09.(Libur sehari.2)

117 30 107
                                    

Yeeyy gw masih up:")
/kgak ada yng peduli/ miris:")
Bodo lah,yng penting gw masih mao Up:")

Happy Reading.

Setelah mendengar temen²nya datang, Taein buru² berlari kedepan pintu.

"Heyyy sobat²kuh" Ujar Taein menyenderkan 1 Tangan Kanannya ke Sisi pintu, Lalu tngn Kirinya berkacak Pinggang. (Taukan gmna? Gk tau Yaudh:").

Taein tersenyum dan menaikkan kedua alisnya.

Teman² Taein yng melihat itu, Ingin tertawa tapi takut dosa:).

"Kita kgak disuruh masuk nih?" Tutur Yeonjun dan di tanggapi dngan anggukan Temen² nya yng lain.

"Ehehehe, silahkan masuk.." Taein mempersilahkan Temen²nya masuk kerumah.
-

-

-

Smuanya berkumpul di ruang tamu, Termasuk anak² Bangtan kecuali Jin yng menuju ke dapur, ama Suga yng Molor mulu.

"Jdi gmna keadaan lo Tae?" Tanya Soobin.

"Hah? Gw kenapa?" Taehyung nyahutin prkataan Soobin.

"Yng ditanya siapa, yng jawab siapa?" Jimin geleng².

"Ehehehe" Taehyung senyum malu smbil nyembuyiin wajahnya dibelakang Jungkook. (Mereka duduk bersebelahan)

"Gw udh gpp kog Soobin, mngkin bsok gw udh bsa skolah kog" Taein senyum Kotak sama dngan Taehyung.

Psti gk bakal ada yng nyangka klau mereka ini bukan saudara kandung, orng pnya senyum kotak jga elah.

"Syukur dech klau gtu, kita bsa ngumpul bareng lgi di Kantinnya Mpok imah" Ujar Naeun.

"Gw kget loh, bsa²nya tuh cwe berbuat bgini, pdhal kgak tau lu siapa, main embat aja" Somi dikit emosi.

"klau luka lo lbih parah, gw cari tuh ketiga cwe smpai ke lubang cacing sekalipun!" Beomgyu mengepalkan tangannya geram.

Huenigkai A.k.a Kai, Taehyun,Yeonjun, ama Soobin ngangguk mengiyakan pernyataan Beomgyu.

"Elah..lupada alay njir..btw kog lu pada tau klau gw dikeroyok ama Cabe²an?" Tanya Taein bngung.

"Ohh itu, abang lo yng bilang ama gw, trus ya gw ksih tau ama mereka" Ujar Naeun.

"Bang?." Taein melirik Taehyung yng duduk di Sofa sebelah, jadi nih sofa gede bet, sampai muat Nih ama mereka smua.

Gw cuma kgak mau lu kesepian dek, sapa tau lu butuh dukungan dari temen lo" Ujar Taehyung.

"Mksih bang, hehehe.." - Taein.

"Sama² Chagi" - Taehyung.

"Dripada kita cuma ngobrol gmna klau makan²? Gw udh siapin makanan nih." Usul Jin yng abis dri dapur.

"Cepet amat lu masak bang, perasaan baru tdi lu ke dapur" - Jhope.

"ya elah, gw masak udh dritdi bambang! Cuma tdi mao mnggil lu pada makan malah kgak mao" Jin manyun sambil berkacak Pinggang.

"Temen² kuylah kita makan." Ajak Taein.

"Yoooo!!!!!" Teriak mereka semua.
-

-

-

Skip.

Skrng udah Pukul 21:34 Malam.

Temen² Taein udh pada pulang tdi sore.

"Bang!! Siniin remotenya gw mao nonton Spongebob!!"

"Kgak mao!! Gw mao nonton Doraemon!!"

Jungkook ama Taein lgi rebutan remote Di sofa (depan Tv yak)

Jin Lgi nyari resep masakan di buku resepnya buat sarapan bsok pagi.

Rm Bergelayut ama kertas², Yng jelas dia lgi buat lagu.

Suga? Jngn ditanya, dia lgi molor_-.

Jhope main ps ama Taehyung.

Jimin jga, tpi cuma nntn Jhope ama Taehyung main, krna dia kgak mau wajah tampannya kena spidol.

"Lah..lah!! Bang lu curang!!" Sergah Taehyung.

"Gw kgak curang, lu nya aja yng kgak bsa main" Jhope membela diri, sudah cukup dia di nistakan.

"Udhlah Tae, Terima aja lu kalah" - ujar Jimin.

Akhirnya Taehyung harus nerima hukuman, yaitu mukanya Dicoreng pake Spidol.

Jimin yng liat muka Taehyung cuma bsa Ketawa Terbahak².

Gmna gk? Bayangin aja...
Dibawah matanya Taehyung diksih lingkaran hitam.

Lalu pipinya di coreng masing² 3 garis kek kucing.

Lalu alisnya dibuat tebel sebelah.

Tak lupa, Jhope jga menambahkan Kumis yng melengkung ke atas.

Dan jenggot yng tebel bnget.

Silahkan Bayangkan:").

"Ahh...lu mah bang, liat nih muka tampan gw ilang, malah jadi cemong!!" Taehyung nunjuk mukanya setelah ngaca.

"Bwahahahahaha!!!"
Tak menggubris, Jhope ama Jimin malah ketawa Kenceng bnget, ampe² nih, bang suga bangun.

"woyy!! Bisa diem kgak!? Gw mau tidur nih! Lu bertiga Tidur!!,oh my good! Tae!, Bersihin dulu tuh muka Baru tidur, buru!!" Teriak suga. (Akhirnya lu kgak nyicil ngomong yak bang:"v)

Lalu suga beralih kearah Jungkook ama Taein yng rebutan remote mulu.

"Taein, lu jga! Bsok katanya mau Sekolah, ini udh jam 21:55 ayo tidur."

"Jungkook! Bsok ada kelas seni di sekolahnya Taein, jadi buru tidur! Masa muridnya bangun pagi, gurunya kesiangan, kgak lucu!"

Suga ngos²an abis marahi Taein ama Jungkook yng betah aja Tuh rebutan remote, dan akhirnya nurut juga ama Suga.

Anak² Bangtan ama Taein akhirnya memutuskan buat tidur, krna disuruh ama suga, mereka kgak nyangka Suga bsa ngomng Panjang kali lebar gtu.
-

-

-
TBC...

Vocommentnya Guys:).
Mksih udh mao baca.
                   Bonus❤

                   Bonus❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Taehyung❤

Dear Brother [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang