11) berantem , sengatan listrik

10 5 0
                                    

"Entahlah . Sekalipun aku demam namun ketika melihatmu , kurasa semua akan terasa hangat"

_greyadams

Sudah beberapa hari sepertinya gee merasa ada yang menguntitnya .

Sekarang gee barada di halte bus . Hari ini dia pulang agak telat karna baru selesai latihan musik . Ia sengaja menyuruh grey untuk kembali lebih awal sebab grey kurang enak badan .

Hari semakin gelap . Hanya mobil-mobil yang berlalu lalang di jalan besar . Ponsel gee sedari tadi sudah mati dan ia lupa membawa power bank kebiasaannya .

Terlalu lama ia menuggu bus yang lewat ataupun taksi . Gee duduk pada bangku halte .

Seseorang berhenti di depan gee dengan mobil sport berwarna hitam . Perlahan lelaki itu membuka kaca . 'Beno' satu nama terlintas dikepala gee saat itu . Gee bingung kenapa beno bisa berhenti di halte bus . Apa dia sedang menjemput seseorang?

Beno itu adik kelas gee . Beno daniel . Orangnya tampan dan sedikit cerewet . Ia adalah salah-satu cowo tampan di sma jaya bakti . Yah sekiranya sebelas dua belas dengan rey . Hanya saja rey lebih memiliki kulit yang cerah sedangkan beno berwarna langsat . Jangan tanya siapa yang paling tampan . Sudah jelas grey . Kekasih gee .

Seluk beluk beno tak terlalu diketahui oleh gee . Cuman setaunya gosip yang bereda sekarang bahwa diam-diam beno suka men-stalk akun milik gee . Katanya ia menyukai gee sejak pertama masuk di dabi school .

Sewaktu tersebar luasnya hubungan grey dan gee , beno agak berubah . Sebelumnya dekat dan sering chattingan dengan gee . Namun sayang , beno merasa bahwa ia di tikung grey .

"Nungguin siapa? Ayo gue anter"

"Ehh .. gk usah deh gk usah"

"Takut grey marah? Tenang ajah . Gue gk bakal ngapa-ngapain lo kok . Buruan naik keburu malem entar banyak preman di daerah sini"

"Ohh yaudah"

Gee segera menuju kursi depan yang sejajar dengan beno . Rasanya seperti canggung .

"Lo cantik gee . Sayangnya lo udah ada yang punya . Dan gue gk bisa nerima fakta itu" batin beno geram

Jujur saja , ia sangat mencintai gadis disampingnya ini . Gee berpura-pura tidak tahu . Beno adalah salah-satu lelaki yang pernah berkenalan dengan gee saat gee pertama masuk sekolah .

Hari demi hari beno tidak pernah melewatkan untuk memandang gee bahkan mengambil beberapa foto saat gee membaca buku ataupun makan di kantin .

Lelaki ini benar-benar tergila-gila dengan paras yang di miliki gee .

Kalau soal simon? Lelaki itu masih sering menampakkan diri di depan gee bila gee sedang tak bersama dengan grey . Kadang simon mencari kesempatan untuk duduk dengan gee meski gee selalu menghindar .

Berlalu dengan beno dan simon . Kini gee sudah berada di depan rumahnya . Gee turun dari mobil dan membungkukan sedikit badannya lalu mengucap terima kasih kepada beno sedangkan beno sangat senang bisa melihat senyum manis gadis itu .

Gee berlari membuka gerbang rumahnya yang cukup besar lalu kembali melambaikan tangannya kepada beno dan di angguki beno .

Thanks Amsterdam :")Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang