Cinta istriku

46 2 0
                                    

Hallo! 🐱 jangan pelit bintang ya:v
Btw krisan kalian sungguh membantu 😊

Happy Reading 😍

Ketika Istriku melayaniku makan malam setelah aku pulang, aku memegang tangannya dan berkata,
"Ada sesuatu yang harus Ku katakan padamu."
Dia duduk dan makan diam-diam. Sekali lagi aku mengamati luka di matanya.
Aku tidak tahu bagaimana harus membuka mulutku. Tapi aku harus membiarkan dia tahu apa yang ku pikirkan.
"Aku ingin bercerai."
Aku mengangkat topik dengan tenang.
Dia tampaknya tidak kesal dengan perkataanku, sebaliknya dia bertanya padaku dengan lembut, "Mengapa?".

Aku menghindari pertanyaannya dan tak menjawab. Ini membuatnya marah. Dia membuang sendok dan berteriak padaku, "Kau bukan laki-laki!."

Malam itu, kami tidak berbicara satu sama lain. Dia menangis. Aku tahu dia ingin mencari tahu apa yang telah terjadi pada pernikahan kami. Tapi aku hampir tidak bisa memberinya jawaban yang memuaskan, dia telah kehilangan hatiku. Aku tidak mencintainya lagi. Aku hanya mengasihani Dia.

Dengan rasa bersalah yang mendalam, aku menyusun perjanjian perceraian yang menyatakan bahwa dia bisa memiliki rumah kami, mobil kami, dan 30 % saham perusahaanku.

Dia melirik ke dalamnya dan kemudian merobeknya menjadi potongan-potongan. Wanita yang telah menghabiskan sepuluh tahun hidupnya denganku telah menjadi orang asing. Aku merasa menyesal atas waktu yang terbuang, sumber daya dan energi tapi aku tidak bisa mengambil kembali apa yang aku katakan karena aku sangat mencintai Wanita lain. Akhirnya dia menangis histeris di hadapanku. Bagiku tangisan itu benar-benar semacam rilis. Ide perceraian yang telah membuatku terobsesi selama beberapa minggu tampaknya lebih kuat dan lebih jelas sekarang.

Keesokan harinya, aku pulang ke rumah sangat larut malam dan menemukan calon mantan istriku menulis sesuatu di meja. Aku tidak punya makan malam jadi Aku memilih untuk langsung tidur. Aku tertidur sangat cepat karena aku lelah seharian menghabiskan waktu yang penuh bersama selingkuhanku.
Ketika aku bangun, dia masih ada di meja tulis. Aku tidak peduli, jadi aku berbalik dan tertidur lagi.
Di pagi hari dia menunjukkan kondisi perceraian. Dia tidak ingin apa-apa dariku, tapi perlu pemberitahuan sebulan sebelum perceraian. Dia hanya meminta agar Selama satu bulan kami berdua hidup normal seperti biasanya. Alasan dia sederhana, anak kami akan menghadapi ujian dalam waktu sebulan dan dia tidak ingin mengganggu Anak kami dengan pernikahan kami yang Hancur.

Ini menyenangkan bagiku. Tapi dia punya sesuatu yang lebih, dia memintaku untuk mengenang bagaimana Aku membawanya ke luar kamar pengantin pada hari pernikahan kami.
Dia meminta bahwa setiap hari untuk durasi sebulan agar aku membawanya keluar dari kamar tidur kami ke pintu depan setiap pagi. Aku pikir dia mulai gila. Hanya untuk membuat hari-hari terakhir kami bersama-sama tertahankan aku menerima permintaan anehnya.
Aku bilang pada Wanitaku tentang kondisi perceraian istriku. Dia tertawa keras dan berpikir itu tidak masuk akal. Katanya, "Tidak peduli trik apa yang dia terapkan, dia tetap harus menghadapi perceraian."

Istriku dan aku tidak lagi bersetubuh sejak niat perceraianku secara eksplisit diungkapkan. Jadi, ketika aku membawanya keluar pada hari pertama, kami berdua belagak kikuk. Anak kami bertepuk tangan di belakang kami, "Ayah mendekap ibu dalam lengannya."
Perkataanya membuatku merasakan rasa sesak di dada.
Dari kamar tidur ke ruang duduk, kemudian ke pintu, aku berjalan lebih dari sepuluh meter dengan dia di lenganku. Dia menutup matanya dan berkata lembut
"Jangan memberitahu anak kita tentang perceraian."
Aku mengangguk, merasa agak kesal. Aku meletakkan dia di luar pintu. Dia pergi untuk menunggu Taxi untuk bekerja. Aku mengemudi sendirian ke kantor.
Pada hari kedua, kami berdua bertindak jauh lebih mudah. Dia bersandar di dadaku. Aku bisa mencium aroma blus-nya. Aku menyadari bahwa aku tidak melihat wanita ini dengan hati-hati untuk waktu yang lama. Aku sadar dia tidak muda lagi. Ada kerutan halus di wajahnya, rambutnya beruban! Pernikahan kami telah mengambil tol pada dirinya. Selama satu menit aku bertanya-tanya apa yang telah kulakukan padanya.

Pada hari keempat, ketika aku mengangkat dia, aku merasakan rasa keintiman kembali. Ini adalah wanita yang telah memberikan sepuluh tahun hidupnya kepadaku.

Pada hari kelima dan keenam, aku menyadari bahwa rasa keintiman kami tumbuh lagi. Aku tidak memberitahu Wanita simpananku tentang hal ini. Ini menjadi lebih mudah untuk membawanya sebagai bulan. Mungkin latihan sehari-hari membuatku lebih kuat.

Dia memilih apa yang harus dipakai suatu pagi. Dia mencoba beberapa gaun tapi tidak bisa menemukan yang cocok. Lalu dia menghela nafas,
"Semua gaunku telah tumbuh membesar."
Aku tiba-tiba menyadari bahwa tubuhnya semakin kecil Dan ringan. Itulah alasan mengapa aku bisa membawanya lebih mudah.

Tiba-tiba Dia memukulku... Dia telah mengubur begitu banyak rasa sakit dan kepahitan dalam hatinya. Tanpa sadar aku mengulurkan tangan dan menyentuh kepalanya.
Anak kami datang pada saat itu dan berkata,
"Ayah, sudah waktunya untuk membawa ibu keluar."
Baginya, melihat ayahnya membawa ibunya keluar telah menjadi bagian penting dari hidupnya.
Istriku mengisyaratkan pada anak kami untuk mendekat dan memeluknya dengan erat. Aku memalingkan wajahku karena aku takut aku mungkin berubah pikiran pada menit terakhir ini.

Aku kemudian menariknya dalam pelukanku, berjalan dari kamar tidur, melalui ruang duduk, ke lorong. Tangannya mengelilingi leherku dengan lembut dan secara alami. Aku memegang tubuhnya dengan erat, itu sama seperti di Saat hari pernikahan kami.
Tapi berat badannya yang lebih ringan membuatku sedih. Pada hari terakhir, ketika aku mendekapny dalam pelukanku aku hampir tidak bisa bergerak langkah. Anak kami telah pergi ke sekolah. Aku memegang erat-erat dan berkata, "Aku tidak menyadari bahwa hidup kita kekurangan keintiman."

Aku pergi ke kantor... melompat keluar dari mobil dengan cepat tanpa mengunci pintu. Aku takut setiap keterlambatan akan membuatku berubah pikiran... aku berjalan di atas. Wanitaku membuka pintu dan aku berkata padanya,
"Maafkan Aku Nessa, aku tidak ingin melanjutkan perceraianku dengan istriku."
Dia menatapku, terheran-heran, dan kemudian menyentuh dahiku.
"Apa kau demam?"Dia bilang.
Aku menyingkirkan tangannya dari kepalaku.
"Maaf, Nessa." Ucapku.
"Aku tidak akan bercerai. Kehidupan pernikahanku membosankan mungkin karena dia dan aku tidak menghargai rincian hidup kami, bukan karena kami tidak saling mencintai lagi."
Sekarang aku menyadari bahwa sejak aku membawanya ke rumahku di hari pernikahan kami, aku seharusnya menahannya sampai kematian memisahkan Kami.
Nessa tampaknya tiba-tiba bangun. Dia memberiku tamparan keras dan kemudian membanting pintu dan meledakkan air mata.

Aku berjalan ke bawah dan pergi. Di toko bunga di jalan, Aku memesan sebuket bunga untuk istriku. Gadis penjual itu bertanya padaku apa yang harus ditulis di kartu. Aku tersenyum dan menulis,
"Aku akan membawamu keluar setiap pagi sampai kematian memisahkan kita."

Malam itu aku tiba di rumah, bersama bunga di tanganku,
Dan Juga senyum di wajahku, aku berlari ke atas tangga, untuk menemukan istriku.

DEGHH

Aku menemukan Istriku tergeletak tak sadarkan diri di tempat Tidur. Ia meninggal.
Istriku telah melawan kanker selama berbulan-bulan dan aku begitu sibuk dengan Wanita Simpananku. Dia tahu bahwa dia akan mati dan dia ingin menyelamatkanku dari apa pun reaksi negatif dari anak kami, bila mengetahui kasus perceraian Kami. -setidaknya, di mata anak kami
Aku adalah suami yang mencintai...

Arghhh! Betapa jahatnya Aku yang berniat meninggalkannya setelah bertahun-tahun membangun Keluarga. Aku sangat menyesal, Sungguh!

Aku terjatuh di samping Istriku di hari pemakamannya.
"Maafkan Aku." Ucapku lirih.
Ingin Sekali Aku memohon padanya agar kembali padaku.
"Aku mencintaimu... Aku mencintaimu... Aku mencintaimu.. Aku mencintaimu.. Aku mencintaimu
Aku mencintaimu... Aku mencintaimu... Aku mencintaimu.. kumohon kembalilah. Ayoo.. Kita pulang kerumah.. Aku berjanji akan menggendongmu dari ranjang ke pintu depan setiap har hingga kematian tiba. Kumohon.. Maafkan aku.... Ayoo bangun!." racsuku, terisak.
Untuk Pertama kalinya Aku menangis di hadapan Anaku.
Aku menyesal.

.

❝Rincian kecil dari hidupmu adalah apa yang benar-benar penting dalam sebuah hubungan. Ini bukan rumah, mobil, properti, uang di bank. Ini menciptakan lingkungan yang kondusif untuk kebahagiaan tapi tidak bisa memberikan kebahagiaan dalam diri mereka sendiri. Jadi, carilah waktu untuk menjadi teman bagi pasanganmu dan melakukan hal-hal kecil untuk satu sama lain yang membangun keintiman. Agar memiliki pernikahan bahagia yang nyata!❞

Kumpulan CerpenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang