8 | Gila

2.2K 446 59
                                    

"Apa sih pacar-pacar mulu! Urus pacar lo sendiri sana!!"

"H-hah? Pacar?"






































Butuh waktu berlama-lama buat sampai di depan kosan Naeun karena astaga tadi muternya jauh banget gara-gara Hyunjin salah jalan.

Pun setelah Naeun keceplosan tadi, Hyunjin jadi diam seribu bahasa. Bikin suasana mobil jadi makin kerasa canggung, aneh dan gak nyaman. Alhasil, perjalanan rasanya jadi lamaaaa banget.

Naeun natap gerbang kosannya dari balik jendela mobil, kemudian menghela nafas lega. Akhirnya sampe di kosan dan terpisah sama Hyunjin juga. Tapi di sisi lain, Naeun masih males juga karena harus pamitan sama Hyunjin dan bilang terimakasih sebelum turun dari ini mobil.

Gengsi meeen.

Naeun ngelepas seatbeltnya, lalu nengok dan natap Hyunjin dengan hati-hati.

Hyunjin sendiri natap Naeun dengan wajah datar, aduh rasanya gak enak banget. Emang dasar bodoh, kenapa pake acara keceplosan segala sih tadi!!

"Makasih.." lirih Naeun. Buat saat ini, setir mobil kayanya lebih enak ditatap daripada cowok ganteng disebelahnya ini.

Gak ada respon apapun dari Hyunjin, dan inilah yang bikin Naeun makin gak enak sendiri. Apa Naeun harus minta maaf? Tapi buat apa? Kan Naeun gak salah.

Tapi apa kedepannya mereka bakal canggung kaya gini terus?

Naeun frustasi, kepalanya pusing pula. Cewek itu pun cuman bisa ngelipat bibirnya ke dalam lalu diam-diam menghela nafas. "G-gua turun," pamit Naeun sambil lalu. Akhirnya nyerah juga dan pengen segera kabur dari sini aja.

Tapi belum sempat Naeun menggeser bokong biar turun dari mobil dengan enak, tiba-tiba Hyunjin merentangkan tangan dan narik pundak Naeun dengan lembut.

Naeun tersentak, tapi gak sempet buat menolak, dan pada akhirnya jatuh tepat diatas dada Hyunjin, di pelukan Hyunjin.

Tubuhnya menegang parah, kaget dan bingung bercampur jadi satu. Sejenak gak bisa mencerna situasi apa ini dan kenapa Hyunjin meluk dirinya begini.

Beberapa saat kemudian, Naeun sadar kalo posisi ini salah. Ngapain juga Hyunjin segala meluk-meluk? Naeun pengen protes atau marah, tapi lidah rasanya kelu.

Namun dari posisi seperti ini, Naeun makin bisa menghirup aroma parfum cowok milik Hyunjin yang dihirupnya kemarin, Naeun bisa bersandar di dada bidang itu dengan nyaman, Naeun bisa ngerasain gimana kerasnya detak jantung Hyunjin yang sama kerasnya dengan miliknya.

Pun Naeun juga bisa ngerasain gimana menenangkannya dan gimana hangatnya pelukan dari seorang Hwang Hyunjin. Gak munafik, ini nyaman.

Hwang Hyunjin sendiri malah mempernyaman dagunya di pucuk kepala Naeun. Tangan besarnya ngusap punggung Naeun pelan namun menenangkan.

Rasanya tenang, nyaman dan damai, tapi tolong, ini bener-bener salah!

"Kak Naeun, salah satu obat buat orang sakit itu pelukan. Soalnya dengan pelukan, kita bisa ngerasain ketenangan diri, kita bisa lebih rileks, rasanya capek dan beban yang ada di diri kita bisa berkurang gitu aja. Maaf lancang, tapi semoga cepet sembuh,"

Setelah mengucap demikian, Hyunjin ngelepas pelukannya yang ngebenerin posisi duduk Naeun kembali. Diem-diem Naeun gak rela dan merasa kehilangan.

Hyunjin senyum teduh, dengan kedua tangannya yang tepat di kedua bahu Naeun.

"Cepet sembuh ya kak, jangan sakit. Soalnya kalo sakit lo jadi gak bisa marahin gua, kan," kata Hyunjin yang kemudian ngebenerin rambut-rambut Naeun yang berantakan.

Cowok itu terkekeh sebentar, kemudian kembali natap mata Naeun.

Naeun makin menegang.

"Good night, kak Naeun. Maaf bikin kak Naeun kesel mulu, maaf gua udah bikin lo makin pusing juga,"

"Ah? Oh, iya... Hyunjin..."





































"Gua pasti udah gila!"

Naeun berkali-kali mukulin kepala ke bukunya yang berada diatas meja, berkali-kali pula Naeun menggumamkan kalimat gak jelas tadi.

Ini gila, beneran udah gila.

Gimana bisa coba Naeun nerima gitu aja dipeluk sama anak kecil itu? Kenapa Naeun harus gugup seperti itu? Terus kenapa juga Naeun jadi luluh gitu aja setelah Hyunjin meluk dirinya?

ARGH!!

Lebih gilanya lagi, Seo Changbin yang duduk tepat disamping meja Naeun malah gak peduli sama sekali. Makin seneng kalo temennya kaya gini.

Cowok dengan kemeja kotak-kotak itu sibuk nyalin sesuatu dari hpnya ke buku, dengan earphone yang bertengger di sebelah telinganya.

Sampai ketika Rocky dan Mark dateng, baru ada yang negur aksi Naeun. Rocky nahan Naeun, Mark duduk tepat didepan cewek itu.

"Ngapasi?" tanya Mark ke Naeun. Sedangkan Rocky natap Changbin dengan tatapan bertanya, tapi Changbin cuman angkat bahu.

Ya gimana bisa tau orang dari tadi gak peduli, maleen.

"Ngapasi?" tanya Rocky ulang ke Naeun. Sambil nunduk-nunduk gitu buat natap Naeun.

Naeun garuk tengkuknya, lalu cemberut. "Rocky...." rengeknya yang bikin Rocky melepas tangan dari kedua bahu Naeun.

Cowok itu kemudian duduk di meja disamping Naeun, dengan melipat tangan didepan dada. Bersiap mendengar cerita yang sebentar lagi keluar dari bibir tipis cewek bermarga Kim itu.

"Gua kemaren---"

"Naeun! Ada cowok yang nyariin elo tuh di parkiran, pake seragam SMA,"

HAH???



























Naeun lari-larian menuju parkiran motor gedung fakultasnya. Bikin anak rambutnya terbang-terbang dan kemudian basah kena keringat.

Gila, ini makin gila. Ngapain sih Hyunjin segala ke kampus, masih pake seragam SMA lagi!

Setelah sampai di parkiran, Naeun mengedarkan pandangan buat nyari sosok cowok bermarga Hwang itu.

"Kak!"

Naeun nengok.

Sfkdrtxnzm ngapain lucuk banget senyum-senyum sambil melambaikan tangan gitu!!!!

"Kok lo disini???" sembur Naeun langsung.

Hyunjin malah terkekeh, lalu ngelirik kearah belakang punggung Naeun. "Halo, kak Naeun,"

"Lo belom jawab gua, Hwang Hyunjin! Ngapain disini, masih pake seragam lagi!!"

Hyunjin nyengir. "Hehehe abis di telpon dari semalem ga diangkat sih. Jadi udah enakan belum badannya? Gak pusing?" tanyanya sambil asik bersandar diatas motornya.

"Apa sih gitu doang sampe dateng ke kampus, iseng banget!" kata Naeun kesel.

Hyunjin masih nyengir, kemudian nunjuk ke arah belakang punggung Naeun, bikin Naeun nengok buat natap apa yang Hyunjin tunjuk.

"Ngomong-ngomong kak, itu yang ngeliat kesini serem banget pacar lo ya?" tanya Hyunjin, ternyata lagi nunjuk Rocky yang tau-tau udah bersandar didepan mading sambil natap kearah mereka. Lah ngapain itu cowok?

"Gua gak punya pacar, dodol. Itu Rocky, temen gua," keluh Naeun.

"Lah kok gak punya pacar sih, kak? Padahal kan gua pengen punya tantangan," Hyunjin ketawa. "Tapi gapapa sih, jadi sama kaya gua kan, gak punya pacar,"

"Nah terus kak Yeji kak Yeji itu sapa? Bukannya pacar lo?"

"Lah, kok elo kenal Yeji, kak?"

Young Wings • Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang