14. Beruntung

5.8K 775 160
                                    

Just You








"Stand by, kita mulai dalam hitungan lima!" Hyunsuk dengan walkie talkie di tangannya.













"lima.... Empat.... Tiga.... Dua..... Satu!"










Blarr!!







Dengan di nyalakannya kembang api, pagelaran di mulai.








Anak osis terlihat sangat sibuk dengan pekerjaan masing-masing, apalagi selain pagelaran mereka juga mengadakan pameran dan stan jualan. Wow, sudah seperti pasar malam.









Yoonbin masih giliran malam nanti untuk tampil, karena dia termasuk tamu spesial.








Ia mencari kekasihnya yang entah pergi ke mana, padahal rencananya ia ingin menghabiskan waktu siang bersama kekasih imutnya itu.









"Lo liat Jihoon?" Tanya Yoonbin pada Seokhwa yang kebetulan sedang segang.









"Jihoon? Gue rasa dia tadi ke arah stan makanan deh,"








Yoonbin mengerutkan dahi, "dia makan tanpa gue? Oke,"







Seokhwa tertawa melihat Yoonbin yang mencebik kesal dan berjalan cepat menuju stan makanan. Ah, Seokhwa ingin punya pacar.








.
.
.






Yoonbin menatap Jihoon yang menunggu takoyakinya matang. Senyum terpancar di wajah cerianya, duh, Yoonbin suka sekali.








Dengan pikiran iseng, Yoonbin berjalan dan berdiri di belakang Jihoon tanpa sepengetahuannya.








"fuuuh," Yoonbin meniup tengkuk Jihoon sehingga kekasihnya itu menggeliat kegelian.








Jihoon menoleh dan memukul Yoonbin begitu tau siapa yang menjahilinya.









"Geli!"





Yoonbin tertawa. Ia menangkap tangan Jihoon dan menggenggamnya erat.







"Hukuman karena kamu ga ngajakin aku,"







Jihoon bungkam lalu mengusap tengkuknya dengan malu-malu.







"Maaf, aku laper banget. Kamu juga ga tau di mana. Yaudah sendirian aja, ehehehehe,"









Yoonbin gemas sekali melihat senyum Jihoon. Tanpa aba-aba ia mengecup pipi Jihoon dengan cepat.








"Karena kamu lucu, aku maafin,"









"Yoonbin!"






Yoonbin terkekeh dan menarik pinggang Jihoon untuk mendekat dengannya tanpa peduli mamang takoyaki udah mesem-mesem ngeliatin mereka.






.
.
.






"Kamu ga sibuk?" tanya Yoonbin sambil memakan tteokbokki yang ia beli setelah menunggu takoyaki Jihoon.












Jihoon menggeleng masih dengan makanan di dalam mulutnya membuat pipinya menggembung lucu.










"Ahu nanhi mahem ganhian hama hyunhyuk hyung,"








Yoonbin tertawa. Jihoon menatapnya dengan kesal, masih sempat saja Yoonbin mengelap saus di ujung bibir Jihoon.











"Makan tuh makan, jangan sambil ngomong,"












"Yha han hamu hajak homong!"












Duh, Yoonbin gemas. Tolong.










Yoonbin menarik pipi gembul Jihoon membuat pemiliknya mendecak.









"Lucunya~~"










Hening. Hening yang nyaman.










Omong-omong mereka berada cukup jauh dari halaman utama sehingga tidak terlalu berisik.












Yoonbin meraih tangan Jihoon, mengusap dengan jempolnya secara perlahan.











Jihoon menoleh, menatap Yoonbin yang ternyata memandanginya dari tadi.











"Kenapa beb? Mau?" Tanya Jihoon sambil menyodorkan hotdog-nya.










Yoonbin memakan sesuap namun tidak melepaskan pandangannya pada sang kekasih.











Lama-lama risih juga ya. Apalagi Jihoon jadi salting larena dipandangi terus.









"Yoonbin~"












"Hm?"










"Jangan natep gitu, malu,"










Yoonbin terkekeh, "kenapa?"









Jihoon memutar bola matanya lalu membelakangi Yoonbin. Yoonbin semakin terkekeh.









Ia menarik tubuh Jihoon dan memeluk kekasihnya.











"Beruntungnya aku," bisik Yoonbin.











Jihoon tersenyum. Mengelus tangan Yoonbin yang memeluknya.












"Aku juga,"












Just You






End.











Haii!! Aku memutuskan untuk menamatkan ini sebab beberapa alasan internal dan eksternal :'))

Anyway, terima kasih banyak sudah membaca cerita BinHoon pertamaku💕 uwu ga nyangka banyak yg suka liat binhoon juga.

Untuk berikutnya aku ga tau bakalan buat apa dan siapa, yang pasti aku mau fokus sama plot dulu.

Aku juga sedang disibukan dengan real life, juga dua ff gonsuk yang harus mikir keras karena kenapa tema yang aku pilih sangat susah :'))

Anygays, TERIMA KASIH BANYAK!!

terus dukung treasure13 dan anak ygtb lainnya💕💕




Yours,

dk1317

End: 24-03-2019

🎉 Kamu telah selesai membaca [✔️] Just You (Ha Yoonbin x Park Jihoon) 🎉
[✔️] Just You (Ha Yoonbin x Park Jihoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang