Sasuke mendekati sakura mengukung nya dengan kedua lengan nya kemudian berbisik sesuatu pada sakura.
"Hn ku akui keberanian mu menghina ku, kemampuan menghina seorang Uchiha" ucap Sasuke lalu meniup kuping Sakura dan hal itu sukses membuat Sakura memerah antara emosi, malu dan takut.
'Tidak mungkin'batin Sakura.
Sakura benar benar merasa bodoh saat itu,kalau bisa dia ingin lari sampai ke dasar jurang pun ia lalui.Bagaimana tidak Sakura benar benar tidak tau kalau orang yang didepan nya adalah seorang Uchiha.
'Bodoh bodoh jadi dia adalah Uchiha yang sering bolos kelas itu'batin Sakura yang saat ini mengutuk dirinya sendiri.
"Huhh kau pikir aku takut" ucap Sakura menyemangati diri nya sendiri.
Sasuke kali ini benar benar terkejut bagaimana tidak perempuan didepan nya ini benar benar tidak takut akan kekuasaan Uchiha dan itu membuat seorang Uchiha Sasuke semakin tertarik dengan gadis didepan nya ini.
"Hn kalau begitu kita lihat sampai kapan kau bertahan'batin Sasuke.
"Hei tuan ayam cepat lepaskan aku, kau tau ini sudah hampir bel masuk dan kalau tak segera ke kelas nanti aku bisa terlambat dan dihukum dan kalau ada yang lihat nanti bagaimana" omel Sakura.
"Hn aku tidak perduli ..tohh aku juga memang berniat untuk membolos dan nona pink kau tau sekalipun ada yang melihat aku tak masalah dengan begitu mereka akan tau kalau kau milikku." ucap Sasuke sambil mendekatkan wajah nya kewajah Sakura.
"Hei kau ap..apa yang akan kau lakukan..le..lepaskan aku.." berontak Sakura namun sia sia.
Sakura yang mulai takut hanya memejam kan matanya seolah dia sudah pasrah menerima apa yang akan diperbuat oleh Uchiha itu.
Sedangkan Sasuke merasa senang karna melihat lawan nya terlihat pasrah."Oi Teme apa yang kau lakukan"
Sakura yang mendengar suara seseorang dan melihat Sasuke sedikit memundurkan kepala nya melihat kesempatan untuk kabur.
Dia pun segera menginjak kaki Sasuke sekuat mungkin dan berlari kencang."Sial apa yang kau lakukan" ucap Sasuke yang marah.
"Hahahaha rasakan itu tuan pantat ayam mesum haa mangkanya jngan macam macam dengan haruno Sakura hahahaha" ucap Sakura sambil tertawa lepas lalu berlalu pergi.
Sasuke yang melihat tawa Sakura benar benar terpesona dia bahkan tidak perduli dengan kaki nya yang sakit."Haruno yaa..hnn kupastikan kau jadi milikku .." gumam Sasuke sambil tersenyum tipis.
Namun hal itu tidak berlangsung lama ketika sahabat kesangan nya menghampirinya.
"Oi teme apa yang terjadi" ucap Naruto dengan wajah tanpa dosanya.
Sedang Sasuke sudah mulai mengeluarkan hawa menyeramkan nya sedari tadi, tapi Naruto masih belum peka dan saat Naruto menoleh ke arah Sasuke dia baru merasa kan hawa yang tidak enak itu.
"He..hei teme kkkau kenapa begitu" ucap Naruto yang tergagap.
Naruto yang sudah ancang ancang mengambil langkah seribu saat Sasuke mulai melangkah mendekati nya dan Naruto pun lari dengan kencang.Srett
Namun ternyata Naruto hanya berlari ditempat karna kerah baju bagian belakang nya ditahan oleh Sasuke.
"Te..teme apa yang akan kau lakukan" ucap Naruto yang takut.
"Hn kau benar benar merusak semuanya" ucap Sasuke yang begitu dingin dan menusuk.
"Te..te ..te..teme a..aku ...."
Gedebukkkkkk....
Brukk..
Brukk...
Jedukkk...
Klontang....
Prankkkk....
Meoww....
Dan Naruto berakhir dengan 3 benjolan dikepala dan sedikit memar dipipi kanan dan yang terakhir Naruto terkapar didalam tong sampah.
"Teme aku akan mengingat ini"ucap Naruto miris.
Sakura berjalan menuju kelas sambil menggerutu mengumpati Sasuke. Dia merasa di leceh kan, hanya karena kaya dan memiliki kekuasaan Sasuke melecehkan nya. Tak terasa dia sudah berada didepaan kelas dan berjalan masuk.
Deg
'Gawat'batin Sakura takut.
"Darimana saja kau Haruno" tanya orochimaru sensei.
"A..ano tadi saya masih membersihkan perpustakaan" ucap Sakura.
"Ku kira sudah selesai setengah jam yang lalu Haruno"
"Emm tadi saya sedikit ada masalah saat kemari" ucap Sakura.
"Aku tidak menerima alasan apa pun Haruno dan kau pasti tau apa yang aku lakukan pada seorang murid yang terlambat."ucap Orochimaru sensei.
" Ta..tapi"
"Lebih baik kau segera keluar sebelum aku mencoret nama mu dibuku daftar ku" tegas orochimaru sensei.
"Ba..baik" ucap Sakura pasrah.
Sakura pun akhirnya berbalik dan meninggalkan kelas."Ini semua gara gara ayam itu ..kalau di tadi melepaskan ku pasti aku tidak terlambat dan dihukum seperti ini, Hahh sekarang apa yang harus aku lakukan" pasrah Sakura.
Namun tiba tiba Sakura terlintas ide untuk ke suatu tempat.
"Ahh iya aku ke atap saja"
Dan Sakura pergi ke atap tanpa tau apa yang ada disana.Vote and coment ya gays..
😄😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pervert Prince
FanfictionMenceritakan sebuah kisah dimana Haruno Sakura bertemu dengan Uchiha Sasuke. Siapa yang tak kenal Uchiha pemilik serta pemegang saham terbesar di Jepang. Bagaimana dengan kehidupan Sakura yang tadi nya hanya seorang gadis biasa setelah bertemu denga...