Ch05: Bintang-bintang yang manis

3.1K 172 36
                                    

"Selamat pagiiii"

Itu selalu menjadi salam favorit Parm di pagi hari dari MaNow. Dan dia selalu menyapa kembali dengan senyum lebar di wajahnya. Ini baru jam 7:15 pagi dan mereka duduk di dalam sebuah taman tepat di depan sekolah mereka.

"Tunjukkan padaku... Tunjukkan padaku... Apa yang kamu masak untukku hari ini?"

MaNow datang hanya ingin bertemu Parm dan dia meminta sesuatu untuk dimakan bahkan sebelum duduk.

"Bagaimana kalau kita menunggu Team? Dia memberi tahuku bahwa dia akan datang."

Parm harus menghentikan MaNow yang mencoba membuka kotak-kotak yang ada di atas meja dengan memegang kedua tangannya.

"Kenapa ???? Aku LAPAR.... Sialan kamu, Team... Di mana kamu? (Berpura-pura menangis tapi itu lucu)"

"Aku apa? Aku di sini... Tidakkah kamu lihat?"

Tiba-tiba Team datang dan memukulkan beberapa catatan kuliah bahasa Inggris di kepala MaNow. Pukulan itu terasa lembut baginya, tetapi cukup keras untuk menggerakkannya.

"Aduh! Berani-beraninya kau berbuat jahat pada wanita yang cantik dan lembut seperti aku?"

MaNow menggunakan catatan kuliah bahasa Inggris yang sama untuk membalas Team berulang kali.

Yang anehnya, pertengkaran yang berisik ini selalu meringankan Parm dan sudah seperti ketenangan baginya.

"Cukup... Cukup... Aku pikir kalian berdua lapar?"

Parm membuka kotak makanan dan menunjukkan apa yang ada di dalamnya. Kotak itu penuh dengan sandwich gandum utuh yang sangat enak dan lezat.

"Di bagian yang ini adalah sandwich Alpukat Ayam dan di bagian yang lain adalah sandwich Tomat Tuna. Kalian berdua perlu sesuatu untuk membangun energi."

MaNow bertindak seolah dia melihat sekotak perhiasan. Matanya berkedip-kedip seperti berlian. Dia menatap wajah Parm dengan cerah.

"Parm... Maukah kamu menjadi istriku? Aku akan menjagamu dengan baik... Kamu tidak harus bekerja, sayang. Jadilah ibu rumah tanggaku saja. Tolong menikahlah denganku."

MaNow menarik dan memeluk salah satu lengan Parm.

"Jadi... Kamu akan menjadi suami Parm. Benar?"

Team tersenyum dan memilih salah satu sandwich Alpukat Ayam untuk dimakan.

"Tentu saja. Dia akan menjadi satu-satunya istriku yang cantik."

MaNow bersikap seperti seorang bangsawan yang palsu dan balas tersenyum.

Parm memijat dahinya dan menggelengkan kepalanya untuk pembicaraan sahabatnya.

"Kita hanya punya waktu 30 menit. Ambil cepat."

MaNow melihat arlojinya dan menyadari waktu berjalan sangat cepat. Jadi dia mengambil salah satu sandwich Tomat Tuna dan menyantapnya dengan perasaan senang.

Ketika makanan sudah ada di depan mata, rasanya seperti kedamaian telah datang . Tidak ada yang bicara lagi selain makan. Parm tersenyum melihat mereka makan dan begitu menikmati makanannya. Tapi kemudian Team berbalik dan mengambil sebotol jus jeruk segar dingin dari ranselnya dan memberikannya kepada Parm.

"Terima kasih. Apakah kamu membelinya dari kedai kopi? Aku tidak tahu mereka menjual jus jeruk segar."

Parm menatap botol itu dengan rasa ingin tahu dan membukanya untuk meminumnya. Dia sangat menyukai rasa jus jeruk segar dan kelihatannya harganya cukup mahal, tetapi kemudian dia hampir tersedak ketika Team menjelaskan.

Until We Meet Again (The Red Thread) Indo. verTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang