about LDR

63 0 0
                                    

Long Distance Relationship. Dipisahkan oleh jarak dan waktu namun itu membuatmu mengerti apa arti sebuah kesetiaan dan penantian.
Dan masalah di long distance relationship itu bukan tentang jarak, tapi tentang kepercayaan dan kesetiaan. Sejauh mana kamu kuat mempertahankan komitmen yang dibuat sejak awal terjadinya hubungan.
Jarak hanyalah ujian seberapa jauh cinta bisa bepergian,  Apakah rasa cinta Itu  akan berpindah ke hati yang lain atau,  tetap bertahan dengan pemilik yang sama?

Hai,  ini adalah kisah cinta mereka.
Reina dan Adam.  Hubungan mereka dimulai sejak berbalas komentar di salah satu postingan panjat sosial di Facebook.
Mereka pun mulai chattingan.  Mengenai pembicaraan yang sederhana dan biasa-biasa saja,  hingga pembicaraan manis yang membuat wajah bersemu layaknya langit senja.
Dan ya,  Komentar konyol itu kini telah mempersatukan mereka menjadi pasangan kekasih.  Untungnya,  tempat tinggal mereka satu kota.  Sehingga mereka bisa kerab berjalan berdua,  menikmati cinta di masa Remaja.

Namun suatu hari,  Reina telah lulus SMU dan harus kuliah di luar kota.  Sedangkan Adam,  ia yang sejak lama sudah tamatan S1 harus mengurus Warung internetnya. Jadilah dua sejoli itu harus terpisah oleh jarak. Merekapun saling berjanji akan tetap saling mencintai.
Reina pergi.  Dan Hanya akan kembali setelah 5 Tahun berlalu.
Adam harus menunggu di kota ini.  Menanti-nanti Reina yang akan datang kembali.  Gadis kesayangannya yang amat ia cintai.

Detik,  menit,  jam,  hari dan segala waktu terus terlewati. Namun Adam tetap sabar menunggu,  meski kerinduan terhadap Reina menyerangnya. 
Jika laki-laki lain yang ditinggal jauh oleh kekasihnya,  pasti akan bermain perempuan atau apalah.  Berbeda dengan Adam.  Dia tipe Lelaki yang setia.  Banyak godaan. Gadis-gadis berlalu lalang namun ia tak menghiraukanya.  Ia hanya tertarik pada gadis tembem,  miliknya.
Di luar kota.  Sama halnya dengan Adam.  Reina juga setia. Ia yang selalu fokus pada kuliahnya juga merindukan Adam,  Sangat.

Yah memang begitu.  Sepasang kekasih yang saling mencintai.  Tentu pasti di siksa oleh rindu jika lama tak berjumpa.

Reina dan Adam percaya bahwa hubungan mereka yang saling mencintai itu tidak akan bisa di hancurkan meskipun di beri jarak sejauh apapun.
Karena,  cinta sejati itu memang ditakdirkan untuk saling memiliki di masa depan.

Oh ya,  tentu saja mereka berdua masih bisa berkomunikasi.  Tentunya lewat ponsel.  Inikan zaman modern hehe?  Beda sama Savannah dan Jhon yang harus bertukar surat dalam film "Dear.Jhon"
Reina dan Adam sering bertukar chat,  telfonan dan video call-an. Sebab itu juga hubungan mereka masih bertahan.
Karena.  Komunikasi itu penting!

Dan buat kamu,  yang lagi menjalani Long Distance Relationship,  Semangat ya!  Jangan nyerah sama godaan yang cakep-cakep.  Kekasihmu lebih cakep kok dari mereka.  Lihat aja nanti pas ketemu.

Kumpulan CerpenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang