08.(Libur Sehari)

120 33 112
                                    

Typo bertebaran dimana²
Harap dimaklumi:")

Happy Reading....

Beberapa saat setelah Taein tidur.

Tiba-tiba Jin mengetuk pintu dan masuk membawa nampan,
Jin sengaja datang krna Taein harus makan bubur dlu biar tubuhnya agak mendingan bsok pagi.

"Taein-a, Abang bawain bubur nih, makan dlu yak?." Jin masuk dan meletakkan Nampan itu di meja.

"eoh A.. Abang" Taein berusaha untuk Duduk.

"loh? Bukannya tdi Taehyung Bilang lu udh tidur, kog msih melek?" ujar Jin bingung smbil mencoba menyuapi Taein bubur.

Sesekali Jin meniupnya biar kgak panas gtu.

"Tdinya gw udh hmpir tdr bang, tpi tiba-tiba lu dateng, gw kan jdi kaget, kebangun dah" Ujar Taein.

"elahh, kirain lu lgi boongin Taehyung pura-pura Tidur." Jin mau nyuapin bubur tpi ditahan ama Taein.

"gw bsa Sndri kog bang" Ujar Taein.

Sbnarnya dia kgak mau nyusahin anak² bangtan, terlebih dia udah tau klau dia bukan adeknya Taehyung.

Jdi yah... Taein ngerasa kek gk pantas lgi diperlakukan layaknya Adek kesayangan Oleh anak bangtan.

"lu Ngmong apasih? Gw bsa kog nyuapin lu, lgian lu msih gemeteran gtu mau megang sendok?" - Jin.

"T.. Tpi bang gw..." - Taein.

"kgak ada tapi tapian, pokonya abang suapin, Titik Gk pake Koma." Jin bersi kukuh mau nyuapin Taein.

Sebenarnya Dia berbuat baik gini ada maonya loh._-
Jin mau Taein make baju piyama warna pink pnya dia._-

Abis diliatnya baju piyama Taein wrna Item gtu, kgak ada kesan kecewe cewean nya.

"Yaudhlah bang, lu mau apasih? Kata bang Tae klau bang jin ngotot gini psti ada maonya" Taein memutar bola matanya.

"ehehehe, gw mao lu make piyama Pink yng udh gw beliin beberapa hari yang lalu, abis gw liat lu Tomboy mulu, sakit mata gw liatnya. Oh ya, stelah lo pake harus gw fotoin, biar jdi bukti lo setahap lbih maju untuk jdi cwe." Ujar jin panjang kali lebar:").

"Jdi cwe? Emng gw bukan cwe?" Batin Taein.

"Yaudh bang gw mao, Skrng nih make nya?." - Taein

"kgak, Nunggu lu smbuh dlu, gw kgak mau maksa lu make pas lgi bgini, yng ada difoto bukannya senyum cantik, malah Horor kek si Valak" Ujar Jin smbil geleng² kepala.

"gw disamain ama valakಥ⌣ಥ" Batin Taein

"Yaudh bang gw makan buburnya, siniin mangkok nya napa?, mau lu telen yak?" - Taein.

"yeee Sans aja kali dek" Jin manyun smbil nyodorin mangkuk Buburnya ke Taein.

Taein cuma Bsa Ter kekeh melihat Jin manyun.

Skip.

-

-

-

Setelah Taein menghabiskan Buburnya Jin Mnyuruh nya untuk istirahat.

Taein cuma menurut dan terlelap.
Jin keluar dri kamar Taein, dan Nemuin Taehyung lgi bersandar di tembok depan kamar Taein.

"lu kgak tdr Tae?" Tanya Jin terus melalui Taehyung menuju kelantai bawah buat nyuci Mangkok bekas bubur.

Sedangkan Taehyung? Dia ngintilin Dibelakang Jin.

Dear Brother [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang