"Mama arisan,"
Itu yang Hyunjin bilang begitu ngebuka pintu depan buat menyambut Naeun.
Naeun yang baru datang dengan rambutnya yang dicepol dan ninggalin beberapa anak rambut itu menghela nafas, lalu ngangguk lemas.
"Iya, Mama lo udah wasap gua tadi siang," sahut Naeun lemes.
Sebelum kesini tadi, Naeun sempet ngerjain tugas kuliahnya dulu dengan kilat, ngeberesin kamarnya, lalu baru ke rumah Hyunjin.
Harusnya sekarang Naeun tidur lalu bangun lagi malam nanti buat lanjut bikin laporan, tapi gak bisa karena Naeun harus memenuhi tanggung jawabnya sebagai tutor les.
Jadi ya beginilah, Naeun lagi capek. Banget.
Matanya bahkan panas banget, minta di istirahatkan.
"Ya udah, kak Naeun masuk kamar gua dulu sana. Gua ambilin kue sama minum. Nonton tv dulu aja ntar, gua mandi bentar,"
"Aduh. Enggak enggak," keluh Naeun lalu duduk di sofa besar ruang tamu.
Ini udah kali keempat Naeun kesini dan udah tiga kali Naeun masuk kamar cowok itu. Tapi Naeun belum bisa terbiasa dan masih aja takut kenapa-napa.
Apalagi karena sekarang serumah cuman ada mereka berdua, kayanya berduaan di kamar gak baik.
Naeun tau kalo Hyunjin juga gak bakal ngapa-ngapain. Cuman Hyunjin kan udah menginjak usia remaja yang hampir dewasa, Hyunjin lelaki, dan lelaki punya naluri.
Jadi kayanya buat hari ini belajar disini aja deh.
"Kita belajar disini aja." kata Naeun final.
Hyunjin yang berdiri diujung sofa natap Naeun bingung. Namun pada akhirnya ngangguk patuh aja.
"Kenapa? Lo gak enak di rumah cuman ada kita aja, kak?" tanya Hyunjin
Aduh, peka banget sih sayang?
"Mau belajar di luar aja? Dimana gitu, sambil nongkrong atau sambil makan," lanjut cowok itu.
Ya ampun ini bocil sebenernya ngajak jalan apa gimana, dah..
"Nggak. Disini aja."
"Okay.."
Naeun jadinya nunggu Hyunjin di ruang tamu.
Dan setelah nyimpan makanan serta minuman di meja, Hyunjin yang tadinya pakai seragam abu-abu putih itu pamit mandi dulu.
Aduh kalo ngeliat Hyunjin pake seragam gitu, Naeun jadi percaya kalo cowok itu emang masih SMA. Hati Naeun makin sakit jadinya.
Deket, tapi gak bisa di raih..
"Mau gofood gak?"
Naeun tersentak dari lamunan sesaatnya. Cewek itu mengadah, dan mendapati Hwang Hyunjin dengan rambut hitamnya yang basah khas baru mandi berdiri didepannya dan lalu ngambil tempat di ujung sofa.
Cowok itu udah ngeganti seragamnya jadi celana training panjang sama kaos hitam yang keliatan nyaman. Di tangannya ada buku-buku pelajaran yang harus mereka pelajari hari ini.
Brengsek ini ganteng banget. Naeun undur diri sekarang aja apa ya?
"Hah? Makan?" sahut Naeun. Matanya mengerjap cepat setelah merhatiin penampilan cowok tinggi didepannya.
Perasaan Naeun udah merasa lumayan tinggi. 165 cm lumayan bisa mengalahkan para cewek di sekolahnya dulu dan di kampusnya sekarang.
Naeun bahkan sampe gak nyaman sendiri dengan tubuhnya yang jangkung. Yang bikin dirinya keliatan tinggi banget diantara temen-temennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Wings • Hwang Hyunjin
Fanfiction[ On hold ] Umur kan cuman angka, kak.. © 2019, Baby.