Sepekan telah berlalu, setelah insiden dihari Minggu itu. Tak ada kabar berita dari Sasuke, Sakura pun tak memiliki keberanian untuk memulai sebuah percakapan dengan Sasuke. Gadis itu menyesal dan merasa malu.
Tatapan kosong yang ia tampilkan di depan televisi yang kini tengah menayangkan sitkom.
Suara bel yang berulang menyadarkan lamunannya, 'Mungkinkah itu Sasuke?' Terka Sakura. Ah, tidak mungkin, Sasuke tak pernah memencet bel ketika berkunjung kemari, karena dia memiliki kunci cadangan kostannya. Ataukah ... pikiran Sakura bercampur aduk, gadis itu masih meragu untuk membuka pintu.
Sakura menghela nafas dalam, mencoba menenangkan diri. Apapun yang akan terjadi, harus dihadapi.
Dengan perlahan Sakura membuka pintu, matanya terbelalak kala didapatinya sosok wanita didepan pintu .
"K-Kak Hinata?"
***
"Sasuke, kau tak ada niatan untuk pulang?"
Sasuke tak acuh, pemuda itu masih setia berkutat dengan leptopnya.
"Mau sampai kapan kau disini?"
"Sampai aku bisa berfikir dengan jernih"
Hanya dengusan yang terdengar dan pintu yang ditutup dengan keras.
Sasuke tau apa yang dilakukannya ini kekanakan, tapi untuk saat ini ia hanya ingin lari dari masalahnya.
Mengabaikan Sakura yang terus berlari darinya, hatinya, hati gadis itu yang terus menjauhinya. Meskipun raga Sakura dapat ia dekap, tapi hati gadis itu selalu berpaling darinya.
Tak ada yang bisa dilakukan, Sasuke tak mencoba mencari jalan keluar, yang terpikirkan hanyalah sebuah kemungkinan paling buruk.
Bagaimana jika ... bagaimana kalau, kalau seandainya Sakura meninggalkan Sasuke.
Pada akhirnya Sasuke hanya bergelut dengan pekerjaannya untuk menghapuskan Sakura, meskipun hanya sesaat.
Jujur Sasuke rindu, binar mata emerald Sakura, bibir ranum Sakura, suara indah gadis itu ketika memanggil namanya dan deru nafas gadis itu yang menerpa lehernya ketika ia mendekap Sakura.
Sasuke tau hati Sakura masih terperangkap di pemuda berambut abu klimis bernama Hidan, maka saat itu ia mencoba untuk menghapus keberadaan Sakura dari hatinya dengan menghabiskan waktu bersama gadis-gadia lain, namun tak bisa pada akhirnya Sasuke kembali kepada Sakura.
Kini Sasuke lelah sendiri, pemuda itu mulai berpikir untuk menyudahinya, segalanya, semua hal yang bersangkutan dengan Sakura.
Tbc
Beberapa minggu terakhir ini YOURS banyak yang nge vote, yaampun senangnya☺☺ Padahal, awalnya pengen fokus dulu ke type ideal, itu cerita udah bulukan tapi belum tamat² hadeeh.
Tapi dengan kalian ngevote yours membuka mataku, buat ngelanjutin hehe.
Terus apresiasi ya ... biar akunya termotivasi hehe
Bye-bye👋🏻👋🏻
See u next chapt 😘😘
9/7/2019
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR'S [SasuSaku] ✔✔
أدب الهواةKetika diriku telah dimiliki olehmu, berpaling tak ada arti. Pada akhir aku akan kembali kepadamu Pair SasuSaku Rate T+