PROLOG
Semua ini pasti ada sebabnya. Kamu yang tiba-tiba perhatian lalu cuek dengan cepatnya. Tentang hubungan tanpa status dan tentang aku yang memilih mengakhiri semua ini. Semua itu punya sebab yang tak kamu ketahui. Jadi jika kamu berfikir aku telah mati tanpa alasan, itu semua tidak benar. Aku punya sebab mengapa semua itu harus ada dan terjadi.
Kamu lelaki yang aneh, namun aku mampu memahamimu. Mempertahankan hubungan tanpa status memanglah suatu perkara yang sulit. Sebab, apa yang ingin diperjuangkan? Cinta? Sudahlahh..semua itu telah berakhir sekarang.
Apa kabar denganmu? Bagaimana seorang Queen itu menjaga hatimu? Kurasa dia memang lebih baik dan lebih pantas dariku untukmu.
Aku berharap kamu tidak marah ketika nantinya kamu membaca ini. Bab demi bab yang akan kutulis setiap minggunya akan menjadi sebuah alur cerita tentang kita. Bagaimana? Kamu setuju?
Memang aku yang megakhiri semuanya, namun percayalah itu semua ada sebabnya. Banyak hal yang tak kamu ketahui tentang alur cerita kita ini. Banyak potongan kisah yang aku sembunyikan darimu. Kumohon maafkanlah aku.
Matahari senjaku, bagiku nama itu sudah tak seindah maknanya, nama itu telah mati bagi seorang Jingga Matahari, yang ada sekarang hanya Angkasa dan Peri kecil. Jadi jangan heran ketika nanti kamu membaca ini, kamu pasti akan melihat nama pertama yang ku berikan berubah ditengah seru-serunya alur cerita kita.
Sebenarnya aku sedikit ragu untuk menceritakan kisah ini dihadapan kalian, namun aku hanya ingin kamu tau jika aku tidak pernah benar-benar melupakan dan menyingkirkanmu dari hatiku. Tulisan ini akan jadi jawaban terlengkap tentang semua pertanyaan-pertanyaan yang selama ini bersemayam dipikiranmu. Tulisan ini adalah rahasia terpendam yang selama ini aku sembunyikan. Ketika nanti tulisan ini sudah menjadi sebuah alur cerita yang dibukukan lalu akan terpajang disebuah toko, aku berharap kamu membeli dan membacanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENDIRSE
RomanceCERITA CINTAKU 😁 Kisah seorang wanita yang sulit untuk jatuh hati. Bahkan dalam hidupnya ia baru dua kali merasakan mencintai seorang lelaki selain ayahnya. Dan kisah ini adalah kisah cinta Nazeera dengan seorang lelaki yang menurutnya memberi kesa...