Liburan

1.4K 92 7
                                    


"Mino hyung dimana kaus kaki bebekku"teriak jimin dari dalam kamarnya.Dia berlari kesana kemari mencari kaus kaki kesayangannya

"Tidak tau coba tanya pacarmu"
Teriak mino balik dari kamarnya.

Jimin menyerjit, "Hyung kau lihat bekie ku!" jimin melempar kaos yg ia pegang ke dalam koper,yah mereka sedang berkemas untuk liburan musim panas di daegu.

"Apa jiminie?"itu do-yeung yg tidak mendengar jelas ucapan jimin jadi dia mengampiri kamar bocah itu yg letaknya bersebalahan dengan kamarnya dan mino.Bisa di bilang kamar mino dan do-yeung bersebelahan sedangkan kamar jimin ada tepat di depan kamar mereka berdua.

"Kaus kakiku hilang"

"Bekie?"

"Hmmm"jimin memanggut-mamggutkan kepalanya

"Kau sudah cari di lemari?"do-yeong mengecek di dalam lemari siapa tau jimin melewatkannya.

"Aku sudah mencari keseluruh kamar ku tapi aku tidak menemukannya"

"Tenang sayang ,kau rapikan dulu barang-barangmu nanti hyung bantu carikan oke?"do-yeong menangkup pipi gembul milik jimin yg di jawab anggukan.

Setelah selesai berkemas,mino dan do-yeoung tengah sibuk mencari kaus kaki milik jimin.Di bantu oleh seok-jin dan jungkook,mau bagaimana lagi jimin pasti akan merengek setiap hari.

Jangan lupa vote ya,hmmm.
Karena itu sngat membantu,gomawo :)
Oke back to story wkwiw.

"Kami pulang"itu namjoon yg memasuki rumah di barengi yoongi dan taehyung.Melihat tidak ada orang sama sekali membuat para dominan celingukan.

"Seok-jin ahh kau dimana huh"namjoon mencari seok-jin di dapur namun tak menemukannya ,bahkan taehyung mengecek kamarnya dan jungkook tak ada di sana.

"Bagaimana"namjoon menatap taehyung yg berjalan menuruni anak tangga kearah dirinya dan yoongi yang ada di ruang tamu .

Taehyung menggeleng pelan.

"Anak-anak juga tidak dirumah?"tanya yoongi

"Sepertinya tidak"-taehyung

Pukul 22.20 malam ,tapi mereka belum pulang juga.Tadi taehyung sudah menghubungi jungkook dan putranya tapi nyatanya mereka semua meninggalkan ponsel dirumah.

"Sebenarnya mereka pergi kemana?"namjoon memukul-mukulkan ujung ponselnya ke telapak tangan.

"Tenanglah bodoh mereka nanti akan pulang sendiri"yoongi menatap jengah namjoon yg terlihat gusar.

"Ani,hanya saja aku menghawatirkan mereka"

"Kau ini bagaimana hyung ,bukankah jimin dan mino juga tidak ada,kau tidak mencemaskan mereka"ucap taehyung

"Apa wajahku terlihat biasa saja, aku juga memikirkan mereka "

Sontak namjoon dan taehyung saling menatap.

"Yah, sama saja mau kau marah sedih senang wajahmu tetap seperti itu"-namjoon

"Tidak ada yg berubah"-taehyung

"Sedikitpun"-namjoon

Ucap mereka bersautan membuat yoongi mendengus mendengarnya.

"Jadi kalian menghinaku"

"Hahaha kami hanya bercanda oke"jelas taehyung

"Kami pulang"itu suara seok-jin ,ia berjalan dengan jimin di sampingnya di ikuti jungkook,mino dan do-yeoung di belakang.

"Kalian dari mana saja?apa tidak lihat sekarang jam berapa huh"namjoon langsung menyerang kedatangan mereka ber-5 .

"Appa"jimin berlari mengampiri yoongi yg duduk di sofa ,dengan tidak kalemnya jimin memeluk yoongi manja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

For Jiminie [Yoonmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang