4 | Ketemuan

2.8K 564 67
                                    

Drrrt--



080123456789:
Hai





Siapa deh hai-hai?

Tapi kalo diliat-liat lebih teliti, sepertinya ini cuman chat iseng dari bocah ingusan doang deh.

Naeun geleng heran, lalu nyentuh menu close dan ngantongin hpnya kembali setelah mengunci layar.

Perlu ditekankan lagi, Naeun gak suka deket-deket sama berondong. Jadi Naeun gak tertarik sama sekali sama chat-chat gak jelas seperti itu.

Ngomong-ngomong, siang ini adalah kelas terakhir Naeun. Pun nanti juga gak ada jadwal ngelesin, jadi Naeun bisa bersantai ria di kantin fakultas sebelum nanti pulang dan lanjut nugas-nugas.

Naeun makanin kentang goreng keju yang dipesennya, lalu kembali natap Changbin, Rocky dan Chaeyoung yang duduk didepannya sejak tadi.

"Ikut gak?" tanya Changbin tiba-tiba ke Naeun.

Cowok berahang tegas, dagu lancip dan model poni yang memperlihatkan sedikit dahinya itu natap Naeun dengan tatapan bertanya.

Alis Naeun terangkat, sadar kalo udah kelewatan beberapa percakapan mereka gara-gara ngecek pesan Whatsapp dari gak tau siapa tadi.

"Apaan? Mo kemana?" tanya Naeun balik.

"Cari bahan tugas bareng-bareng. Tapi kalo lo udah ada jadwal gapapa dah, ga usah maksain ngikut," sahut Rocky.

"Yaela, gua ikut lah pasti. Males sih kalo muter-muter sendirian, ntar dikira jomblo," kata Naeun.

"Yee," cibir Chaeyoung. "Cowok didepan lo nih banyak, tinggal milih. Tahan banget sih jomblo terus?"

"Kan level gua sugar daddy, chae?"

Drrrt--

Naeun gak lanjut ngedengerin apa sahutan Chaeyoung atas candaannya begitu ngerasain hpnya bergetar panjang.

080123456789
📞

Lah, nomer yang tadi nelepon.

Tanpa pamitan ke temen-temennya, Naeun langsung menggeser tombol hijau dan nempelin hpnya ke telinga. Dengan sebelah tangannya yang sekali lagi nyuap kentang ke mulut.

"Siapa?" tanya Naeun langsung tanpa basa-basi.

Rocky pun yang merasa gak didengerin langsung natap Naeun. Ikutan penasaran, siapa yan nelepon Naeun.

"Gua,"

"Gua gak kenal sama yang namanya 'gua',"

"Hwang Hyunjin, kak.."

Lah kok?





































Naeun lari-larian kecil menuju coffee shop yang berada gak jauh dari kampusnya.

Tadi Hyunjin nelpon Naeun buat ngajak ketemuan. Katanya ada sesuatu yang penting gitu.

Dan sejujurnya Naeun males ngeladenin pemuda Hwang ini. Udah cukup seminggu 3 kali ketemu, jangan ketemu lagi, plis. Hati Naeun gak kuat lama-lama.

Namun karena Hyunjin bilang kalo mau nyamperin Naeun langsung ke gedung fakultas aja, mau gak mau Naeun setuju buat ketemuan sama Hyunjin.

Di coffee shop deket kampus ini.

Gak mungkin ketemuan di gedung fakultas karena Naeun tau kalo sekarang Hyunjin pasti masih pakai seragam SMA nya yang bakal menarik perhatian orang-orang.

Young Wings • Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang