:) Aku mau kalian baca storyku karna suka.
Bukan karna embel² "Feedback" :)
Itulah kenapa gw gk mau Promote ke orng lain, gw pngen orang nemu, trus baca, dan suka dengan sendirinya:).Happy reading...
Bel istirahat udah bunyi beberapa menit yang lalu, Taein mutusin ke kantin ama Naeun dan Somi.
"Ehh Tae? Lu gak mau gitu ngasih tau ke orang-orang kalau lu adeknya Mantan member BTS, V?" Tanya Naeun.
"Bener Tae, gw kesel ama anak-anak cewe di sekolah ini, pada ngatain lu ganjen lah, itulah...tuh mulut kgak pernah disaring dulu baru ngomong." Tambah somi.
"Gaklah, gw bisa kog nerima kata-kata mereka, gw juga mungkin kalau jadi mereka pasti kesel, liat idola gw lebih milih cewe biasa kek gw, asal jangan kelewatan aja." Ujar Taein Senyum kotak.
"Kalau lu dijahatin, bilang aja ama gw dan somi, kita berdua bakal jadi orang yang jaga loe paling depan." Ujar Naeun Lantang, dan tentu aja serius.
Bukan karna Taein adeknya V, tapi karna emang dari awal ketemu dia belum tau...Naeun udah ngerasa nyaman temenan ama Taein.
"Oh ya, gw mau ketoilet bentar yak." Ujar Taein megangin perutnya.
Mungkin kebelet pikir kedua sahabatnya.sampai di toilet, Taein nyuci mukanya dulu..karna pusing abis makan masakan Jungkook.
Awalnya dia pikir karna Jungkook Punya julukan Golden maknae, jadi masakannya Perfect..eh Taunya malah buat Taein mules bolak balik Toilet.
"Aishhh gw kebelet."
Taein masuk kesalah satu Toilet Tersebut.Tapi saat dia udah selesai, pintunya kgak mau kebuka,
Dan pastinya ini ulah seseorang."Woyyy!! Buka!!" Taein mukul-mukul tuh pintu Toilet.
"Kekanakan banget sih! Kalau berani buka seka---"
Teriakan Taein kepotong, tiba-tiba air mengguyurnya dari atas,
Dan parahnya lagi itu air cuci piring."ini hadiah buat loe karna berani deketin anak Bangtan!" Teriak se seseorang dari balik pintu.
Lalu terdengar cekikikan 2 cewe dari Toilet.
"N..nai..na" Batin Taein.
"eh..eh..loe nikmatin aja ya didalam situ, ampe pulang sekolah..uhhh kasian...haha!!!" Tawa Naina dan Gengnya.
Naina ama gengnya ninggalin Toilet, dan tentunya ninggalin Taein sendirian didalam sana.
"A..abang..hiks...a..apa..salah gw hiks...ahh bodo! Kenapa gw nangis sih! Swag gw bisa ilang."
"Aish, abang...sesuatu di hati gw sakit banget hiks....gw cuma hiks..p..pengen hidup sederhana..hiks.."
"Gw mau hiks..diakuin keberadaan gw hiks...s..sebagai Kim Taein..b..bukan karna Embel² ADIK V BTS..Hiks.." Taein menangis tertahan di dalam Toilet.
--
-
Hari semakin sore, sekarang udah pukul 18:56 sore...Tapi belum ada tanda-tanda Taein pulang kerumah.Seharusnya Taein udah dirumah jam 2 Siang tadi, tapi sampai sekarang belum datang.
Anak-anak Bangtan pada Khawatir ama Taein, Taehyung udah nanya Naina ama Somi.
mereka pun kgak tau, karna saat bel masuk, sampai pulang...mereka kgak liat Taein.
Mereka mau datangin Taein ke Toilet, tapi ketemu Naina ama gengnya dijalan, pas mereka nanya.
Naina bilang liat Taein ke UKS, tapi belum sempet kedua sahabat Taein itu mau nyamperin, bel Masuk Bunyi dan malah ketemu Pak suho yang diketahui Guru paling Killer di sekolah.
Jadi niat Naeun ama Somi pengen membolos buat jenguk Taein pun luntur.
Dan pulang sekolah mereka nyari di UKS ternyata udah kgak ada, jadi mereka pikir mungkin udah dijemput ama Abangnya.
Dan beginilah, Bangtan dan juga Kedua sahabat Taein khawatir ama Taein.
Naeun ama Somi mau nyari Taein, tapi mereka ada urusan lain juga yang harus di selesaikan.
"Ya tuhan, loe kemana sih dek? Mana hp loe kgak aktif." Taehyung yang se dari tadi terus berusaha nelfon Taein tapi gagal.
"Sabar Tae, kita juga udah berusaha nyari Taein." Ujar suga.
"Tapi hyung, gw khawatir terjadi sesuatu yang buruk." Taehyung gak berani bayangin sesuatu buruk itu.
"padahal tiap pulang sekolah taein paling semangat, dia suka nyicipin masakan gw." Ujar Jin.
"Kita doain aja, moga Jimin ama Jungkook nemuin Taein." Ujar Namjoon tenang. sebenarnya dia panik juga..tapi berusaha setenang mungkin.
Taehyung ama yang lain disuruh tinggal rumah, sapa tau kan Taein balik kerumah.
Sementara itu.
Taein kedinginan, penampilannya berantakan...bau Air Cucian tadi, matanya perih, ditambah dia belum mandi.
"B..bang Tae, g..gw takut banget..hiks." Taein bersandar di samping pintu Toilet.
"Taein-a!!!! Eodiga!!" Teriak seseorang diluar sana.
"Taein!!!"
"B...bang jimin ama jungkook?"
"B..bang! Gw disini hiks..bang.." Taein teriak sebisanya.
Jimin dan Jungkook yang lewat depan Toilet trus denger suara Taein didalam, buru-buru masuk.
"Taein!!" Teriak Jungkook dari luar.
"bngsat! Siapa yang ngunciin Taein disini?!" Teriak Jimin geram, pengen buka tuh pintu.
"B..bang hiks..t..tolong" Isak Taein di salah satu Toilet.
Lalu Jimin ama Jungkook Dobrak Tuh pintu.
Brakkkkk!!!
Pintu kebuka, terpampang lah Taein yang acak-acakan, membuat Jimin ama Jungkook kaget banget.
"Omona Taein-a!!" Teriak keduanya.
-
-
-
TBC....Bonus❤
Jungkook ama suga apa kabar hatinya:")
Vmin udh kek orang pacaran, cwenya tinggi cwonya bantet:")
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Brother [END]
Fanfiction{COMPLETE} Tae in berusaha membuat ketujuh Member BTS Yng bubar Brsatu Lgi... Setelah 1 rumah apa yng terjadi? Akankah ada bumbu cinta? {Start = 11 Februari 2019} {Finish = 2 Maret 2019}