Pngen Up lgi:)
Happy Reading...
--Kali ini 1000 kata++:")
-capek jga, mau gmna lgi imajinasi melayang.
Pagi ini Taein berangkat kesekolah Bareng Jungkook ama Jimin, Knp? Krna Jimin ama Jungkook guru disekolah Taein.
"gw berangkat dlu bang!! tatah!!" Taein melambaikan tangannya kearah Jin yng berdiri di depan rumah smbil membalas lambaian Taein dan tersenyum.
"Jngn lupa mkan bekal yng udh gw buat yak Taein!!" Teriak balik Jin.
"Asyiiappp Bosquh!!" -Taein.
Mobil yng ditumpangi oleh Jimin,Jungkook dan Taein pun melaju kencang, meninggalkan Halaman luas Keluarga Kim.
Skip.
Taein POV.gw, bang Jimin, ama bang Jungkook akhirnya sampai didepan gerbang sekolah.
"Bang stop!"
"Knp Tae? Ini baru didepan gerbang." -Jimin.
"gw turun sini aja bang"
"Lah knp? Kita bsa sama2 Tae, 1 skolah mah udh tau klau lu adeknya bang Taehyung." Ujar Bang Jungkook.
"L..loh kog bsa?! Sapa yng bagi tau hah?!! Biar gw sleding!" gw udh narik kerah lengan kiri ama kanan gw.
"gw ama Jungkook" Ujar bang Jimin.
Seketika nyali gw menciut.
"Hahahaha...canda doang Tae, kgak ada yng tau kecuali Temen lo yng Mampir kemaren." Ujar Jungkook.
"Inginku berkata kasar" Batin gw.
"O...Omona!! Kelas udh mao mulai, Bye abang²quh yng Tamvan!!" Gw buru² keluar dari mobil bang Jimin Trus ngacir menuju Gedung skolah.
--
-
Sesampainya di kelas, kek biasa kelas gw rame nya minta ampun.
Ada yng nari gaje, bikin suara gendang dri meja_-, Coret² papan tulis.
"Ommo!! Taein-a!! Akhirnya lo skolah juga huhuhu!!" Naeun nyamperin gw smbil nangis.
"Dihh..lu mah alay, gw cuma kgak skolah 1 hari ditangisin, Air mata buaya yak?" gw mandang Naeun Curiga.
"Kgak Taein, Naeun emng kngen lu..kemaren aee dia ngoceh mulu krna kgak bsa rbut ama lo dikantin." Heonmi A.k.a Somi nepuk pundak gw.
"Cup..cup...cup.." gw nepuk² pundak Naeun.
Teng..Teng!! (Bunyi bel:)
end.
Author POV.
Hari ini Taein dan teman²nya belajar Di kelas seni, smua Murid cwe paling semangat, krna apa? Karna gurunya, iyalah Seorang Jeon Jungkook.ಥ⌣ಥ
"Baiklah anak², hari ini kalian bsa menggambar apapun,Tpi Kalian harus menggambar yang berhubungan dngan cita rasa seorang seni, jngn yng aneh² Arra!!?" Ujar Jungkook Tegas.
"Ne Ssaem!" All Murid
"Ssaem! Saya bsa lukis Banana ama Apel kgak nih?" Ujar Yeonjun.
"Silahkan, gambar banana ama Apel, 1 keranjang buah klau bsa." Usul Jungkook.
"klau lukis masa depan kita bsa kan Ssaem?" Tanya Naina smbil ngedipin matanya, Dia salah satu cwe Caper di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Brother [END]
Fanfiction{COMPLETE} Tae in berusaha membuat ketujuh Member BTS Yng bubar Brsatu Lgi... Setelah 1 rumah apa yng terjadi? Akankah ada bumbu cinta? {Start = 11 Februari 2019} {Finish = 2 Maret 2019}