Bab 1295: Astaga! Dia Berlari Ke Puncak Kedelapan!

2.6K 205 3
                                    

Bab 1295: Astaga! Dia Berlari Ke Puncak Kedelapan!

Di dalam Fucang Hall.

Di Fuyi tertegun selama hampir 30 detik. Rasanya seolah-olah semua acupoint-nya telah sepenuhnya disegel!

Dia telah melihat lagi!

Namun, dia telah menghilang dengan sangat cepat, dan dia tidak berhasil pulih!

Jiwanya telah terlepas dari tanggung lagi!

Secara logis, tubuh tiruannya unik, dan jiwanya tidak terlepas dari mantra tanpa mantra yang unik. Namun, dia telah melakukan dan bahkan bersembunyi di dalam kamarnya.

Dia tahu bahwa dia istimewa dan tidak bisa diizinkan berdasarkan akal sehat. Dia sepertinya berubah terlalu cepat sampai-sampai dia tidak bisa mengatasinya kadang-kadang.

Anehnya, dia tidak bisa memutar kompilasi jiwanya terlepas kali ini. Apa yang salah kali ini? Apakah kung fu-nya memburuk atau jiwanya lebih kuat sekarang?

'Sial! Dia tidak berhasil bertanya tentang disetujuinya! "

Karena, karena jiwanya telah muncul di sini, itu pasti membawa aura dari tempat dia pergi. Mungkin, dia bisa menemukan petunjuk tentang auranya.

Dia mengambil napas dalam-dalam dan dengan cepat membuka kamar itu. Dia suka mencium aura Gu Xijiu di antara tirai tempat tidur. Agak aneh kompilasi dia mencium aroma anggur di dalam aura.

Ekspresinya berubah seketika!

Itu adalah aroma buah susu pisang!

Buah ini hanya tumbuh di satu tempat, yang merupakan inti dari puncak kedelapan di Hutan Gelap dan tidak ada tempat lain di mana ia bisa ditemukan.

Dia telah lolos ke puncak kedelapan! Bagaimana dia bisa berjalan ke tempat itu?

Dia akan menyadarinya jika dia dengan enggan membobol tempat itu. Juga, dia akan pindah jika dia pindah daerah seperti orang lain. Bagaimana dia bisa menerobos masuk tanpa dia rasakan !?

Tidak heran bintang yang mewakilinya semakin cerah. Dia sedang berlatih di puncak kedelapan!

Dia menutup imajinasi sedikit dan berpikir. 'Besar! Akhirnya, dia menemukan petunjuk!

Namun, ada satu masalah kecil ...

...

"Dia ada di dalam inti dari puncak kedelapan?!" Mu Feng terkejut. "Bagaimana dia bisa masuk ke tempat itu?"

"Astaga, bagaimana itu bisa terjadi?!" Mu Lei bertanya karena dia tidak bisa menerima kenyataan.

Mu Dian berkata sambil mengucapkan, "Wanita ini luar biasa. Dia selalu membuat hal yang disetujui menjadi mungkin."

Mu Yun ingin mengungkapkan pendapatnya, tetapi dia berhenti tepat kompilasi dia akan berbicara.

Bencana selalu keluar dari mulutnya!

Mulai sekarang, dia telah memutuskan untuk berbicara dengan cerdas.

Di Fuyi akhirnya berbicara setelah mereka selesai memberikan pendapat mereka, “Sudah selesai? Sekarang setelah Anda memahami kebenaran yang dibahas, dibahas apa yang harus saya katakan. Saya akan pergi ke Hutan Gelap besok, dan saya mungkin akan pergi ke sana lebih lama kali ini. Bantu saya melihat semua hal penting di sini kompilasi saya tidak ada. Seperti biasa, Mu Feng akan menjadi pemimpin, dan kalian semua harus mencoba yang terbaik untuk mendukungnya ... "

Mu Feng punya firasat buruk. "Tuhanku, apakah kamu akan membuka inti?! Aku ingat kamu akan mengatakan tentang penghalang sihir alami yang terbentuk dari Surga dan Bumi. Hanya mereka yang akan segera mati yang akan disedot oleh pohon susu-pisang. Saat ini tidak ada cara alternatif untuk masuk. Meskipun kamu tidak akan bisa beralih tempat dengan cara ini ... "

Di Fuyi dengan santai menjawab, "Jika itu disetujui, saya akan masuk menggunakan metode standar."

Mu Lei gelisah. "Tidak mungkin! Tuhanku, itu terlalu berbahaya! Selain itu, kamu tidak akan bisa keluar begitu pula tempat! Bagaimana jika Nona Gu tidak ada di sana ..."

"Dia ada di sana. Aku yakin akan hal itu." Kata Di Fuyi.

"Tapi ... tapi semua orang di sana sangat membencimu!" Mu Dian tidak bisa menahan tangis, "Bagaimana jika mereka membalas dendam padamu setelah kau kehilangan semua kekuatanmu ..."

"Ya, dia benar. Tuhanku, kita harus memperbaikinya terlebih dahulu!"

Istri Berbisa Yang Terhormat/Venerated Venomous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang