part 4

3.1K 39 0
                                    

Randy pov

Haha rasa nya puas banget ngerjain tuh bocah. Habis nya songgong banget tuh anak, masih mending ya aku yang ganteng, mapan dan bepangkat jenderal ini mau menikah dengan anak ingusan kayak dia (pede banget ya hehe).

Dasar alay tuh anak ingusan masa dicium di kening saja sudah merampas first kiss nya padahal kan nya first kiss tuh di bibir kan ya, sadar sableng tuh anak. Lalu bagaimana nanti kalau malam pertama nya malah tambah aneh aja pasti tuh anak.

Haha randy kamu mikir apa sih, nikah aja belum sudah mikirin malam pertama dengan bocah ingusan itu. Tapi meskipun begitu dia tetap lah calon istri ku yang bentar lagi aku nikahi dan juga calon ibu dari anak-anak ku.

Meskipun ini Cuma pernikahan karena kondisi mendesak dari mamaku tapi aku tidak ingin bercerai. Karena dalam keluarga ku tidak ada kasus perceraian jadi bagaimana pun aku harus bisa mempertahan kan pernikahan ini.

Dan aku juga tidak mau mengecewakan ibu yang sudah membesar kan aku dari kecil hingga sekarang denga kasih sayang utuh. Aku selalu sedih bila melihat anak yang dari keluarga broken home yang serasa tidak ada semangat untuk hidup. Dan aku bersyukur karena orang tua ku selalu harmonis dan bila ada masalah pun pasti mereka akan secepat nya menyelesaikan nya.

Aku sangat bangga kepada orang tua ku dan aku ingin menjadi seperti mereka. Semoga kehidupan rumah tangga ku dengan sunny nanti akan baik-baik saja

 Drrtt drrt drrt

Tiba-tiba suara ponsel ku bunyi.

“ halo”

“ lapor komandan”

“ ya ada apa”

“ komandan dimohon untuk segera menghadiri rapat sekarang ”

“baik, saya akan segera kesana” jawab ku dengan tegas dan langsung mematikan handphone.

Aku langsung melajukan mobil ku kearah tempat didakan rapat dadakan . ada apa ya, tidak bisa diadakan rapat dadakan seperti .

………………….

Sunny pov

Aku sedang enak-enak makan sambil ngelamunin masa depan ku yang harus berubah dratis hanya gara om-om tengil yang baru saja aku kenal kemarin karena sudah baik hati mau menolong ku dari preman-preman yang ingin memperkosa ku. Aku juga nggak bisa bayangin juga bila om om tengil itu tidak mau menolong ku, bisa jadi apa hidup ku ini

Apa aku harus menikah sih dengan om itu hanya karena balas budi. Tapi kan cita-cita ingin menikah karena cinta bukan karena balas budi ini. Apa aku rela memberikan kesucian ku untuk om om yang nggak aku cinta itu padahal kan aku sudah susah payah menjaga kehormatan ku demi orang yang benar-benar aku cintai.

Ayah tolong lah anak mu ini yang tengah dilanda kegalau an akut ini. Dan tiba-tiba ada yang menonyor kepalaku

“adoww. Woi sakit kak” aku sudah tau pasti hanya kak sat yang sudah menonyor kepala gadis cantik seperti ku (huek cuih pede akut banget ya haha).

“la ngapain coba makan sambil ngelamun kamu. Emang ngelamunin siapa sih, apa kamu sedang ngelamunin orang ganteng seperti ku ya hehe. Ayo ngaku?” jawab nya sambil mencomot siomay yang aku tadi beli

“huh pede benar siapa juga yang mau ngelamun kak sat” huh dasar ngomong sih ngomong tapi nggak usah sambil ngambil makanan nya orang. Aku langsung manaruh makanan ku di tempat aman yang tidak terjangkau oleh tangan nya.

“haha lalu kamu ngelamunin siapa dong selain aku. Siniin dong makanan mu, laper nih” jawab nya dengan nada memelas dan wajah yang di puppy eyes  segala. Ihhh sorry ya, nggak mempan tuh sama aku karena aku sudah tau akal bulus mu yang ingin mendapat makanan gratis dari ku

the wedding conditionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang