1. Yoonbin

8.8K 1.1K 186
                                    

Just You


"Sampai kapan lo cuma natapin doi dari kejauhan gini?"



Yoonbin tersentak kaget. Ia menoleh dan menatap lawan bicaranya dengan kesal.




"Kaget, Hyung!" protes Yoonbin.




Byounggon tertawa. Ia menatap adik kelasnya itu dengan gemas. Ah, menyenangkan sekali bisa menggoda Ha Yoonbin.




"Mau gue mintain dia ke sini?"




Yoonbin menggeleng cepat. Ia menatap Byounggon dengan memohon.





"Ah, ga gue minta pun Hyunsuk yang bawa dia ke sini," ujar Byounggon sambil terkekeh.





Yoonbin menoleh dan mendapati Hyunsuk, Jihoon, dan Junkyu berjalan mendekat ke arah mereka.





Yoonbin menunduk. Ia malu, tak berani menatap Jihoon.




"Gon!" panggil Hyunsuk lalu memeluk kekasihnya.





Junkyu dan Jihoon memasang wajah menyebalkan. Walau sudah terbiasa tapi mereka tetap tidak suka dengan pasangan gonsuk yang suka menebarkan kemesraan itu.





"Oh, hai Yoonbin!" sapa Jihoon.





Yoonbin menoleh, lalu hanya mengangguk untuk membalas sapaan Jihoon kemudian kembali melahap makan siangnya.




Jihoon menatap Yoonbin lama membuat Yoonbin gugup tak berdaya.




"Ayo, makan. Kita mau rapat kan?"




Yoonbin menajamkan pendengarannya lalu menatap tangan Junkyu yang meraih tangan Jihoon untuk memegang sumpit.




Hati Yoonbin sedikit perih. Ia tahu betul Jihoon sangat akrab dengan Junkyu. Apakah, mereka ada sebuah hubungan?




"Kami di sini ga apa-apa kan, Bin? Ga ada tempat lagi," ucap Hyunsuk




Yoonbin mengangguk pelan.




"Mana temen lo?"





Uhh, suara ini. Yoonbin tidak kuat.





"Sebentar lagi juga dateng," jawab Yoonbin dengan singkat.





Benar, tak lama kemudian teman Yoonbin berdatangan.




"He? Ada Hyunsuk Hyung!"



Mereka menoleh dan mendapati Yoshinori, Jaehyuk, dan Mashiho berjalan mendekat.





Wajah Mashiho terlihat berseri begitu bertemu dengan Hyunsuk.




"Hai, Mashi~" sapa Hyunsuk.




Mashiho, Yoshinori, dan Jaehyuk duduk manis di bagian yang kosong.




Yoonbin menghela napas pelan. Ia lega karena itu artinya Jihoon tidak lagi mengajaknya bicara--




"Yoonbin mau ikut acara kita ga?"




atau masih mengajaknya bicara.





"Acara apa?" Tanya Jaehyuk




"Pagelaran seni. Kan setiap tahun kita ngadain," jawab Jihoon





Jihoon menatap Yoonbin, "dan gue denger, Yoonbin bisa aransemen lagu,"




Yoonbin mengangkat wajahnya, menatap kedua mata bulat Jihoon. Jantungnya berdegup kencang.



"G-Gue ga--"



"Yoonbin juga bisa nge-rap! Dan keren banget!" potong Mashiho



Detik berikutnya Mashiho dengan semangat menceritakan keahlian Yoonbin.



Tanpa sadar Yoonbin terkekeh, membuat Mashiho menatapnya dengan tidak suka.



"Apa?" tanya Mashiho dengan jutek




"Lo berlebihan," jawab Yoonbin dan tanpa sadar mengacak rambut Mashiho dengan gemas.




Tanpa tahu dua pasang mata memperhatikan dengan perasaan tak suka.


Just You

[✔️] Just You (Ha Yoonbin x Park Jihoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang