambil ngelempar hape kemuka tuh kunti.
Pletak!
"Asu, sakit anjing. Hape lo kena muka gue" lirih tuh setan.
"Lah bisa bicara?" Tanya gue.
"Gue taehyung, ogeb" sambil nyalain saklar lampu.
"ngapain segala kaya kunti sih. gaguna tau bang" sambil ngerebahin badan ke kasur empuk milik ababg gue ini.
"Lo juga kuker amat. Tengah malam teriak-teriak gajelas. Masuk kamar orang ga ngetuk pintu" cerocos bang taehyung.
"iya maap, lo tau sendiri kan kalo gue kebangun jam segini kalo mau tidur lagi tuh susah. Makanya gue kesini numpang tidur. Biar ada temen"
"Lo kenapa sih, mimpi buruk lo? tiap malem mimpi buruk mulu. Ga bosen apa"
"Kalo gue disuruh milih juga gabakal mau tiap malem mimpi buruk, bambang"
tiba-tiba pintu kamar bang taehyung kebuka sendiri. Ini baru nyeremin anjir. Siapa coba malem-malem gini mainan pintu.
Krekkkkk
"bang. apaan tuh" gue ngelihat bayangan dengan rambut yang ngga dikuncir.
"Kaga tau gue Anjirr, mati udah kite berdua" sambil meluk gue.
"makin deket anjir. Lo sih segala matiin lampu lagi" sambil nabok belakang kepala abang gue sendiri
"Lo kan tadi bilangnya mau tidur goblok. Ya gue matiin lampunya"
"Anjir itu tambah deket. Gimana ini. Telfon poli--"
Ceklek, lampu kamar nyala.
"Abang, adek. Tengah malem pada berisik bae, cepet tidur. Ini juga, kamu kan udah punya kamar sendiri dek kenapa malah ke kamar abang kamu" marah mama ke kita berdua, terutama gue.
"Tadi hana mimpi buruk lagi ma, mama tau sendiri kan kalo aku udah kebangun jam segini tuh gabisa tidur kalo ga ada temennya ma" ucap gue sambil rada mewek.
"Ya udah, cepet tidur. Mama kan jadi kebangun gegara kalian berdua" ucap mama sambil nutup pintu kamar bang taehyung.
Setelah itu kita putusin buat tidur, dan ga ada yang namanya perdebatan tengah malem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga KNJ [ h i a t u s ]
Fiksi RemajaHana, Kim hana. Yaaa, seorang gadis cantik dengan gigi gingsul yang dia miliki mampu membuat siapa saja yang melihat dirinya ingin menyubit pipi chubby miliknya. Adik dari Kim Taehyung ini sangat menyukai yang namanya kerupuk udang. Bertemunya dia d...