Bab 1200: Aku Bisa Mengambilnya
Awalnya, luka-lukanya terasa sangat menyakitkan. Namun, dia merasa lebih baik setiap kali tangan kecil Gu Xijiu membelai kulitnya. Di mana pun tangannya menyentuh, dia merasakan sensasi yang agak mati rasa dan gatal pada saat bersamaan. Tampaknya ada beberapa perubahan pada tubuhnya juga sementara pandangannya juga tampaknya telah berubah.
Gu Xijiu adalah dokter yang sangat baik karena dia selalu memusatkan perhatiannya setiap kali dia memiliki pasien. Karena itu, dia tidak menyadari pandangan Di Fuyi dan hanya fokus pada luka-lukanya.
Ada luka besar di perutnya, dan cara terbaik adalah menjahitnya untuk mempercepat proses pemulihan. Karena itu, dia mengeluarkan beberapa jarum, benang, dan obat bius yang digunakan untuk bedah mikro.
Semua item berasal dari lab Long Fan. Saat masih menderita amnesia, Gu Xijiu telah meminta beberapa barang dari Long Fan ketika dia berkeliaran saat dia secara tidak sadar berpikir bahwa itu akan berguna suatu hari nanti. Long Fan memiliki ekspresi aneh pada saat itu dan dengan santai memperingatkannya sebelum memberinya beberapa aksesoris dan bahkan perhiasan.
Namun, Gu Xijiu bukan orang yang santai. Jadi, dia memutuskan untuk mendapatkan barang-barang itu menggunakan metodenya sendiri. Sejak itu, dia tidak pernah meminta apa pun darinya lagi karena dia sudah mencurinya tanpa memberi tahu orang lain.
Sekarang, itu adalah waktu yang tepat untuk menggunakannya.
Dia mencampur semangkuk kecil anestesi dan akan menerapkannya pada luka Di Fuyi. Namun, Di Fuyi tiba-tiba menghentikannya. "Ini tidak cocok untuk cedera jenis ini."
Gu Xijiu tahu bahwa dia juga seorang ahli. Karena itu, dia tidak berdebat dengannya tetapi mengerutkan kening. "Akan sangat menyiksa jika kamu tidak menggunakan ini" Lukanya akan membutuhkan setidaknya delapan hingga sembilan jahitan bedah untuk benar-benar ditutup.
Di Fuyi tersenyum tipis. "Jangan khawatir, aku bisa menerimanya."
Baik, Gu Xijiu memutuskan untuk berkompromi. "Tahan, oke? Beri tahu aku kalau kamu benar-benar tidak tahan. Aku akan istirahat dulu."
"Yakin!"
Memang, Di Fuyi bisa mengatasi rasa sakit karena dia tidak mengeluarkan suara tunggal atau bahkan mengerutkan kening sampai Gu Xijiu selesai menjahit luka. Gu Xijiu hampir berpikir bahwa sarafnya rusak.
Semua luka di tubuh bagian atas dan perutnya dibersihkan, dan sekarang, Gu Xijiu menatap celananya! Dia dengan jelas ingat bahwa dua Rantai Spiritual dirantai ke pahanya.
Dia masih melihat celananya meskipun dia telah berubah menjadi sepasang celana baru. Ada noda darah ringan.
Dia berhenti sejenak karena dia tahu bahwa dia harus melepas celananya jika dia ingin membersihkan lukanya. Namun, orang tidak biasanya memakai petinju di era itu, jadi ...
Meskipun dia diam-diam memutuskan untuk menikah dengannya, mereka belum menikah secara resmi. Sejauh ini, mereka hanya mencium satu sama lain beberapa kali yang dianggap sebagai tahap awal dari hubungan apa pun. Dengan demikian, dia akan merasa stres jika dia harus menatap pena saat membersihkan luka-lukanya.
Dia bertanya setelah berjuang sebentar. "Apakah luka di pahamu parah? Kalau tidak, kamu bisa mengoleskan krim itu sendiri"
Di Fuyi segera memotongnya. "Tentu saja! Ini mengerikan! Kurasa ini lebih serius daripada yang ada di perutku!"
Itu berarti bahwa diperlukan jahitan bedah ...
Di Fuyi menatap wajahnya yang gelisah saat dia berbaring dan kemudian melambai padanya. Gu Xijiu menurunkan tubuhnya saat dia berpikir bahwa dia memiliki sesuatu untuk dikatakan. "Apa yang ingin kamu katakan padaku?"
Sebelum dia menyelesaikan pertanyaannya, dia ditarik ke bawah dan jatuh ke tubuhnya.
Dia berteriak pelan karena dia takut dia akan melukai lukanya lagi. Namun, sebelum dia bisa merespon, bibirnya melekat padanya lagi ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Berbisa Yang Terhormat/Venerated Venomous Consort
FantasiHanya memenuhi permintaan Julaesi Rosmanita chapter 291-300 dan 1131-1320 sedangkan yg dari awal crtnya sampai 1130 yang ingin baca dpt dilihat dari punyanya @Aizusakura00 atau @NurAzizah_07...tq Di dunia modern, seorang pembunuh profesional dibunuh...