BAB 2 | KEHADIRANNYA

66 12 8
                                    


Seperti biasa meyra mengawali pagi dengan meminum segelas cokelat hangat dengan gula 2 sendok saja.

Sekitar pukul 08.00 meyra mulai mempersiapkan diri untuk berangkat ke kampus.  "Gue telat lagi gak ya?mampus hari ini ada pelajaran Bu yanik guru killer itu" Meyra berbicara dalam hati. "Mampus gue harus buru - buru ini kalo gak kayak kemaren".

Dengan cepat meyra langsung memesan ojek online tersebut. Ketika meyra sedang memandangi  indahnya kota Yogyakarta tiba tiba saat di tengah perjalanan terjadi sebuah kecelakaan kecil.

"Crtttt" motor ojekku menabrak motor pria itu. "Kenapa mas?" Tanyaku.

"Mbak kyknya mbak jalan aja deh motor saya mogok nih" jawab ojek itu.

"Pasrah deh gw telat lagi ini gara gara cowok itu!" Dumel meyra dalam hati. Dengan sedikit amarah , aku menyusuri pria tersebut."Hai mas kalo naik motor yang bener gak usah ngebut - ngebut gak jelas lu kira ini jalanan punya buyut Luh?!".

Pria tersebut membuka helmnya seolah memperlihatkan ketampanannya."jujur dalam hati gw jijik ketemu cowok spesies yang kyk gini" ucap meyra dalam hati sambil membuang muka."Eh mbak, jangan seenaknya gitu dong kecelakaan ini bukan sepenuhnya salah gue,gue mau ke kampus buru-buru ini hari perdana gw dikampus!" Jawab pria itu dengan kesal.

"Ywdh gue gak mau tau lu harus anterin gw ke kampus 5 menit lagi gerbang di tutup cepetan!"

"Lu kira gw supir lu,gak gw gak mau nganter lu pergi ke sono!"

"Sabar Mey, kalo menghadapi spesies kayak pria ini mesti kudu sabar kalo gak tendang aja kakinya"

"bruk" meyra menendang kaki pria tersebut.

"Lu mau nganterin gue atau lu ,gw bikin jadi babak belur!" Jawab meyra

"Okey mbak yang cantik jangan galak gitu lah nanti cantik nya hilang loh, okey gw mau Anterin ke kampus lu!"

"Gausah banyak gombal Luh tampang pas - pas an mau gombalin gue hahaha ngaca dulu sana!" Jawab meyra dengan amarah yang memuncak.

Baru pertama kali aku menyusuri jalan Yogyakarta bersama pria yang sama sekali belum aku kenal rasanya sangat aneh tapi nyata.

"Crtttt" dengan sengaja pria itu mengerem mendadak. Dengan spontan meyra memeluk pria tersebut.

"Kalo mau meluk mah meluk aja mbak"

"Mas sengaja kan biar saya meluk mas!"

"Kalo iya kenapa? Lagian kalo dipikir - pikir mbak cantik juga"

"Amit amit gw , kenapa gw harus ketemu spesies kyk gini ya Allah" dalam lubuk hati meyra.

"Gue udah kasih peringatan ke lu jangan gombalin gw , jijik tau dengarnya!"

"Kalau gak karena Abang ojek motornya gak mogok mana mau gw naik motor sama Luh!" Jawab meyra dengan amarah

"Udah dikasih tumpangan gratis malah ngomel kadang aneh sama cewek" jawab pria tersebut

Ketika sudah sampai di kampus meyra langsung lari menyusuri gerbang kampus yang sebentar lagi ingin ditutup

"Itu cewek knp sih aneh bgt lari kenceng bgt kayak lagi dikejar anjing aja tapi dia cantik juga sih"ucap pria tersebut sambil tersenyum kecil

"Hufttt gw lagi untung apa hocky ya? Pokoknya gw gak telat hari ini"

2 menit setelah meyra masuk ke dalam kelasnya gerbang telah ditutup bertanda akan memulai pelajaran.

"Gak telat lagi nih Mey?" Ucap keala teman sebangku meyra sambil Tersenyum kecil

"Lagi hocky hari ini gue key ya walaupun tadi di jalan ada accident kecil" jawab meyra

Suara sepatu Bu yanik sudah terdengar semakin jelas ketika ia akan memasuki kelas tapi sepertinya ia berjalan bersama orang lain.

Semua siswa langsung mempersiapkan diri untuk menyambut Bu yanik

"Tok tok" suara ketukan pintu dari Bu yanik

Ternyata Bu yanik membawa murid baru namun tidak terlihat jelas karena dia masih memalingkan wajah nya

"Ya jadi hari ini kita kedatangan murid baru, ayo perkenalkan dirimu"

Saat sedang memperkenalkan diri ia memperlihatkan wajahnya dengan jelas dengan spontan meyra langsung berdiri dan berteriak

"ELOH!"

Entah ada firasat apa tapi meyra dan pria itu berteriak bersamaan seakan benar benar terkejut

TO BE CONTINUE...

MOHON MAAF BILA MASIH BANYAK TYPO DAN KESALAHAN KATA.

INSYA ALLAH MIMIN BAKAL UPDATE TIAP HARI.

SEMOGA TERHIBUR:)











Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

School MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang