22) misi

8 2 0
                                    

Bukan hal biasa menahan rindu . Namun ketahuilah ada yang lebih penting dari rindu . Rindu hanya akan menghabiskan waktu untuk memikirkan sesuatu yang menurut setiap orang terlalu berharga . Namun tidak untuk keempat gadis itu . Bagi mereka misi adalah utama meski keempat lelaki lainnya itu tidak tahu entah kemana .

Rindu jelas . Mengapa tidak . Hampir setiap saat selalu bersama namun akhir-akhir ini tidak . Tunggu saja selesai misi . Maka mereka tidak akan membiarkan rindu ini terus mengganggu . Fokua pada misi terlebih dahulu . Bila misi ini tak tertuntaskan , siapa yang akan meneruskan generasi kedepan . Siapa yang tetap akan membuat devil box berdiri tegak dan tak terkalahkan? Maka itu adalah misi setiap generasi . Tak ada satupun generasi turun menurun yang tidak dapat menyelesaikan misi . Semua generasi yang sudah berlalu berhasil mengalahkan misi mereka dan bertemu dengan apa yang mereka cari selama ini . Bukan cuman satu misi , bukan cuman memburu mafia , tapi ada satu misi lainnya yang tak kalah penting .

Kini , disebuah ruangan besar bercat putih polos dan dikelilingi komputer juga berbagai macam alat atau mesin yang dipergunakan mulai dari melacak sampai menandai lokasi sasaran . Tak ada satu yang terlewatkan . Alat canggih ternama berada di markas besar ini . Di amsterdam . Berbagai anggota telah sibuk pada komputer masing-masing . Namun nana selaku pakar IT hanya duduk santai dengan tablet persegi ditangannya . Jangan kira dia hanya diam saja dengan tablet . Jadi jemarinya lancar menggeser sampai mengetik layar tablet . Bahkan kemampuan tablet yang ia pegang melebihi komputer yang di kendalikan oleh anggota lainnya .

Disatu tempat , gee yang sedang asik mengotak atik senjatanya . Mulai dari pistol hinggal snipper dan berbagi macam alat tembak lainnya . Juga mulai dari pisau lipat sampai samurai kesayangannya . Bukan sesuatu yang unik menurutnya .

Dalam memberantas mafia , tidak ada kerja sama dengan polisi . Menurut mereka seluruh petugas keamanan terlalu lemah . Bahkan sangat susah mengetahui keberadaan mafia . Maka mereka yang akan memberantas . Jika terus di biarkan , maka satu negara akan menjadi mafis semua dan tugas mereka adalah menguasai dunia hingga mengubah sistem kenegaraan . Mungkin bisa dikatakan ibarat hukum rimba . Maka tidak bisa dibiarkan . Mafia yang di tangkap akan dimasukkan kepenjara bawah tanah , bila ada yang menantang maka siap-siap akan menjadi santapan anjing gila . Selain itu kadang mereka melakukan boom . Markas yang dimiliki para mafia kebanyakan berada jauh dari jangkauan rakyat . Bisa di katakan didalam hutan-hutan . Maka dari itu mereka menggunakan taktik boom .

Dalam markas biasanya ada yang sengaja menaruh boom agar bila mana ada yang berusaha menembus markas maka boom tersebut akan berfungsi dan mereka akan terlebih dahulu meninggalkan markas . Namun sayang cara mereka terlalu lemah . Vina , selaku jibom . Dan nana selaku pakar IT sudah bisa bekerja sama dalam hal itu . Nana akan memberitahukan jenis boom apa saja di dalam dan vina yang akan mengurusnya . Sedangkan vira si penembak jitu , tidak butuh waktu setengah jam sekitar 150 musuh habis ditembakknya meski lebih kuat gee dibandingnya . Gee bisa mengendalikan segalanya . Gee adalah perpaduan antara ketiganya . Sebagai pakar IT , Jibom , juga penembak jitu . Hanya kacang-kacang baginya untuk menghabiskan musuh 500 orang . Apalagi sisi psycopathnya tiba , maka tak akan ada satu yang bisa mengalahkannya . Dalam misi ia menggunakan penutup kepala . Sengaja menghindarkan rambutnya dari serangan . Untung saja tidak ada dari musuh yang mengetahui kelemahannya tersebut . Akan berbahaya jika itu ketahuan . Akan berakibat fatal bahkan gee akan lemah dalam waktu yang cukup lama .

_______

"Bawa dia kehadapanku sekarang!" Pintah gee kepada hufsen yang melapor bahwa mereka menemukan salah satu mata-mata dari kelompok william

"Siap ketua"

Dalam suatu ruangan terlihat hening . Pasalnya wajah sang ketua memang membuat semuanya tak berkutik . Bahkan ruangan yang terbilang dengan nuansa eropa itu kini berubah seperti bernuansa neraka . Bukan karna panas , melainkan lebih menakutkan . Sumpah saja siapapun yang berada di dalam ruangan itu akan merasa tertekan . Bahkan bernafas saja sudah sangat susah .

"Warnes introgasi ia sekarang!!"

"Siap ketua"

Disudut ruangan terdapat dua kursi . Mereka menyebutnya kursi panas . Yang duduk di tempat itu adalah warnes sendiri yang sudah ahli dalam mengintrogasi . Dan tidak ada yang bisa berbohong . Warnes bisa membaca segala perubahan pada ekspresi wajah seseorang . Jadi menurutnya sangat mudah untuk mengetahui apakah ia berbohong atau tidak . Sementara dikursi satunya lagi adalah orang yang diintrogasi . Kursi itu disebut kursi panas . Dimana ketika orang duduk di tempat itu akan merasakan aroma kematian yang sangat besar .

Dulu , nana pernah duduk ditempat itu saat ia menjadi tersangka bagian dari mafia awal dia masui kedalam devil box . Rasanya seluruh tubuh kaku . Dan nafasnya pun tak karuan . Terasa sesak padahal ruangan itu full AC juga terbilang sangat sejuk nan indah di pandang . Tapi sayang biasanya akan berubah drastis mengalahkan ruang tahanan bawah tanah . Dia menceritakannya kepada gee dan kembar nakal ketika dia sudah di tetapkan sebagai bagian tetap dan anggota penting devil box . Semuanya tertawa melihat ketakutannya . Bisa-bisanya gadis galak itu menjadi takut seketika saat diintrogasi . Padahal soal peluruh kadang ia rindu .

"Bawa dia ke penjara bawah tanah!"

Bila ada orang yang tidak berbohong dan tidak membantah , maka gee tetap akan menangkapnya dan memasukkannya ke penjara bawah tanah . Jika ada orang yang membantah atau berbohong , maka siap-siap saja . Anjing gila dalam kandang akan merasa kenyang atas kiriman gee . Dan jika ada yang melakukan kedua-duanya , maka gee sendiri yang menghabisinya .

Karena tadi mata-mata william menjawab semua pertanyaan juga tanpa membantah sekalipun mungkin karna melihat situasi dalam ruangan itu benar-benar sudah separuh hidupnya . Bukan karna apa melainkan separuh hidupnya telah lenyap karna takut . Menurutnya kakinya sebelah sudah berada di neraka sedangkan sebelahnya lagi ada dibumi . Entah apa yang dipikirannya saat itu hanya satu yang ia tau yaitu mati .

Hidup dalam penjara bawah tanah akan diberi makan yang pas-pasan saja . Seperti hanya nasi dan sayur kadang hanya sepenggal ikan . Kadang gee memberi tolerasi kadang tidak . Biasanya yang berada di bawah tanah adalah mereka yang sedang dalam posisi rehabilitasi menurut gee tapi mereka tidak tahu . Anggap saja rehabilitas . Setiap seminggu gee akan melihat keadaan para tahanan lalu jika sudah dua sampai tiga tahun kadang gee akan bertanya dan memberi tawaran untuk menjadi anggotanya . Salah satunya alfred yang pernah di buatnya begitu .

_______

Segala peralatan misi sudah sedia . Yang dilakukan tinggal misi saja . Dua hari lagi misi akan di lakukan . Banyak pelatihan yang mereka lakukan akhir-akhir ini . Karna ini misi terakhir bagi mereka . Setelahnya lagi mereka akan memberi tugas pada generasi akan datang dimana generasi itu adalah keturunan dari gee dan anggota-anggotanya . Semua generasi merupakan keturunan dari anggota-anggota sebelumnya . Mereka betah sebab hidup mereka terjamin juga terbilang mewah . Tapi soal misi mereka harur benar-benar serius .

Thanks Amsterdam :")Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang