Just You
Jihoon terlihat tidak seperti biasanya hari ini. Itu menurut penglihatan Yoonbin.
"Merhatiin mulu dipepetin juga kaga,"
Yoonbin menatap sinis Byounggon yang datang-datang langsung menyeletuk mengenai tepat di lubuk hatinya yang paling dangkal.
"Hyung," panggil Yoonbin ketika Byounggon udah duduk santai di depannya sambil melahap makan siangnya.
Dia emang janjian mau ngobrol sama Byounggon hari ini. Atau lebih tepatnya mau curcol.
"Hm?"
Yoonbin menatap kakak kelasnya itu lalu memperhatikan Hyunsuk yang duduk di depan Jihoon lumayan jauh dari mereka.
"Lu gimana dah bisa langgeng sama Hyunsuk Hyung?"
Byounggon mengangkat alisnya. Ia mulai menatap Yoonbin dengan lumayan serius, biasanya kalau udah gini Byounggon udah siap dengan petuah-petuah percintaannya.
"Saling percaya. Sesimpel itu,"
Yoonbin ngangguk. Tapi emang bener sih, mereka udah pacaran dari SMP langgeng bener sampe sekarang.
Byounggon menatap Yoonbin lagi setelah kembali melahap makan siangnya.
"Dari pada lu nanya gimana hubungan gue sama Hyunsuk bisa langgeng. Mending lu nanya gimana cara dapetin hati orang,"
Yoonbin mengusap tengkuknya, "itu juga sebenernya,"
Byounggon terkekeh. Ia menepuk pucuk kepala Yoonbin gemas.
"Perlahan aja, dan jangan buat siapapun terluka. Deketin, jangan malu, bikin dia ngerasain kasih sayang dari lo, tapi jangan berlebihan, nanti dia pikir lo cuma main-main sama dia,"
Yoonbin menatap Byounggon dengan bingung. Sumpah, dia beneran ga ngerti kata-kata Byounggon.
Byounggon kembali terkekeh.
"Mulai dari hal-hal kecil, bin. Sapa dia kalo ketemu, chat, ngobrol apa aja, kasih dia cokelat atau snack atau roti atau apalah,"
Yoonbin menepuk tangannya dengan semangat.
"Oiya, bener! Gue kan udah punya kontaknya!"
"Nah, itu baru semangat!"
.
.
."Lo kenapa?" Tanya Hyunsuk
Jihoon terlihat tidak nafsu makan. Sebenarnya ia masih memikirkan pesan Yoonbin semalam.
'Mashi' masih terus terngiang di benaknya.
"Hoon?" panggil Hyunsuk
Tidak ada jawaban sampai akhirnya Jihoon dikagetkan dengan sebuah tarikan pada pipinya.
Hyunsuk terkekeh melihat siapa dalang cubitan pada pipi Jihoon, Jihoon menoleh dengan kesal.
"Bengong aja lu, nanti kesambet,"
"Apaan sih, Jun!"
Just You
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Just You (Ha Yoonbin x Park Jihoon)
RandomTentang Ha Yoonbin yang menyukai wakil ketua OSIS bernama Park Jihoon. dk1317's present Just You Starring: Ha Yoonbin x Park Jihoon ⚠BL. BxB. Typos. Non baku. ⚠Jangan baca kalo ga suka: -BL -BxB -YoonbinxJihoon -Yoonbin -Jihoon Start: 15-02-2019 En...