Just You
"J-Jihoon,"
"Oh, maaf!"
Jihoon dengan buru-buru melepaskan pelukannya. Sepertinya ia terlalu erat memeluk Yoonbin. Ugh, salahkan dia kenapa terlalu excited.
"Jadi, lo setuju kan? Acaranya satu bulan lagi, ga apa-apa?" Tanya Jihoon sambil mengambil agenda osis.
Yoonbin mengangguk, masih tidak bisa benar-benar menatap mata Jihoon.
"Oh, iya! Boleh dong gue minta nomor lo, biar kalo ada apa-apa gue ga susah,"
"Ha?"
Yoonbin mengedipkan matanya cepat, mencoba mencerna kata-kata Jihoon.
"Nomor lo, bin," Jihoon mengulangi ucapannya sambil menyodorkan ponsel.
Yoonbin menatap ponsel Jihoon yang sudah di depan matanya.
Oh, Tuhan. Apakah ini nyata?
Dengan gemetar Yoonbin meraih ponsel Jihoon, mengetikan nomornya lalu kembali memberikan ponsel itu kepada sang pemilik.
Jihoon tersenyum lebar. Senyum yang paling Yoonbin sukai.
Ponsel Yoonbin bergetar. Sebuah telepon dari nomor yang tidak ia kenal masuk dan dengan cepat dimatikan.
"Itu nomor gue," ujar Jihoon dengan senyum yang lebar sampai matanya tak lagi kelihatan.
.
.
.Yoonbin bengong saja di kafe tempat ia dan temannya biasa berkumpul. Masih tidak percaya dengan kejadian beberapa jam yang lalu. Bahkan di kelas pun dia bengong.
"Hadeuh, bin,"
Yoonbin menoleh, mendapati Mashiho yang sudah duduk di sampingnya. Begitu pula dengan Yoshinori dan Jaehyuk yang sudah duduk di depannya.
"Lu seneng bukan berarti ninggalin kita juga ya," ujar Jaehyuk agak sedikit kesal karena Yoonbin meninggalkan mereka begitu bel pulang berbunyi.
"Hehe," Yoonbin hanya terkekeh.
Oh, ada yang tidak beres dengan Yoonbin.
"Lu diapain Jihoon?" tanya Yoshinori to the point.
Yoonbin hanya tersenyum seperti orang bodoh.
.
.
."Lo, suka Yoonbin?"
Mata Jihoon membesar mendengar pertanyaan mendadak dari Hyunsuk.
Ia melirik kiri dan kanan memastikan tidak ada orang yang ia kenal atau anak sekolahnya berada di sekitar.
Hyunsuk menatap Jihoon dengan alis yang naik sebelah.
"Oh, lihatlah anak ini," ujar Hyunsuk sambil melipat kedua lengannya di depan dada.
Jihoon mengatup tangannya dan menatap Hyunsuk dengan mata yang berbinar.
"Rahasia, oke?"
Hyunsuk tersenyum miring. "Ga janji,"
"Hyung! Aduh Hyung plissss,"
"Paling gue cuma bilang ke, Gon,"
Jihoon menggeleng cepat. "Ga boleh,"
"Kenapa?"
"....karena Yoonbin deket sama Gon Hyung,"
"Oh, you got the point dear. Gue akan tetep bilang ke Gon,"
Jihoon menggeram frustrasi. Makanya ia tidak mau menceritakan hal ini kepada Hyunsuk. Hyunsuk itu... Licik? Entahlah.
"Hei, gue cuma bercanda," ujar Hyunsuk begitu menangkap ekspresi ingin menangis dari adik kelasnya itu.
"Ga lucu Hyung," ucap Jihoon dengan nada ngambek.
Hyunsuk terkekeh, "tapi beneran deh, kenapa gue harus ngerahasiain ini? Maksud gue, dari siapa gue harus merahasiakan ini?"
Just You
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Just You (Ha Yoonbin x Park Jihoon)
RandomTentang Ha Yoonbin yang menyukai wakil ketua OSIS bernama Park Jihoon. dk1317's present Just You Starring: Ha Yoonbin x Park Jihoon ⚠BL. BxB. Typos. Non baku. ⚠Jangan baca kalo ga suka: -BL -BxB -YoonbinxJihoon -Yoonbin -Jihoon Start: 15-02-2019 En...