Happy Wedding Minyoon!

5.7K 342 17
                                    

Haii kalian semuaa, i'm back hihi. Ada yg kgn? Gk ada ya? Yaudala ya

Pagi ini, Jungkook dan Taehyung sudah rapi dengan seragam mereka. Dan jangan lupakan Hyungki yang memakai tuxedo ukuran kecil dengan dasi kupu-kupu melekat pada kerah kemejanya. Mereka segera bersiap-siap pergi ke gereja untuk mendampingi sahabat mereka yang beberapa jam lagi akan memulai hidup baru.

"Sayang, kau semakin terlihat sexy saja" ucap Taehyung dengan memeluk perut buncit Jungkook dari belakang.

"Aishh hyung berhenti berbohong" Jungkook memoles sedikit lipbalm pada bibir cherry nya, membuat Taehyung ingin melahap habis bibir itu.

"Aku ser—"

"Berhenti bicara dan ayo kita berangkat, aku tak ingin ketinggalan"

"Hmm baiklah" Tae melepaskan pelukannya pada Jungkook dan mereka lekas pergi ke gereja untuk menyaksikan hal paling bahagia.

•••••••••

"Hah, selamat ya Yoongi hyung dan Jimin hyung. Aku harap kalian selalu bahagia dan segera memiliki baby yang lucu" ucap Jungkook pada pasangan mini ini.

"Terima kasih Jungkookie sayang, aku harap juga Yoongi segera menyusulmu" ucap Jimin dengan eye smilenya.

Jimin dan Yoongi baru saja menyelesaikan pernikahan mereka, sungguh itu sangat melelahkan namun itu juga sangat membahagiakan. Mereka berkumpul di mansion baru milik Jimin dan Yoongi, bercanda tawa bersama menghabiskan waktu dihari yang bahagia ini.

"Hah, aku sungguh senang melihat kalian sudah berkeluarga seperti ini" ucap Hoseok dengan senyum lebarnya yang menawan.

"Apa kau tidak berniat mencari pasangan?" Tanya Namjoon pada Hoseok.

"Belum ada niat, aku merasa bahagia dengan keadaanku yang sekarang"

Mereka menghabiskan waktu bersama dengan canda tawa, tetapi tiba-tiba semuanya panik.

"Akhh hyung" teriak Jungkook dengan mencengkram lengan Taehyung.

Semuanya panik ketika Jungkook berteriak seperti itu.

"Sayang kenapa?! Ada apa"

"H-hyung akhh s-sakitt, sepertinya baby akan keluar"

"Taehyung! Cepat bawa Jungkook ke rumah sakit!!" Seokjin pun panik dan mereka semua bergegas kerumah sakit.

"Astaga sayang, dia bahkan keluar jauh sebelum perkiraan" Tae menggendong Jungkook bridal style. Tak bisa dijelaskan perasaan Tae saat ini, bahagia dan panik menjadi satu.

"Uncle, mommy tenapa?" Tanya Hyungki pada Hoseok yang menggendongnya.

"Adik bayi yang didalam perut mommy akan segera keluar" ucap Hoseok dengan lembut.

"Wahh benalkah?" Hoseok langsung mengiyakan pertanyaan Hyungki.

•••••••••

Semuanya mengunggu Jungkook diruang persalinan, Tae terus merapalkan doa untuk sang istri, Jin dan Yoongi pun tak kalah panik dengan Taehyung.

Proses persalinan berjalan cukup lama, membuat Hyungki tertidur digendongan Hoseok.

Akhirnya dokter pun keluar dari ruang persalinan Jungkook membuat mereka semua berdiri.

"Ah, Kim Taehyung, selamat ya. Anakmu perempuan, sehat dan cantik seperti ibunya" dokter Lee memberikan selamat pada Taehyung. Dokter Lee sendiri merupakan teman dari appa Kim.

"Terimakasih ajjushi, apakah tidak masalah jika bayi nya lahir dalam keadaan prematur?" Tanya Taehyung.

"Oh itu tidak masalah, selagi bayi nya sehat. Lagipula kandungan Jungkook itu kuat. Dia benar-benar spesial"

"Ah baiklah"

"Yasudah aku permisi ya, silahkan masuk jika ingin melihat" dokter Lee lantas pergi meninggalkan mereka.

Mereka semua masuk kedalam ruangan Jungkook. Taehyung menangis haru melihat Jungkook dan bayi nya yang sehat dan selamat.

"Sayang"

"Hyung, liat dia sehat dan cantik"

Taehyung langsung memeluk Jungkook dan memberikan kecupan diseluruh wajah Jungkook. Para hyung mereka pun turut bahagia melihat Taekook bahagia.

"Selamat ya Kook, Tae. Aku harap dia tumbuh dengan baik" ucap Seokjin.

Yoongi mendekat kearah Jungkook dan mengusap lembut bayi itu.
"Welcome to world baby girl, aku harap aku bisa memiliki anak yang cantik sepertimu"

"Kim Ae Rin, aku sudah menyiapkan nama itu sejak lama" celetuk Taehyung tiba-tiba.

"Nama yang bagus dan cantik" ucap Jimin.

Mereka semua cukup lama berkumpul pada ruangan Jungkook, hari semakin sore dan membuat Taehyung menjadi tidak enak pada mereka.

"Hyung jika ingin pulang, pulang saja tidak apa-apa, lagipula ini sudah sore. Kasian Jimin dan Yoongi kelelahan, lalu Jin hyung pun tengah mengandung. Biar aku yang menjaga Jungkook disini"

"Baiklah kalau begitu, nanti kami akan datang lagi" ucap Namjoon.

"Hoseok hyung, tolong jagakan Hyungki ya. Istirahatlah di mansion ku"

"Baiklah Tae"

Mereka semua pulang menyisakan Taehyung dan Jungkook serta malaikat kecil mereka.

"Terimakasih sayang, terimakasih telah melahirkan malaikat kecil ini untukku, aku harap kalian sehat selalu. Aku mencintai kalian" ucap Taehyung sambil mengecup kening Jungkook lama membuat Jungkook tersenyum dan memejamkam matanya.

"Terimakasih juga hyung sudah mau kembal bersamaku"

Taehyung melumat lembut bibir Jungkook untuk menyalurkan rasa sayangnya pada istrinya itu.

"Taeh— aww sepertinya kita mengganggu mereka yeobo"

Tiba-tiba pintu ruangan Jungkook dibuka menampilkan pasangan paruh baya. Aktifitas Jungkook dan Taehyung terhenti.

"Appa eomma" ucap Taehyung yang salah tingkah, Wajah Jungkookpun sudah memerah karna malu.

"Tidak apa-apa, lanjutkan saja. Kami akan keluar" ucap eomma Kim.

"T-tidak eomma, silahkan lihat cucu mu"

"Omoo lihatlah dia sangat cantik persis sepertimu Jungkook, aku tidak pernah menyesal memiliki menantu sepertimu, aku sangat menyayangimu" ucap eomma Kim seraya mencium pipi Jungkook.

"Dimana Hyungki" tanya appa Kim.

"Dia bersama Hoseok hyung di mansion ku, tadi dia tertidur" jawab Taehyung.

Appa dan eomma Kim menghabiskan waktu mereka untuk menjenguk Jungkook. Mereka sangat bahagia karena Taehyung dapat kembali pada Jungkook.



































Tbc or end?

Hai semuanya, makasih masih sempetin baca ceritq yg gk jelas ini, makasih masih setia baca cerita ini, jgn lp vote dan komen ya! Karena itu berharga bgt buat aku! Trimakasih!

It's very hurts [VKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang