Love and Hate (BTS)

576 14 1
                                    

Teriakan membahana dari para Army, sebutan untuk para fans BTS hampir merobohkan gedung stadion itu saat lampu di dalam gedung mulai redup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Teriakan membahana dari para Army, sebutan untuk para fans BTS hampir merobohkan gedung stadion itu saat lampu di dalam gedung mulai redup. Para fans didominasi oleh kaum hawa. Sedetik kemudian, semua berfokus pada layar VCR di depan yang kini tengah menampilkan member BTS dalam balutan kostum putih dan hitam. Mereka terlihat tampan dan keren dalam waktu yang bersamaan.

Para Army kembali berteriak histeris dan melompat girang sambil mengayunkan lightstick saat satu persatu member BTS muncul dari bawah panggung. Mereka muncul secara terpisah di beberapa area panggung.

Intro lagu DNA yang diaransemen ulang mulai menyusup ke telinga para Army, membuat mereka makin bersemangat melompat sambil mengayunkan lightstick. Entah mengapa, tidak terlihat raut wajah lelah dari para Army. Padahal mereka semua telah mengatri untuk menonton konser ini selama tiga belas jam.

Bagi orang yang tidak mengerti esensi menonton konser dan kegiatan fangirling, mungkin akan menilai mereka konyol karena rela mengantri dari pagi hingga malam demi sang idola. Tetapi bagi seorang fans, pengorbanan seperti itu justru membuat mereka bangga. Itu adalah salah satu bukti dari rasa cinta dan kesetiaan mereka kepada sang idola.

Selama empat jam konser berlangsung, semangat para fans masih membara. Mereka tidak pusing jika nantinya setelah pulang dari konser itu suara mereka habis karena terlalu banyak berteriak. Semangat para member BTS juga tidak surut. Mereka bertujuh terus bernyanyi dan menari menghibur para Army tanpa rasa lelah.

Senyuman manis selalu terpatri di wajah tampan nan mulus yang hampir tak bercela itu. Tetapi adakah yang tahu jika dibalik senyuman mereka ada seseorang yang terluka?

*********

1 tahun yang lalu

"Para member BTS akan menyanyikan lagu yang berjudul Young Forever untuk menutup acara kita hari ini, tetapi sebelum itu kita memberikan kesempatan para pendengar untuk menelpon dan mengajukan satu pertanyaan apa saja untuk para member BTS disini. Para member harus menjawab dengan sejujur jujurnya ya...!" seru Hye sun pembawa acara The Idol di stasiun radio Haeven siang ini.

"Baiklah, kami siap menjawab pertanyaan dari para pendengar..!" seru J-Hope bersemangat.

"Aku yakin yang akan menelpon adalah seorang Army!" ujar Suga membuat semua orang tertawa.

Tidak lama berselang, satu panggilan masuk.

"Yeoboseyo! Dengan siapa?" sapa penyiar wanita itu ramah.

"Sena inmida!" jawab suara seorang wanita dari sebrang sana.

"Annyeong, Sena-ah! Sekarang apa kamu punya pertanyaan untuk para member BTS?" tanya Hye sun.

"Kami akan menjawab dengan senang hati..!" sahut V.

"Ne! Aku akan bertanya pada para member, apakah kalian pernah menyakiti atau melukai seseorang? Apa yang akan kalian lakukan jika pernah melakukannya?" tanya Sena terdengar sangat serius.

Korean Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang