Just You
Yoonbin menatap Junkyu yang sedang menjahili Jihoon di seberang sana.
Yoonbin iri. Junkyu selalu bisa membuat suasana menyenangkan di sekitar Jihoon.
Berbeda dengannya.
Byounggon yang merasa aneh pada Yoonbin pun ikut menengok apa yang Yoonbin liat.
"Cemburu?" Tanya Byounggon.
Yoonbin menggeleng cepat.
Byounggon hanya terkekeh dan menyelesaikan makannya. Ia kembali menatap Yoonbin yang tidak melepaskan pandangannya pada meja Jihoon.
"Coba lo tanya dia deh,"
"Ha? Tanya apaan?"
Byounggon terkekeh, "gue tau di otak lo lagi bertanya mereka pacaran atau engga. Tanya aja orangnya langsung, bin,"
Uh, apakah Yoonbin pernah bilang dia tidak suka dengan Byounggon karena selalu tau apa yang ia pikirkan?
"Hyung, lo tau kan itu ga mudah,"
Byounggon mengangkat satu alisnya. Ia menatap Yoonbin dengan serius.
"Kalo lo cinta tapi ga ada usaha mending lo cinta sama diri sendiri aja, bin,"
Jleb.
Kenapa sih Byounggon selalu bisa menancapkan pisau ke dadanya?
"Gue juga dulu langsung nanyain Hyunsuk pas pertama kali ketemu dia," ujar Byounggon
"Ga ada yang mustahil, bin," sambung Byounggon
.
.
.Tangan Yoonbin udah keringat dingin. Dia di depan pintu ruang osis.
Tadi....
Dia chat Jihoon, janjian mau ketemu pulang sekolah buat bahas rencana perform dia lebih detail.
Dan, di sinilah Yoonbin sekarang, lagi komat-kamit berdoa semoga jantungnya ga copot waktu ngobrol panjang sama Jihoon nanti.
Yoonbin meraih gagang pintu, lalu membuka pintu kayu di depannya.
Cklek.
Matanya bergetar, kaget.
Apa-apaan.
Dua pasang mata menoleh padanya, yang satu dengan wajah kaget, yang satunya lagi dengan wajah datar.
"Y-Yoonbin, lo u-udah dateng?" Jihoon bersuara dengan kaget. Ia menjauhkan tubuhnya dari orang di depannya.
Yoonbin melihatnya.
Jihoon dan...
Junkyu.
Mereka nyaris....
Yoonbin menatap mata Junkyu dengan tidak suka. Yang ditatap terlihat sangat tenang.
"Gue ganggu?" Tanya Yoonbin, dingin sekali Jihoon dapat merasakannya.
"E-Engga! Junkyu cuma--"
"Ya. Lo ganggu," ujar Junkyu membuat Jihoon menoleh padanya.
Yoonbin tertawa, sarkas.
"Oh," ucap Yoonbin.
Yoonbin kembali menatap Junkyu. Jika tatapan bisa melukai orang, mungkin Junkyu sudah tercabik-cabik sekarang.
"Emangnya lo pacar dia?" tanya Yoonbin
Junkyu tersenyum miring. Jihoon terlihat panik, ia berdiri di depan mereka untuk membatasi penglihatan.
"Buk--"
"Ada masalah buat lo?" tanya Junkyu
God! Jihoon pusing!
Yoonbin ikut tersenyum miring.
"Jelas.."
Jihoon menoleh. Junkyu memiringkan kepalanya, tertarik dengan jawaban Yoonbin.
"...karena gue suka Jihoon," ujar Yoonbin tegas lalu menarik Jihoon keluar dari ruang osis.
Jihoon panik tapi masih sempat menatap Junkyu. Junkyu hanya terkekeh sambil melihat mereka pergi.
Blam!
Just You
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Just You (Ha Yoonbin x Park Jihoon)
RandomTentang Ha Yoonbin yang menyukai wakil ketua OSIS bernama Park Jihoon. dk1317's present Just You Starring: Ha Yoonbin x Park Jihoon ⚠BL. BxB. Typos. Non baku. ⚠Jangan baca kalo ga suka: -BL -BxB -YoonbinxJihoon -Yoonbin -Jihoon Start: 15-02-2019 En...