Pagi hari tiba. Banyak murid yang sudah duduk di bangkunya masing-masing untuk mengikuti pelajaran Pak Eunhyuk.
Hanya ada 7 orang yang mengikuti pelajaran ini. Sekolah ini bukan sekolah formal seperti yang kalian tahu, sekolah ini seperti kuliah, mau masuk atau tidak terserah muridnya, toh yang butuh ilmu muridnya bukan gurunya.
Selain itu, saat kelas Pak Eunhyuk berlangsung murid-murid diwajibkan memakai jubah hitam, layaknya penyihir di film Harry Potter.
Yongha duduk di samping Jinsung, sedangkan Doyum, Boni dan Yechan duduk di belakang mereka berdua.
Suasana kelas hari ini sedikit tidak mengenakkan.
Meskipun disini pagi hari tetap saja pencahayaannya seperti saat di malam hari. Jadi mau pagi, siang, atau malam bagi mereka itu sama saja.
" Hei Yongha apa kau baik-baik saja? " bisik Jinsung ke Yongha setelah melihat wajah Yongha yang tiba-tiba berubah menjadi pucat pasi.
"Entah aku merasakan ada hal yang aneh" bulu kuduk Jinsung berdiri, wajahnya melongo, sehingga memaksa bibirnya untuk membentuk huruf O.
Tiba-tiba pintu kelas terbuka, Mereka kira itu Pak Eunhyuk. Ternyata yang masuk adalah seorang laki-laki dengan pawakan tubuh yang ramping dan wajahnya sedikit campuran bule. Suasana hening.
Semua murid tampak kebingungan, pasalnya mereka tidak pernah melihat anak itu sebelumnya, bahkan kostumnya saja sudah salah, dia menggunakan jubah merah bukan hitam.
Tak lama kemudian Pak Eunhyuk masuk. Dan melihat laki-laki misterius itu berdiri di depan murid-murid lain.
" Wah, apakah kau murid baru, kau salah memakai jubah ya? Silahkan duduk dulu, nanti saya akan chek data kamu di ruang administrasi "
Suasana dikelas kembali seperti semula, sejak Pak Eunhyuk datang.
Bulu kuduk Jinsung sudah merinding tak karuan saat melihat laki-laki itu duduk di sebelahnya.
Beda dengan Yongha yang menatap laki-laki itu tajam. Mungkin Yongha tahu tentang laki-laki misterius itu. Tapi dia memilih untuk diam terlebih dahulu.
Pelajaran Pak Eunhyuk dimulai, Jinsung mengeluarkan buku hariannya untuk mencatat. Jinsung melirik ke laki-laki itu yang hanya mengeluarkan secarik kertas dan itu membuat Jinsung mengetahui sesuatu.
WUMUTI
apakah itu namanya? - Jinsung
🗿🗿🗿
Pelajaran Pak Eunhyuk selesai.
Semua masih berada di dalam kelas, untuk berkemas-kemas.Jinsung melihat, laki-laki itu yang masih duduk diam tanpa melakukan pergerakan apapun.
" Ya anak-anak kalian bisa kembali ke aktivitas masing-masing "
Segera mereka berlima keluar dengan rasa yang penasaran. Apalagi Jinsung yang saat ini masih berkutat dengan pikirannya.
Tapi entah kenapa Yongha masih diam, tidak mengatakan apapun kepada Doyum, Jinsung, Yechan, dan Boni tentang laki-laki tadi.
Mereka berjalan menuju kamar asramanya.
Saat diperjalanan Jinsung menarik pergelangan tangan Yongha, tanpa diketahui oleh Doyum, Yechan, dan Boni.
" Yongha apakah dia mengikuti kita? Aku merasa dia sekarang ada di belakang, aku tidak berani menengok "
" Laki-laki tadi? " Jinsung mengangguk pasti.
" Iya, selain itu dia adalah orang yang kuceritakan kemarin "
" Kemarin? " Jinsung tampak berpikir keras. Memori di otaknya berputar untuk mengingat kejadian kemarin malam.
" Hantu yang mengikuti Doyum? Jadi dia itu hantu? "
Yongha tidak menjawabnya, melainkan melanjutkan perjalanannya ke kamar asrama.
" Hey tunggu. Aku takut jalan sendirian, yaa Yongha berhentilah"
__________
Mulai minggu depan
📙 Pencere - Undernineteen
Update setiap hari : Senin Kamis, Jumat
Jam 19.00 malam.📍Note : Jika tidak publish, maka kemungkinan Ocha lagi sibuk/ulangan/ada acara mendadak.
" Can you read it at night? "
🗿To Be Continued🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
Pencere
FanfictionSekumpulan remaja yang menghabiskan waktunya untuk menjelajahi asrama " Golden Crush " Only a trivial matter that makes you fall into the abyss of darkness. " Ikuti aturan mainnya, keluar = mati, semakin melanggar semakin tak kumaafkan" Orang itu...