part 5

2.7K 38 1
                                    

Satria pov

Aku tidak tahu sejak kapan perasaan cinta ku ini kepada sunny ada. Apakah sejak pertama kali dia memberikan tisu kepada ku, aku nggak tahu namun yang jelas aku sekarang sangat menyukai sunny. Aku sangat bersyukur karena silla berselingkuh.

Bila saja malam itu aku tidak datang kerumah silla aku tidak akan tau akal busuk nya yang ingin uang ku saja. Karena dia hanya menganggap ku sebagai atm berjalan nya saja, oh damn you randy kenapa dulu kamu buta karena kecantikan nya silla saja kenapa dulu kamu mau saja diperdayai oleh monster itu.

 Pada malam itu aku datang kerumah karena ingin memberi kejutan hari jadi kami. Pas sampai dirumah nya aku melihat ada mobil yang sangat aku kenal. Ah mungkin Cuma perasaan aja itu mobil mirip sama punya anton temen ku .

Aku masuk kedalam rumah yang entah kenapa tidak dikunci. Aku merasa aneh aja, kenapa rumah nya silla tidak di kunci apa dia tidak takut barang-barang nya dicuri orang. Dan saat aku berada di depan kamar silla aku medengar suara-suara aneh. Apakah Cuma perasaan ku saja atau itu suara mirip suara erangan nya silla. Apakah ada pencuri disini.

Pada saat aku sudah membuka pintu kamar silla aku mendengar pembicaraan didalam nya

“ silla kenapa kamu tidak putus dengan satria dan jadi pacar ku seutuh nya”

“ ah ah huh haha kamu tau aku hanya ingin memeroti uang nya saja namun orang yang aku cintai Cuma kamu anton.”

“ haha ternyata kamu gadis licik juga”

“ gadis licik ini juga yang kamu sukai aja loh” lalu mereka ketawa bersamaan

Aku yang sudah tidak tahan mendengar percakapan mereka langsung membanting pintu kamar silla. Kedua insan yang sedang dalam keadaan telanjang bulat didalam kaget luar biasa

“ damn, bitch you silla. Dan kalian berdua jangan sampai terlihat didepan ku bila kalian ada didepan ku aku bisa membunuh kalian berdua. Dan kau anton, tega sekali kau sebagai sahabat ku sudah berkhianat dank au tau sendiri bila sampai ada yang berkhianat dengan ku jangan sampai kalian menunjuk kan wajah didepan ku lagi”

Aku langsung keluar kamar jahanam itu. Damn, apa salah hambamu ini tuhan. Dan silla langsung mengejar ku

“ kumohon satria maaf kan aku, aku tidak akan melakukan hal ini lagi kumohon”

Aku langsung berhenti dan menatap jijik kearah silla “ lepaskan aku bitch. Kamu tau aku tidak menerima wanita bekas seperti mu” aku langsung melepas tangan nya dengan kasar

“ weits bro, jangan sembarangan kamu berbuat kasar ke silla”

Aku langsung tertawa keras “ hahaha kenapa nggak boleh, kalian semua brengs**. Kamu tau sifat ku anton dan aku tidak sudi dipegang atau berdekatan dengan orang yang sudah berkhianat. Dan sekarang itu termasuk kalian berdua dan kamu anton jangan pernah menginjak rumah ku lagi dan untuk mu bitch jangan pernah temui aku lagi bitch”

Aku langsung pergi meninggal kan mereka. Dan mengendarai mobil secara ugal-ugalan. Aku sedih, sudah pasti karena hanya silla lah cewe yang bisa merebut hati ku. Kerena aku tau banyak cewe-cewe yang mengejar-ngejar aku nggak maksud sombong loh tapi pada kenyataan nya emang gitu.

Dan tanpa sadar aku sampai di area kampus, aku langsung turun dari mobil dan menuju area favorit ku bila ingin menyendiri yaitu taman belakang kampus yang jarang banget di datangi mahasiswa disini karena tempat nya yang tersembunyi.

Aku langsung duduk di bangku kesukaan ku dan tanpa sadar air mataku menetes. Aku merenungi semua kesalahan ku apa saja sehingga silla berpaling kepada ku. Aku ini kurang baik apa sih, aku selalu membelikan apa yang dia mau.

the wedding conditionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang