13. Lucunya

4.5K 776 90
                                    

Ini ga diedit lagi, males :(


Just You




H-1 pagelaran seni SMA Waizi. Hiruk pikuk di mana-mana, terutama anak osis yang memegang sebagai koordinator.







Hyunsuk sebagai ketua pelaksana sekaligus penanggung jawab sudah bolak-balik area panggung dan ruang persiapan.






Jihoon yang ikut sebagai penanggung jawab juga tidak kalah sibuk, begitu juga dengan anak osis lainnya seperti Junkyu sebagai koordinator acara, Asahi sebagai koordinator dekorasi dan desain, Keita sebagai koordinator logistik, Seunghun sebagai koordinator humas, dan masih banyak lagi.







Yoonbin yang hanya menjadi bintang tamu saja pusing melihat mereka kerja tidak henti-henti, apalagi ini sudah H-1.







"Bin, untung ya kita ga masuk osis," celetuk Yoshinori





Yoonbin, Mashiho, dan Jaehyuk tertawa. Mereka lagi nungguin giliran buat gladi bersih. Pada akhirnya Yoonbin ikut mengajak Jaehyuk dan Yoshinori tampil bersama.







Harus komplit biar ga ada yang cemburu. Begitu kata Yoonbin saat diwawancarai author Hye.








Mata Yoonbin memperhatikan gerak-gerik Jihoon yang membawa barang dari ruang peralatan ke area panggung.







Senyumnya merekah begitu Jihoon menyadari keberadaannya. Ia membalas lambaian tangan Jihoon yang kegirangan menyapanya.






Duh, lucu sekali. Yoonbin boleh tidak menghampiri dan memeluk kekasihnya itu dengan sangat erat?







Jihoon terlalu menggemaskan, Yoonbin mana tahan.






"Bentar ya, guys. Gue ke Jihoon dulu,"






"Hadeuh bucin," ujar mereka serempak.









Yoonbin berlari kecil agar bisa lebih cepat sampai, ia tersenyum pada Jihoon yang terkekeh melihatnya.






"Aku bantuin ya," ujar Yoonbin lalu mengambil beberapa barang bawaan Jihoon.







"Padahal duduk aja tungguin gladi bersih,"







"Mana tega aku liat kamu bawa barang sebanyak ini?"






Jihoon memutar bola matanya dengan malas, "bin, jangan lupa aku juga cowo,"








"Tau kok. Dan kamu tuh cowo paling lucu yang aku tahu,"







"Lancar Mas Ben gombalnya,"






Jihoon dan Yoonbin menoleh, wajah Jihoon memerah malu karena ada yang mendengat gombal gembel Yoonbin kepadanya. Dan siapa lagi orang itu kalau bukan.....






"Eh, Gon Hyung ganggu aje," kesal Yoonbin dan menendang udara untuk mengusir Byounggon.






"Gua kasih tau ye, Hoon, Yoonbin tuh kalo ga lu pepet kemaren mana mau gerak dia,"







"Anjir!"






Yoonbin hendak menendang Byounggon tapi Byounggonnya udah lari duluan. Jihoon cuma ketawa-ketawa aja, lumayan dia dapet fakta baru tentang Yoonbin.






"Jangan ketawa dong,"






"Habisnya kamu lucu, Bin. Jadi penasaran kamu emangnya sejak kapan suka aku?"






Yoonbin menghentikan jalannya, begitu juga Jihoon. Yoonbin tersenyum kecil lalu terkekeh. Ia mengusap pucuk kepala Jihoon dengan lembut, lalu turun pada rambut di sekitar telinga lalu turun pada pipi tembamnya.









"Sejak awal kita ketemu. Waktu mos, waktu kamu ga sengaja nabrak aku karena telat, eh, tau-tau kita satu kelompok,"








Yoonbin mengelus lembut pipi Jihoon dan menatap mata kekasihnya dengan lembut.








"Seneng banget ketika tahu kamu juga udah lama suka sama aku," ujar Yoonbin.







Hangat sekali, Jihoon senang dan tenang mendengarnya. Rasanya Yoonbin benar-benar menyukai sedalam itu.









"Ehem, get a room please,"








Itu Hyunsuk yang lewat.








Begitu sadar, wajah Yoonbin dan Jihoon merah padam karena sedari tadi mereka diperhatikan. Bahkan ada yang merekam kejadian tersebut, duh, author Hye boleh minta videonya?








Just You

[✔️] Just You (Ha Yoonbin x Park Jihoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang