Terkadang hidup harus menggaruk masalalu hingga tuntas untuk bisa mencapai masa depan.
*****Tidak ada tempat yang lebih nyaman untuk Fara selain Kamarnya. Hari ini gadis berambut sepinggul kelihatannya sangat lelah. Ia berfikir sejenak merenungi apa yang sudah ia lakukan hari ini.
Yah, dia bertemu dengan makhluk astral yang sudah menggagalkan aksi bunuh dirinya. Lebih tepatnya lagi ia satu bangku dengan makhluk astral itu, menyebalkan sekali. Apakah dunia ini cukup sempit sehingga dia harus bertemu lagi dengan makhluk jadi-jadian itu.
Setelah merasa jenuh didalam kamr, Fara mengambik benda kotak pipih dari atas meja belajarnya. Fara membuka salah satu aplikasi yang ada di handphonenya. Sepertinya ia sedang menelepon seseorang.
Tut... tut... tut... terhubung:")
Assalamualaikum bang
Waalaikumsalam adiknya abang yang manis dan cantik sejagat raya
Basi
Aduh jangan galak-galak atu neng
Hmm
Kangen ya sama bang Galih yang gantengnya sejagat ini
Najis
Hahahahaha galak amat si neng
Anisa mau curhat
Silahkan abang ladenin deh
Kemarin Anisa sempat mau bunuh diri, tapi Ayah sama Ibu enggal tau
Apa? Kamu bujuh diri? Bisa-bisanya kamu ngelakuin hal ko-'"
Dengerin Nisa dulu dong bang, laki kok crewet si kaya emak-emak nagis kontrakan aja.
Hehehehe habisnya kamu nakut-nakutin abang si. Taudah lanjut.
Kemarin Annisa mau bunuh diri tapi digagalin sama cowok yang namanya Erwin. Nah pas Annisa ngusir tuh makhluk astral Anisa pingsan dijalan.
Sukurin itu namanya karma
Ih bang Galih ma gitu
Enggak-enggak canda doang kok. Yaudah lanjut.
Paa Annisa sadar tau-tau udah sampai rumah. Mungkin yang nolongin ibu. Paginya Annisa berangkat sekolah kan bang eh taunya satu bangku sama makhluk astral.
Makhluk astral siapa dek?
Si Erwin itu
Cieee entar suka loh
Au ah enggak faedah banget si cyrhat sama abang. By...
Tut..tut..tut...terputus.
Tunggu-tunggu, sebenarnya siapa Fara? Kenapa ia mengaku sebagai Annisa dan kenapa ia menjadi berubah 180 derajat ketika berbicara dengan seseorang yang dinamakan Galih?
Kalau pacar tidak mungkin. Masa iya pacar tapi nyomblangin Fara ke Erwin. Mungkin abangnya, tapi kenapa mereka berpisah? Ini masih menjadi sebuah teka-teki.
KAMU SEDANG MEMBACA
E & F
Teen FictionPindahan dari sekolah lain membuat seseorang menjadi pendiam. mungkin itu sudah umum, tapi tidak untuk Fara. Gadis kelahiran Jepara itu mempunyai sifat yang sangat dingin dan sombong, mungkin karena faktor masa lalunya yang suram. Semenjak pindahann...