Taehyung baru saja bangun tidur. Dia malam ini tidur di dorm karna apartemen yang dibelinya selain besar juga terlalu hening.
Taehyung tidak suka.
Makanya dia lebih sering tidur di dorm di banding di apartemen yang dibelinya. Di dorm walau ruangannya besar begini kalau member ada pasti ada saja keributannya.
Taehyung suka.
/_-_/
Selesai mandi dan telah menyiapkan dirinya sendiri. Ia melihat ke arah jam.
Jam 11.46 a.m
Sudah cukup siang, dia akan ke studio untuk merevisi lagu disana. Dia tidak mau kalah dengan hyung yang lain, jiminie dan jungkookie. Dia juga harus bisa membuat lagu yang bagus.
Tapi saat Taehyung keluar kamar..
Sepi..
Taehyung mengerjapkan matanya berulang kali. Ia tidak dapat mendengar apapun. Dorm itu sepi.
Pemuda yang mengenakan sweeter bermerk gucci itu langsung berjalan ke dapur, biasanya disana selalu ada salah satu member yang sedang ngemil.
Saat akan ke dapur, ia melewati kamar Jungkook yang berada di depan kamarnya. Hening.
"Sepertinya Jungkook sudah ke studio.. atau mungkin latihan.." sambil bergumam Taehyung berjalan pelan ke dapur. Namun, nihil. Dapur tampak kosong dan bersih. Tidak ada bekas makan siapapun.
"Apa aku bangunnya kesiangan ya ? Apa mereka semua sudah ke studio ? Hmm.."Taehyung mengambil gelas dan mengisi gelas itu dengan air putih, setelah setengah penuh ia mendudukan gelas itu ke meja dan ia pun duduk di kursi dapur. Pemuda yang sekarang tengah cemberut itu mengeluarkan handphonenya.
'yah.. belum juga nyerahin lagu yang baru di revisi, pd nim sudah memilih lagu yoongi hyung.'
Jari lincah itu pun meng klik back dan menekan kontak bertuliskan 'Hoseok'
'susah memang kalau masing masing member pada sudah jadian. Nginep mulu di apartemen dibanding disini.'
Sekali lagi, jari lincah itu menekan tombol back dan kali ini menekan kontak bertuliskan 'Jimin'
Bahu lebar pemuda bermarga Kim itu mundur pelahan dan berakhir menyandar kursi dibelakangnya. Mata yang tampak tajam itu kini terlihat melamun menatap dinding didepannya.
Gelas yang berisi setengah air bening itu dibiarkan utuh.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
FINE
Fanfiction' saat anggota grup nya sudah memiliki kekasih masing masing dan hanya Taehyung tersisa yang masih sendiri ' Hyung, ingat tidak ? saat dulu.. sebelum kalian punya kekasih.. kita selalu kumpul disini.. ramai sekali dulu, tapi sekarang.. hening. # 19...