KEMBALI II

7.6K 279 10
                                    

Dua hari setelah pesta itu, segera naruto melupakannya. Ia tidak ingin terlalu larut akan kejadian itu.

"kringling........ (hp naru)"
"moshi moshi... "
"ko ni ada apa"
"kau ada dimana"
"aku lagi jalan ko nii"
"kau lupa ada rapat besar hari ini... "
"ehhhh... Ko nii aku.... "
"sudah cepat datang 30 menit akan dimulai... "
"ehh ohhh iya ko nii..... "
"hem.... "
Telfon dimatikan...
"cihhhh kenapa aku bisa lupa sih... Paman kita ke kantor sekarang... "
"iya non..."

20 menit naruto sampai di kantor pusat miliknya milenium crop. Naruto turun dari mobil, semua pandangan mata tertuju pada naruto, semua memberi hormat padanya.

Naruto melangkah masuk ia menenteng tas belanjaan nya dan sebuket bunga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naruto melangkah masuk ia menenteng tas belanjaan nya dan sebuket bunga. Semua orang yang ikut rapat ini menunggu di luar karena ruang rapat hanya boleh dibuka saat bos utama ada. Orang orang yang sedari menunggu 20 menit melihat ke arah pintu dimana sosok naruto berada, semua mata pengusaha itu hanya melotot karena penampilan naruto.
"selamat siang tuan tuan.. "
"selamat siang nona naru... "ucap semua
"naru ada apa dengan pakaian mu... "
"maaf ko nii, aku tidak sempat ganti baju karna terburu buru datang kemari "
"heh lain kali..  ."
"hai hai ko niii, kalo gitu mari ki mulai rapat nya"

Skip time

Rapat telah selesai semua orang telah pergi. Tinggal lah naruto dengan kakaknya.
"ko nii aku pulang dulu ya"
"iya hati hati"
"hm"

Naruto pergi pulang. Setelah sampai mension naruto langsung menuju ruang tamu ia duduk santai di sofa.
"kaka...."
"iya nona"
"bagaimana aku sudah kau daftarkan kaka "
"iya nona sudah "
"lalu kapan aku masuk"
"mulai besok nona"
"oke kaka kau boleh kembali"
"iya nona"

Naruto beranjak menuju kamar pribadinya, ia merebahkan tubuhnya, matanya mulai menutup, ia tertidur.

Keesokan paginya naruto sudah siap dengan pakaian nya. Ia turun menyju ruang makan untuk sarapan.

Skip time

Setelah sarapan naruto di antar kaka menuju tempat baru nona. Setelah sampai noruto turun dan menuju ruang kepala sekolah. Setelah berbicara naruto di ajak ke kelas nya (naruto sekolah) .
Saat itu yang mengajar adalah iruka sensei, iruka yang menerima naruto setelah ditinggal kepala sekolah ia langsung mengenalkal pada murid lain.
"anak anak ada murid pindahan.. "
"siapa sensei"
"masuklah "

Naruto masuk....

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KEMBALI (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang