13) sandiwara

9 6 0
                                    

Aku terbiasa dengan sebuah sandiwara hingga aku lupa akan konsekuensinya karna terlalu larut didalam drama menyakitkan itu .

_geebrielsiagian

Setelah kejadian yang menimpah gee , ia akan lebih hati-hati . Grey juga berjanji akan selalu ada dekat gee sebab ketakutanya satu , ia akan kehilangan gadis yang benar-benar ia sayangi .

Sebuah benda pipi yang berada di dekat grey tiba-tiba berbunyi .

From lisa
Gue balik indonesia . Gue harap perasaan lo masih yang sama yah . Love you 😚

Seketika tangan grey bergetar . Ini adalah satu hal yang di takuti grey bahwa kembalinya cinta pertamanya . Lalu bagaimana ia memikirkan nasib hubungannya dengan gee , sementara jujur saja perasaan grey masih ada terhadap cinta pertamannya itu .

Sebelumbya lisa adalah tetangga grey dulu . Namun setelah semakin kenal waktu SMA kelas satu lisa pergi ke jerman untuk melanjutkan sekolahnya . Mereka tidak mempunyai hubungan apa-apa melainkan menyayangi satu sama lain .

Lisa sendiri menganggap bahwa grey itu adalah teman bahagiannya . Sementara grey menganggap bahwa lisa itu adalah cinta pertamannya .

Grey beranjak dari tempat tidur lalu kedapur untuk mengambil air putih . Rasanya baru saja ia tertimpa tembok yang berton-ton beratnya .

Sementara di satu rumah , gee tengah asik menonton under19 untuk episode 4 .

"Ahh aku itu pacarnya suren , kekasihnya kim shihyun , kesayangannya wumuti , ceweknya park sungwoon , gadisnya jeon doyum , cinta matinya ji jinseok , cidahanya junseo , gebetannya jung jisung , incarannya jeon doyum . Ahhhhh lope-lope dahh" gee bergumam sendiri dan tertawa didalam kamarnya .

Bila sudah berhadapan dengan satu acara ini , gee sudah akan mengabaikan segalanya .

_________

"Ma , pa gee pamit yah" gee bersalaman kepada danu dan dean .

"Iya . Tiati yah"

"Iya pah"

Gee menuju gerbang dan melihat disana ada joan yang sudah menunggu .

"Abang berangkat"

"Ashiap"

Mobil melaju ke sekolah . Gee merasa bahagia akhirnya bisa kembali bersekolah .

Sampai disekolah disana sudah ada nana dan kembara nakal

"Oyy rindu oyy" vina memeluk gee

"Sama ahh"

Mereka berpelukan layaknya seperti orang yang baru saja bertemu selama berpisah bertahun-tahun .

Merek berjalan menuju kelas . Rasanya membahagian sekarang . Sekitar 5 menit lagi akan masuk kelas . Pelajaran pertama yaitu sejarah pelajaran yang disukai gee .

Sekarang bel sudah berbunyi . Berbondong-bondong semua siswa memasuki kelas . Namun gee belum melihat keadaan grey . Mungkin saja dia sudah dikelas , kira-kira seperti itu yang dipikirkan gee .

Guru sejarah itu segera berjalan . Bu elen namanya . Guru terkenal dengan parasnya . Semua siswa dikelas terlihat lebih bersemangat

"Aduhai ibuku cantekk" goda gilang selaku ketua kelas

"Ada apa putra yang hilang?" Tanya ibu elen mengejek nama gilang

"Gilang bu astagfirullah" gilang menghela nafas panjang dan memejamkan matanya malas .

Thanks Amsterdam :")Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang