"Tersenyumlah, dihari yang cerah ini" Sakura hanya sedikit melirik sosok lain yang kini mulai mendudukan diri disampingnya.
"Kenapa?" Tanya Sakura tanpa mengalihkan pandangannya.
"Kenapa dihari yang cerah ini wajahmu begitu suram?"
"Bukankah itu bukan urusanmu?"
"Sekarang kau begini ya, banyak berubah dari terakhir kita bertemu."
"Sudahlah" Sakura berdiri dari duduknya, menoleh kepada pemuda berambut hitam klimis yang kini tengah menatapnya.
Ketika Sakura mulai melangkah pergi, tangan gadis itu dicekal oleh si pemuda.
Sakura memekik "Apa yang kau lakukan Hidan!" Pemuda yang dipanggil Hidan tak menjawab, malah dengan kasar mengkentakan tubuh Sakura duduk dipangkuannya.
"Sakura aku merindukanmu." Lirih Hidan, Sakura membeku kala sepasang lengan pemuda yang tengah memeluknya dengan erat.
Sakura menggigit pipi bagian dalamnya, gadis itu gelisah. "Kumohon hentikan, kau membuatku semakin sulit."
"Tak ada yang sulit, tinggalkan pemuda Uchiha itu dan kembalilah kepadaku."
***
Menerawang, menatap jendela dengan pandangan yang kosong. Sakura bahkan tak menyadari ketika langkah kaki mendekat kearahnya.
"Apa yang kau pikirkan?" Ketika sebuah bungkusan berwarna merah muda berada dihadapannya, pikiran gadis itu kembali ke tempatnya.
"O-oh, Sasuke?"
Sasuke mengernyit, seolah berpikir ada yang salah dengan gadis dihadapannya kini.
"Seharusnya aku tidak kesini"
"Hah? Kenapa? Apakah ada yang salah?"
"Yang salah adalah kau" Sakura gelisah, semakin gelisah. Ketika Sasuke mulai lagi, seperti ini.
"Aku? Kalau begitu aku minta maaf, Sasuke." Sakura dengan segera menggenggam pergelangan tangan Sasuke, menahan pemuda itu untuk tak pergi.
Tapi tidak, Sasuke menghentakan tangannya membuat tangan Sakura melepaskan genggamannya.
"Aku pergi" Sasuke melangkah pergi tanpa menghiraukan Sakura.
Namun Sakura dengan tiba-tiba memeluk Sasuke dari belakang.
"Kumohon tetap disini, temani aku." Suara gadis itu parau, nada putus asa ketara dengan jelas. Intinya saat ini Sakura tak ingin sendirian.
Sasuke hanya menghela nafas dalam, "Jika aku melakukannya, maka selamanya kau akan tetap begini."
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR'S [SasuSaku] ✔✔
FanficKetika diriku telah dimiliki olehmu, berpaling tak ada arti. Pada akhir aku akan kembali kepadamu Pair SasuSaku Rate T+