Typo bertebaran,bijaklah membaca:)
Alur agak berantakan karena belum di revisi ulang .
--------------"Namjoon-ahhhh"
"Taehyung-ahhhhh"
Teriak seok-jin memanggil namjoon dan taehyung agar segera turun untuk sarapan.
"Apa Do-young sudah pergi"tanya seok-jin kepada jungkook yg sibuk memotong daun bawang.
"Ne dia sudah pergi pagi2 sekali"-jungkook
"Bagaiaman dengan mino?"-seok-jin
"Dia masih di atas"-jungkook
"Yoongi?"tanya seok-jin lagi
"Sibuk mungkin,bukankah sudah 1 minggu tidak pulang"-jungkook
"Dasar gila kerja"-seok-jin
"Entahlah hyung ,semenjak kematian jimin hyung,yoongi hyung semakin tidak memperdulikan dirinnya sendiri"
"Jeon ajhussi,seok-jin ajhussi aku berangkat dulu"mino berjalan menurini anak tangga menghampiri jungkook dan seok-jin.
"Kau tidak sarapan"-Jungkook
"Ini bekal makan siangmu,ingat belajar yg rajin dan tunjukan pada appamu bahwa kau mampu tanpannya"seok-jin memberikan kotak bekal makan siang kepada Mino ,sedikit menasihati dan mengelus surainya pelan.
Setelahnnya Mino bergegas pergi."Andai Do-young seperti mino"gumam jungkook sambil menatap kepergian Mino.
"Sudahlah jangan banyak berhayal,bukankah Do-young mirip dengan mu"
"Dari manannya,jelas2 dia mirip appannya"sangkal jungkook,dia kesal karena anak semata wayangnya tidak banyak kesamaan antarannya malah lebih mirip taehyung suaminnya yg menyebalkan
----------------
"Appa"
"Appa!!"
"Appaaaaa!!"teriaknnya karena sang appa tidak merespon ucapannya tapi lebih fokus pada laptop di pangkuannya.
"Hmmmm"jawabnnya cuek
"Aku heran kenapa papa bisa bertahan dengan appa yg cuek,judes bahkan tidak memperdulikan anaknnya"ucapnnya kesal dan beralih ke ponselnnya memainkan vidio game
Mendengar itu sang appa yaitu yoongi,Min Yoongi yg melihat putrannya ngambek segera menutup layar laptopnnya dan segera meminta maaf pada putrannya Jimin,Min Jimin.
Kalau sudah marah si jimin ini sangat menyebalkan,semua ditolak ,semua kena imbasnnya tak terkecuali kucing di rumahnnya yg pernah dia kunci di luar rumah.
"Mianhae jiminie appa sibuk"jelas yoongi
"Kau mau memaafkan appa"yoong mengusap pelan surai jimin yg masih fokus pada ponselnnya.
Saat ini mereka dalam perjalan pulang dari bandara,sebenarnnya hanya yoongi yg pergi untuk urusan bisnis ke jepang tapi si jimin mau ikut,dia keras kepala seperti JIMIN.
1 minggi yoongi tidak pulang kerumah,entahlah bagaimana kabar orang2 dirumah yoongi juga tidak tau karena dia benar2 sibuk jadi tidak sempat menghubungi seok-jin maupun namjoon ,bahkan menghubungi Mino.
KAMU SEDANG MEMBACA
For Jiminie [Yoonmin]
RandomMenceritakan kehidupan Jimin,Min Jimin .Yang memilik nama yg sama dengan mendiang ibunya,Park Jimin. Happy reading.... #2019.02.19 17.02