3

15.6K 961 0
                                    


Sakura terbangun dari tidurnya ketika ia merasa ada sesuatu yang menindihnya.

"Kau sudah bangun?" Tanya suara berat yang sudah familiar di telinga Sakura.

"Kau membangunkanku"

"Jadi aku memganggu tidurmu ya?"

"Tentu saja tidak, jika kau pelakunya" Masih seperti semula, Sakura yang berada dibawah Sasuke.

Tak mencoba pergi, Sasuke malah semakin memperpendek jarak diantara mereka.

Sakura pun diam saja, hanya memandang mata kelam Sasuke yang membuatnya terperangkap lebih jauh.

Sebuah ciuman yang tak bisa dikatakan lembut Sakura dapatkan. Kasar dan tak sabaran, Sasuke membuat Sakura terengah kewalahan dan bingung secara bersamaan.

"Kenapa?" Tanya Sakura, gadis itu berpikir ada yang aneh. Tak biasanya Sasuke bersikap seperti ini, agresif.

"Kau menghianatiku!" Ucap Sasuke penuh penekanan.

Sakura semakin bingung, bukankah sebaliknya ia yang dihianati?

"Hah?" Tak ada kedamaian, Sasuke kembali mencium Sakura dengan kasar dan tak lupa beberapa kissmark yang berada dileher jenjang gadisnya sebagai pewarna leher Sakura.

***

"Boleh kukatakan jika kau manusia bodoh?"

"Tak perlu kau katakan, aku sudah tau jika aku bodoh." Yeah, hal itu sudah biasa didengar oleh Haruno Sakura.

Karin hanya terkekeh mendengar jawaban Sakura.

"Lalu kenapa kau tak mencoba untuk memjadi pintar? Hah?"

Sakura memalingkan wajahnya ke jendela "Sudahlah tak perlu membahas kebodohanku, Karin"

Sudah menjadi rahasia umum jika hubungan Haruno Sakura dan Uchiha Sasuke sudah tak sehat lagi. Sakura sakit, iya ... gadis Haruno itu Sakit jika tetap mempertahankan Uchiha Sasuke.

Banyak temannya yang mengetahui dan perduli kepada Sakura, tapi gadis itu tak mendengarkan perkataan mereka, karena ia memiliki sebuah alasan untuk tetap bertahan.

Ini hidup Sakura, setiap jalan yang diambil olehnya sekalipun itu menyakitkan untuk dilewati tetap dia ambil karena dia sudah siap dengan resiko yang akan didapatkannya.

Tbc

YOUR'S [SasuSaku] ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang