Bagi Kim Naeun, main Vlive, Youtube dan Instagram sebenernya jauh lebih menyenangkan daripada datang ke acara pernikahan kaya begini.
Apalagi karena tugas kuliah udah melambai ingin dikerjain, Naeun gak tertarik sama sekali buat mandi, dandan, ataupun keluar kamar kosnya. Bertapa didepan laptop lebih penting.
Tapi begitu Mama Kim datang ke kos Naeun terus bilang kalo mantu temennya ini bule Amerika dan makanan prasmanan pasti istimewa, semua niat awal terhapus sudah. Tugas-tugas pun akhirnya terlantar.
Naeun langsung siap-siap buat nemenin si Mama ke kondangan, dandan super cantik pula karena sapatau salah satu undangan yang hadir disana adalah jodohnya.
"Fotoin dong, ma?" pinta Naeun setelah berdiri didepan gedung megah tempat resepsi.
Beneran ini teh istimewa banget, mana parkiran mobil mayoritas diisi dengan mobil mewah dan limosin.
Sip, lumayan. Bisa di upload buat pamer kalo Naeun malam ini bakal ketemu bule, bukan deretan angka dan rumus mematikan lagi.
Lagi asik upload foto di akun sosmednya, ibu-ibu temen Mama Kim mendadak riuh setelah dua orang datang dan ikut memenuhi meja yang mereka tempati.
Naeun semula gak tertarik dengan siapa mereka karena caption Instagram lebih penting dari segalanya.
Tapi begitu Naeun mendongak, tiba-tiba Naeun dihadapkan oleh seorang malaikat yang baru aja turun dari surga.
Kebetulan malaikat itu juga lagi natap Naeun. Yang sayangnya dengan tatapan tajam mematikan namun tetap tampan,
Buset. Perasaan Naeun kan mau ketemu bule, ini kenapa mahluk pribumi lebih menyita perhatian gini?
Mana ganteng banget jir, anak kampus mana nih?
Kim Naeun nengok dan diam-diam natap pemuda yang sedari tadi main hp di kursi disampingnya.
Naeun belom kenalan sih, tapi denger-denger dari temen Mamanya yang ngerumpi tadi, nama cowok ini Hwang Hyunjin.
Hwang Hyunjin ganteng yang tinggi, manis, ramah, bibirnya penuh dan juga murah senyum walaupun digodain tante-tante temennya Mama mulu.
Yah walaupun udah kenal sepihak, Naeun gak mau dikira sksd karena manggil, "Hai Hyunjin." gitu aja.
Naeun pun nyolek lengan Hyunjin, bikin cowok ganteng itu nengok dan mengalihkan pandangannya dari layar hpnya.
"Bosen gak lu? Cari makan yok, laper gua," ajak Naeun tiba-tiba.
Naeun sebenernya mau ngajak Mamanya aja, tapi sayangnya para ibu-ibu lagi sibuk foto bareng penganten. Dan ngeliat Hyunjin yang dari tadi diem mulu, Naeun jadi gerah sendiri.
Pengen kenalan, tapi kayanya mainstream banget. Ya udah, ajak makan aja langsung.
"Hah? Makan?" sahut Hyunjin lalu mengedarkan pandangan.
Dari caranya natap sekitar aja ganteng banget, gusti. Ini beneran malaikat atau gimana, sih?
"Ya udah, ayo," Hyunjin pun beranjak dari kursinya.
Diikuti Naeun yang ngebenerin roknya dulu sebelum kemudian jalan bareng menuju meja prasmanan.
"Gua Naeun. Kim Naeun," kata Naeun selagi ngambil piring.
Juga agak nengok dan berusaha anggun walaupun sebenernya dalemnya enggak anggun sama sekali.
Hyunjin pun yang berdiri disamping Naeun senyum kecil. "Hwang Hyunjin," sahutnya.
Naeun sebenernya gemes banget, tapi cewek itu memutuskan buat ngangguk doang karena kalo mendadak heboh ntar Hyunjin malah ilfeel.
Namun di sisi lain, Hwang Hyunjin sendiri sebenernya juga dari tadi gemes banget pengen kenalan, tapi malu.
Jadinya akting cool sambil main hp mulu.
Selesai ngambil makan sambil ngobrol kecil, mereka duduk kembali ke tempat masing-masing.
Tapi Naeun gak langsung makan begitu ngeliat piring Hyunjin yang isinya sayur sama beberapa potong ayam doang.
Beda sama piring Naeun yang seakan mengabsen tiap makanan di meja tadi.
"Buset lu diet apa gimana, ngambil makan dikit banget?" tegur Naeun.
Hyunjin malah terkekeh, lalu naruh piringnya keatas meja.
"Daripada ginian, gua lebih suka rendang sama sate ayam sih. Cuman kenapa ya, di prasmanan pernikahan ga pernah ada rendang?"
"Ya kalo ada ntar lu angkut semua ke piring." sahut Naeun. "Enakin aja napa. Lo disini bayar, jadi mau suka ga suka, makan aja,"
Hyunjin cuman nyengir sambil ngeliatin cewek disebelahnya ini yang udah nyendok nasi dan masukin ke mulut.
Unik parah, Hyunjin jadi demen.
Ibu-ibu udah pada balik ke meja begitu Naeun dan Hyunjin masih makan. Beberapa langsung ikutan ngambil makan, sedangkan Mama Kim dan Mama Hwang duduk di samping anak-anaknya buat ngobrol cantik.
"Naeun aku denger pinter banget, nilai tertinggi di SMAnya dulu, mbak?" kata Mama Hwang.
Mama Kim nyahut dengan ketawa malu. "Iya, waktu SMA anaknya jarang banget maen keluar, sukanya belajar mulu. Jadi sekalian aku panggilin guru les private biar belajarnya ada temen, mbak,"
Nah, kalo para Mama udah saling ngomongin kelebihan anak masing-masing gini, Naeun jadi malu sendiri.
"Bagus, mbak. Kalo Hyunjin nih, udah kelas 3 tapi males banget kalo aku suruh---"
"UHUK-UHUK!!"
"Ya ampun Naeun sayang!! Makannya pelan aja, ntar keselek piring kamu..!"
Mama Kim buru-buru nyodorin minum buat Naeun yang keselek sampe nangis. Sedangkan Naeun sendiri,
APAAN? SEGEDE GABAN GINI MASIH KELAS 3 SMA????
Dan makin keselek lagi begitu Mama Kim lanjut ngobrol sama Mama Hwang perihal,
"Kalo les private sama Naeun aja gimana? Naeun sekarang jadi tutor di bimbingan belajar buat anak SMA gitu lho, mbak.."
"Wah, beneran?? Bagus bagus! Hyunjin, besok nyoba diajarin sama Kak Naeun aja gimana?"
Para Mama, plis.. Naeun takut pedofil..
__________
Sejujurnya aku ingin pakai Kang Nabila atau Lee Nabila. Tapi takut kalian mabok hehehehehehehe
Dan yah sesuai judul dan desk, ff ini diperuntukkan para nuna. Bukan degem Hyunjin lagi
Semoga suka!
Makasih udah baca❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Wings • Hwang Hyunjin
Fiksi Penggemar[ On hold ] Umur kan cuman angka, kak.. © 2019, Baby.