Curious

14.7K 1K 10
                                    

"Namjoon hyung" panggil seorang lelaki.

"Ya? Ada apa?" Balas Namjoon.

"Aku ingin kau menyelidiki orang ini, cari tau semua informasi tentang dia, jangan sampai ada yang terlewat" ucap lelaki itu dengan tegas seraya memberi foto pria manis pada Namjoon.

"Ah baiklah, akan aku lakukan" Namjoon lekas menerima foto itu.

"Jeon Jungkook? Tae, bukan kah ini Jung-" pembicaraan Namjoon dipotong oleh Tae.

"Ya itu Jungkook ku yang dulu, aku ingin kau mencari tahu tentang dia. Kemarin aku bertemu dengannya, dia membawa seorang anak lelaki, dan memanggilnya dengan sebutan mommy, itu yang membuat aku penasaran" jelas Tae panjang lebar pada Namjoon.

"Oke, aku mengerti" ucap Namjoon lekas meninggalkan ruangan itu.

•••••••••

Disisi lain, Jungkook masih memikirkan kejadian kemarin saat ia pergi bersama Hyungki ke Lotte World. Ia tak habis pikir dengan kelakuan mantan suaminya itu. Dulu, ia yang memohon pada Jungkook agar menikah dengannya, dan menerima apapun resikonya termasuk kemungkinan kecil memiliki seorang anak. Namun, setelah beberapa bulan tak kunjung memiliki anak, ia menceraikan Jungkook dan menghina Jungkook.

"Aish mengapa aku jadi memikirkannya, menyakitkan saja" Jungkook menggelengkan kepalanya dan melanjutkan pekerjaannya.

•••••••••
Seorang pria dengan perawakan tegas dan berwibawa mendatangi kantor Jungkook dengan setelan kemeja biru dilapisi jas hitamnya.

'Croft Company' guman lelaki itu seraya menatap tulisan diluar gedung.
Ia memasuki gedung bertingkat itu .

"Ada yang bisa saya bantu tuan?" Seorang karyawan menyambutnya dengan sopan dan lemah lembut.

"Apa benar Jungkook, Jeon Jungkook berkerja disini?"

"Ah iya, benar. Ingin bertemu dengannya tuan? Mari saya antarkan keruangannya dilantai tiga"

"Baiklah"

Mereka berjalan menuju lift untuk pergi keruangan Jungkook.

"Ini ruangannya tuan, saya permisi"

"Ah terima kasih"

Tok... tok... tok...

"Ya masuk saja" Teriak Jungkook, hari ini Yoongi yang menjemput Hyungki, jadi hanya Jungkook yang berada diruangan itu.

"Kookie?"

Jungkook yang tengah fokus pada komputer dan lembaran- lembaran laknat itu langsung menoleh kesumber suara.

"Namjoon hyung? Apakah benar kau Namjoon hyung?" Tanya Jungkook penasaran sekaligus merasa senang.

"Ya aku Namjoon, Kookie ah" ucap Namjoon seraya mendekat.

Jungkook langsung bangun dari duduknya, ia menghampiri Namjoon dan langsung memeluk erat Namjoon, tak kalah senang, Namjoon pun membalas pelukan itu dengan semangat.

"Ah hyung, long time no see, Kookie kangen hyung"

"Kau pikir hanya kau yang kangen hah kelinci kecil?" Balas Namjoon seraya menciumi pucuk kepala Kookie. Mereka mengakhiri pelukan itu.

"Mari duduk hyung"

"Jadi mengapa tiba-tiba hyung kemari?" Tanya Jungkook.

"Apa aku tidak boleh menemuimu?"

"Bukan begitu hyung, maksudku bagaimana hyung tau aku berkerja disini"

"Aku hanya mendengar berita hahaha"

Jungkook dan Namjoon bercerita mengingat lamanya mereka tidak bertemu setelah beberapa tahun yang lalu. Taklama Yoongi datang bersama Hyungki.

"Mommy!!" Hyungki berlari menuju Jungkook, dan langsung disambut Jungkook dengan menggendongnya.

"Namjoon?" Tanya Yoongi bingung.

"Yoongi hyung, lama tak bertemu" Namjoon berdiri dan langsung memeluk Yoongi, Yoongi pun membalasnya.

"Lalu, siapa anak kecil lucu ini?"

"Dia anakku hyung, dia sangat lucu" Jawab Jungkook bersemangat dan riang.

"A-anak mu?" Tanya Namjoon bingung.

"Ya dia anakku hyung, kau pasti berpikir kan kenapa aku bisa mempunyai anak, tapi dia benar- benar anakku hyung, aku yang mengandungnya dan aku juga yang melahirkannya" jelas Jungkook panjang lebar dan membuat Namjoon tersenyum.

"Aku bahagia Kook jika kau bahagia, kau sudah aku anggap seperti adikku sendiri. Hmm ngomong-ngomong apa kau menikah lagi setelah bercerai dari Taehyung?"

Wajah Jungkook yang semula ceria, seketika muram saat mendengar nama lelaki brengsek itu.

"Tidak"

Namjoom dengan wajah terkejutnya lalu bertanya.

"Jadi apa anak ini anak Taehyung?" Tanya Namjoon penasaran.

Jungkook hanya tersenyum hangat, karena harus ia akui bahwa Hyungki memang anak dari Taehyung. Kalaupun ia tidak mengaku, ia tak punya bukti jelas bahwa ia sudah menikah lagi. Lagipula Jungkook bukan orang yang pandai berbohong.

"Hyung aku mohon, jangan beritahu ini pada siapa- siapa, termasuk Yoongi hyung. Biarkan ini menjadi rahasia kita berdua, aku mohon hyung"

"Ya baiklah-baiklah, aku bisa menjaga omongan ini" Namjoon lega karena sudah mendapat informasi terhot.

(Btw ceritanya Yoongi tadi lagi dipanggil bos, jadi gk ada disini)

Setelah lama mereka mengobrol, dan Namjoon mendapat banyak informasi, Namjoom pamit pulang kepada Jungkook, karena ingin melanjutkan perkerjaan.

"Kook sebaiknya aku pulang, maaf karena telah mengganggu pekerjaanmu, aku juga masih harus melanjutkan pekerjaan ku" pamit Namjoon.

"Ah tidak masalah hyung, malahan aku bahagia kau menemuiku. Hati-hati dijalan hyung, sampaikan salamku untuk Jin hyung, kapan-kapan bawalah dia bersamamu untuk menemuiku lagi"

"Baiklah Kook, jaga keponakanku ini, sampai jumpa"

Namjoon keluar dari ruangan Jungkook, dan segera menuju kantornya.

Tbc chagi...💞

It's very hurts [VKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang