Chapter 3: Frieza VS Kaguya

266 16 4
                                    

Kaguya melakukan teleportasi sejauh satu kilometer dari Frieza.

"Sepertinya dimensi khusus ini membuatku tidak dapat berpindah dimensi, tetapi kekuatan ruang masih dapat digunakan." (Kaguya)

Frieza melihat ke arah Kaguya, walaupun satu kilometer itu jauh untuk manusia biasa, bagi mahluk seperti Frieza itu tidak ada apa-apanya.

"Fufufu, kau bisa menggunakan teleportasi seperti Son Goku. Dan kekuatan yang kau gunakan tadi untuk menarikku sepertinya semacam telekinesis." (Frieza)

Frieza menembakan Death Beam secara beruntun ke arah Kaguya, tetapi Kaguya terus menghindar menggunakan teleport.

"Hmm, sepertinya kecepatanku berkurang... Tidak hanya kecepatan, bahkan kekuatanku berkurang!" (Frieza)

Frieza merasa aneh karena Kaguya dapat menghindari serangannya dengan mudah, Battle Power Kaguya yang ditampilkan dalam scooter Frieza hanya 20.000, menurut perhitungannya seharusnya Kaguya terkena serangannya walaupun Kaguya melakukan teleportasi terus menerus.

"Ah aku baru ingat, Boundless bilang beberapa peserta turnamen ini terkena 'nerf'. Sepertinya aku salah satunya... Tapi ada kemungkinan juga wanita ini dapat mengatur kekuatannya seperti Son Goku." (Frieza)

Sementara Frieza berpikir, Kaguya mengambil kesempatan untuk menyerang.

Dalam sekejap, empat naga api keluar dari mulutnya. Setiap naga berukuran 10 meter, melaju dengan cepat ke arah Frieza.

Frieza menembakan empat bola Ki ke arah empat naga dan menghancurkan keempatnya, kemudian dia tiba-tiba muncul di belakang Kaguya, menendang Kaguya tepat di kepala membuat Kaguya terpental kencang ke tanah.

Boom!

Kaguya bangun dari tanah, tulang lehernya patah dan tengkorak kepalanya pecah. Tapi, dengan cepat semua itu beregenerasi.

Sambil terbang menurun, Frieza berkata.

"Hmm regenerasi yang sangat cepat, hampir setara Majin Buu." (Frieza)

Saat Frieza menginjak tanah, tanah bergerak dan membuat kotak kurungan yang memiliki tiga lubang mengarah ke Kaguya.

Kaguya mengarahkan kedua lengannya ke arah kurungan, Api Petir Angin terbentuk, melesat ke arah masing-masing lubang.

Boom!

Ledakan besar terjadi di dalam kurungan karena bentrok antara empat elemen. Tanpa ragu, Kaguya membuat Yin dan Yang dari kedua sisi kurungan, kemudian menjepit kurungan dengan Yin dan Yang.

Boom!

"En, fisikmu sangat kuat Frieza. Kau bahkan bisa berevolusi." (Kaguya)

Kaguya berkata dengan tenang.

Debu hasil serangan Kaguya mulai hilang, Frieza muncul dari tempat itu dalam wujud form keduanya. Tubuhnya menjadi tinggi dan kekar, berbeda dengan form sebelumnya yang seperti anak-anak.

"Fufufu, kekuatan yang menarik. Kau bisa mengendalikan alam ya?" (Frieza)

Melihat Frieza sehat tanpa luka dari serangannya, Kaguya mengangkat alisnya.

"Benar-benar kuat sekali. Sepertinya pengakuanmu sebagai Kaisar Alam Semesta bukan omong kosong." (Kaguya)

"Fufufu, tentu saja. Aku mendapat gelar itu berkat kerja kerasku." (Frieza)

Kaguya terbang ke arah Frieza, dia menyerang dengan rambutnya menusuk Frieza berkali-kali. Frieza dengan mudah menghindari semua serangan rambutnya. 

"Yasogami Kuugeki." (Kaguya)

Merasa serangannya kurang, Kaguya membuat lengan dari cakra, memukul Frieza dengan sangat cepat.

Multiverse World TournamentWhere stories live. Discover now