datang

1.6K 158 1
                                    

Jimin tersentak kaget saat mino menarik tubuhnnya dari posisi awal (menindih tubuh do-yeong)

"Apa yg kau lakukan"mino menatap do-yeong yg tersenyum kearah jimin seolah tak terjadi apa-apa

"Kau!!!"geram mino

"Ada apa"yoongi yg baru datang mendengar suara mino yg cukup keras dari luar.Yoongi berjalan mendekat ,sedangkan jimin sudah berdiri di samping do-yeong lagi,enatah kapan makhluk itu berpindah yg awalnnya di belakang mino menjadi di samping do-yeong.

Yoongi menyerjit heran saat melihat jemari jimin yg digenggam erat do-yeong ,begitu pula sebaliknnya.

Yoongi sempat bergelut dengan pikirannya sendiri sampai dia menyimpulkan bahwa do-yeonglah yg disukai jimin.

"Appa!!"panggil mino kesal

"Ne"jawab yoongi santai

"Jimin dan do-yeong berciuman"

"Mwo!!"kaget yoongi,bukannya tidak boleh tapi ini terlalu dini untuk melakukan hal yg cukup menstrim.

"Ani kami tidak berciuman"sangkal jimin,melepas sepihak genggaman tangannnya.

"Lalu apa"mino berdecak kesal

"Itu hanya menempel"jimin menundukkan pandangannya tidak berani menatap mino maupun yoongi,melihat jimin yg seperti ini do-yeong mengusap pelan lengan jimin

"Sama saja"mino dengan amarah yg meluap-luap,dia cemburu juga marah,mino sudah menahannya dari beberapa hari ini.

Tapi yg satu ini tidak bisa di maafkan,terlalu melewati batas.

"Mino ikut appa"ucap yoongi yg berjalan keluar ruangan

"Tapi.."mino pasrah dan menuruti ucapan yoongi.

"Maafkan aku"do-yeong menunduk meminta maaf karena ini semua memag salahnnya,jika dia bisa mengontrol perasaannya mungkin ini tidak akan terjadi.

Tanpa do-yeong tau jimin menarik dagunnya dan langsung menciumnnya,do-yeong tentu tak percaya pada apa yg dia alami saat ini (jimin menciumnnya) .

Pandangan mereka menyatu,ciuman yg jimin mulai awalnnya hanya menempel sampai do-yeong memberanikan diri melumat bibir bawah jimin,pelan dan menuntut.

Jimin yg merasa tubuhnnya seolah melemah dan memanas membuatnnya memejamkan mata.Jujur saja ini adalah kali keduannya mereka berciuman .

Do-yeong melepaskan tautan sepihak,dilihatnnya jimin yg menunduk mengatur nafas.

Semburat merah terpampang jelas di pipi dan telinganya.Begitu pula bibirnnya yg memerah membuat do-yeong gemas sendiri.

Entahlah sejak kapan do-yeong benar-benar menyukai jimin yg menyebalkan ini.

"Jiminie"ucap do-yeong menatap jimin yg perlahan menegakan pandangannya

"Aku menyukaimu"

Rasannya jimin ingin terjuan payung saat ini juga.Bisa-bisannya dia jatuh cinta pada orang ini.

Jimin menatap sekilas do-yeong dan lari keluar ruangan meninggalkan do-yeong dengan segudang pertannyaan

"Yaaa kau mau kemana"

"Kau belum menjawabku"teriak do-yeong

"Akan kupikirkan"jimin yg tiba2 muncul lagi dari celah pintu yg dibuka sedikit.

Melihat jimin yg seperti ini entah kenapa membuat do-yeong makin menyukainnya.

Sampai dia lupa ,kalau orang tuannya mengetahui hal ini pasti tamat riwayatnnya.

-------------------

"Mino appa ingin bertannya padamu"yoongi berdiri menyilangkan keduan tangannya di atas perut

"hmmm"sedangkan mino hanya membalas dengan deheman

"Kau menyukai jimin"

"Ne"mino menatap yoongi meminta penjelasan karena tidak mendengar ucapannya dengan jelas.

"Tidak,pulanglah appa akan menunggu seok-jin datang"yoongi menepuk pundak mino dua kali sebelum berjalan pergi

Mino kira yoongi bertannya apakah dia menyukai jimin,ternyata dia salah dengar (atau lebih tepatnnya tidak dengar).

-------------------

"Aku datang"jimin menenteng 2 kresek makanan di kanan dan kirinnya.Masih menggunakan seragam sekolahnnya lengkap dengan atributnnya.

"Jiminie "ucap jungkook saat melihat malaikat kecil itu berlari kearahnnya.

"Ini"jimin menyerahkan kresek itu kepada jungkook

"Kau datang bersama appamu"jungkook meletakkan 2 kantung kresek ke meja sampingnnya

"Ne"jimin mengangguk

Jimin beralih menatap do-yeong yg masih tidur.Jujur saja dia masih malu,tapi pikirannya tidak mau sejalan dengan hatinnya.

Tadi malam jimin juga tidak bisa tidur karena memikirkan do-yeong yg menciumnnya sekaligus dia yg balas mencium do-yeong.Alhasil jimin masuk paksa kekamar mino ,awalnnya juga mino menolak tapi namannya juga jimin.Dia merengek minta masuk(tidur bersama).
Karena jimin juga mino yg tidak jadi tidur.

"Apa do-yeong hyung baik-baik saja"

"Ne dia baik-baik saja jiminie"jungkook mengusap surai jimin yg berdiri di smpingnnya sambil tersenyum.



















Tbc.

Bedanya si Park Jimin sama si Min Jiminie ini adalah.

Park Jimin versi yg kek gini👇

Park Jimin versi yg kek gini👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan versi Min Jiminie👇

Kan kelihatan auranya beda gitu ,ye kan 😂Meskipun orngnya sama tapi auranya beda dari pict satu sama satunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kan kelihatan auranya beda gitu ,ye kan 😂Meskipun orngnya sama tapi auranya beda dari pict satu sama satunya.




#220219
08.06

For Jiminie [Yoonmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang