Sasuke Uchiha..
Anggap wajahnya sasuke. Tapi ini juga gak kalah keren sama sasuke. Tapi saat ke rumah naruto gaya pakaiannya gini.
Itachi Uchiha...
Dan fugaku bersama mikoto, juga berdandan rapi.
Tepat jam 7 keluarga uchiha telah sampai di rumah naruto, kaka menyambut mereka dengan senyum.
"silakan masuk tuan dan nyonya uchiha ,tuan yuko dan nona naru sudah menunggu "
"sopan sekali kamu, nama mu siapa.. "mikoto
"izuku kaka nyonya "Mereka mengikuti kaka masuk kedalam ruang keluarga nanatsu, disana yuko dan naruto tengah duduk menanti kedatangan keluarga uchiha.
"tuan yuko, mereka sudah datang.. "
"baiklah "
"selamat malam tuan yuko... "fugaku
"malam juga tuan fugaku, mari duduk"
"baik "ucap uchiha cs
"jadi fugaku san apa keperluan fugaku datang ke rumah saya"
"to the point saja, saya kemari ingin melamar naruto untuk putra kedua saya sasuke uchiha"
" apa... (kaget) melamar naruto"
"iya yuko san"
"tidak bisa, mereka baru kenal, dan aku belum tahu apakah sasuke baik untuk adik saya "
"ano ne.. ko ni aku sebenarnya sudah mengiyakan kemarin " naruto
"kenapa kau tak bilang dulu pada kakakmu ini"
"maaf ko nii aku takut ko nii akan menolaknya"
"tentu saja tidak naru, jika itu membuatmu bahagia tentu saja kakak akan merestuinya"
"jadi kakak mengiyakan "
"hm iya "
"terimakasih"sasuke
"ah sama sama, tapi satu hal yang perlu kau ingat sasuke jika kau berani membuat adikku menangis atau lecet kupastikan kau akan menderita "
"aku tidak akan menyakitinya, aku akan menjaganya"
"baiklah aku pegang ucappanmu"
"hm"
"dan kapan acara pertunangan ini dilaksanakan tuan fugaku"
"1 minggu dari hari ini"
"baiklah semua acara akan saya atur"
"tidak bukan anda saja tapi keluarga saya akan ikut membantu"
"baiklah, aku ingin acara nanti menjadi acara termewah"
"itu pasti yuko san"
"karena tujuan inti kedatangan anda telah selesai mari kita lanjutkan untuk makan malam"Mereka semua akhirnya menuju ke ruang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI (end)
FantasyYang dulu dibuang dan dilupakan sekarang kembali. Kembali bukan untuk dihina lagi, tapi kembali untuk menujukan bahwa dia mampu. Wanita yang di anggap hina oleh keluarganya, dianggap bodoh oleh mereka. Bahkan seluruh jepang mengenal dia dan menda...