15.(END💗)

130 29 125
                                    

Yeeyyyy :D Kita sampai di Penghujung cerita, akan ada Yang tak terduga.👀
Typo bertebaran dimana-mana :")

Happy Reading....

2 hari setelah Jimin mengatakan akan Melamar Taein.

Taehyung terus berpikir keras, disisi lain Taehyung ingin adiknya bahagia. Namun disisi lain pun Taehyung merasa tak Terima.

"Taehyung-a? Lu lagi mikirin apa sih? Serius amat." Jhope tiba-tiba datang dan duduk disamping Taehyung.

"Gw cuma khawatir hyung, pikiran gw mau Taein bahagia, tapi ntah kenapa.... Hati gw ingin menolak mereka bersama." Taehyung menunduk, memegangi kepalanya yang terasa pusing.

"Lo, cemburu Tae?" Tanya Jhope.

Deg!

"Apa gw cemburu?" Batin Taehyung.

"Ntahlah hyung." Jawab Taehyung.

"Kalau lo emang kgak yakin, mending lo pikirin dulu secara matang." Suga yang semula Tidur, bersuara...mungkin dia pura² tidur.

Sementara itu, Dibalik tembok....Jimin duduk ditangga, yaa....Jimin mendengarkan semua pembicaraan mereka.

"Hmm....Jungkook-a, gw rasa tinggal beberapa adegan lagi....bakal happy ending." Jimin Smirk, menatap keatas...Kearah Jungkook yang Berdiri didepannya.

"Rencana kita terlalu berputar-putar hyung, tapi kurasa ini lumayan." Tambah Jungkook dengan Smirk, dan tentunya menatap kearah Taehyung.

"Lo udah ngasih tau Taein?" Tanya Jimin.

"Belum hyung, gw mau tau juga...Taein suka V hyung atau gak." Jawab Jungkook.

"Kita lihat kedepannya." Ujar Jimin.

End.

Taein POV.

kemaren bang Taehyung bilang, kalau Jimin suka ama gw.
Tapi...gw suka orang lain.

Salahkah, gw suka ama "dia?", yaa..ini salah, gak seharusnya gw suka ama Bang Taehyung.

"Gw rasa, gw bakal gila."
"Hiks....bang Tae, gw sukanya ama loe, tapi kenapa yang suka ama gw bang Jimin?"

"Bang jimin emang tampan, tapi gw lebih suka ama loe bang...loe yang bantu gw keluar dari rumah sakit itu."

Gw ingat, sekarang gw ingat...masa lalu itu.
Dimna gw ama Raein Eonni dikejar ama Dokter gk bertanggung jawab, sampai kita ketemu ama bang Taehyung.

"Taein-a? Gw boleh masuk kgak?" Tanya seseorang dibalik Pintu.

"bang, J..jimin?" gw terbelalak liat bang jimin masuk.

"B..bang, gw.."

"Lo mau bilang, kalau lo suka ama Taehyung kan?" Sergah Jimin.

"M..mwo?" Gw kaget kan.

End.

Author pov.

"M..mwo?" Tanya Taein Kaget.

"Gw denger lo ngoceh dari luar." Jawab Jimin.

"I..itu.." Taein bingung mau jawab apa.

"Gw tau Tae, gw tau..." Jimin meluk Taein, yang ntah sejak kapan udah nangis aja.

"G..gw salah ya bang? Hiks...g..gw suka ama abang yang..hiks..udah..gw anggep..hiks...abang gw sendiri." Taein Nangis sesegukan.

Dear Brother [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang