Tidak jauh dari tempat pertarungan Rimuru dan Ainz, seorang wanita berpakaian militer dan pria berkulit ungu sedang bertukar serangan di langit.
"Barusan ada yang menghentikan waktu." (Altair)
"Hmm." (Hit)
Hit terus mencoba memukul Altair tetapi semua serangannya ditangkis oleh pedang-pedang yang mengitari Altair.
Tidak peduli seberapa cepat serangan Hit, Altair menangkis semuanya.
Seharusnya kecepatan Altair dibawah Hit, tetapi sejak datang ke dunia turnamen ini, Altair langsung menggunakan Holopsicon, The Twenty-Third Movement of the Cosmos: Fate Reconstruction untuk membuat kecepatannya menjadi kecepatan maksimal di dunia ini.
Tetapi karena 'Nerf' saat Altair bertarung dengan Hit, kecepatan maksimal Altair disetarakan dengan kecepatan maksimal Hit.
Bahkan dengan kekuatan Altair, dia tidak bisa melawan kekuatan Boundless.
"Ki Clones. Time Stop." (Hit)
Hit membuat banyak kloning menggunakan Ki-nya, dia menghentikan waktu kemudian Hit dan klonnya maju menyerang Altair secara bersamaan.
"Bermain waktu denganku? Holopsicon, The Twentieth Movement of the Cosmos - Factor Mimic." (Altair)
Di dalam waktu yang berhenti, Altair memainkan senapan di tangannya seperti memainkan biola menggunakan pedang sebagai panahnya.
Kemudian, muncul banyak Hit di sekitar dia. Hit yang muncul di sekitar dia menyerang Hit yang ada di depannya.
Semua Hit beradu pukulan, semua terpental dan menghilang kecuali satu Hit, yang asli.
Hit jatuh dengan sangat cepat ke tanah, membuat sebuah lubang besar berdiameter lebih dari satu kilometer.
"Ugh!" (Hit)
"Semua dunia terhubung, semua hanyalah sebuah cerita fiktif belaka. Kita semua hanyalah karakter yang diciptakan oleh sang pencipta." (Altair)
Pedang disekitar Altair melesat ke arah Hit.
Hit berdiri dan menghindari semua pedang Altair.
"Aku tidak mengerti apa maksudmu." (Hit)
"Tidak masalah, karakter pendukung sepertimu tidak akan mengerti." (Altair)
Hit mengganti kuda-kudanya, dia adalah petarung berpengalaman dan dapat beradaptasi dengan cepat. Semakin lama pertarungan, semakin kuat dia.
Hit menghilang dari tempatnya, secara instant berada di belakang Altair dan memukulnya.
Pedang disekitar Altair menangkis serangan Hit, tetap tubuh Altair tetap terpental karena dorongannya.
Altair berhenti di udara.
"Time Skip? Agak lebih cepat dari biasanya, aku sudah mengecek data dari duniamu. Kau tipe pertarung yang berkembang saat pertarungan berlangsung." (Altair)
"Cage of Time, Flash Fist Crash" (Hit)
Hit membuat Altair terperangkap dalam waktu, menjadikan Altair sulit bergerak. Kemudian dia melancarkan pukulan terkuatnya.
"Ugh!" (Altair)
Serangan Hit mengenai Altair, membuat lubang besar ditubuh Altair.
"Haha." (Altair)
"Argh!" (Hit)
Tiba-tiba Hit mendapatkan luka seperti yang diterima Altair, sementara itu luka yang ada di tubuh Altair menghilang.
Altair tersenyum.
"K-kekuatan macam apa itu..." (Hit)
Dengan wajah pucatnya, Hit bertanya. Dia sama sekali tidak mengerti kekuatan Altair. Jelas bahwa Altair terluka parah, tapi kenapa sekarang Altair tidak kenapa-kenapa sementara Hit yang terluka parah.
"Sudahku bilang, semua hanyalah cerita. Cerita dapat diubah." (Altair)
"Sial... Goku dan lainnya... Aku serahkan sisanya pada kalian..." (Hit)
"Holopsicon, The Third Movement of the Cosmos - Representation Exposition." (Altair)
Altair kembali memainkan senjatanya, kemudia tubuh Hit yang sekarat berubah menjadi sekumpulan kelopak bunga. Hit menghilang dari tempat itu.
Saat Hit menghilang, sebuah suara terdengar di seluruh penjuru dunia.
[Hit dari dunia Dragon Ball gugur dalam pertarungan melawan Altair dari dunia Re:Creators.]
Koordinat 22634 33529-
"Fuck..." (Gintoki)
Saat mendengar pengumuman, Gintoki terkejut.
"Ada apa Gintoki?" (Zoro)
"Hit kalah... Kau mungkin tidak mengetahuinya, tapi dunia Dragon Ball sama seperti kita termasuk dalam multiverse JUMP... Dia sangat sangatlah kuat jika dibandingkan dengan kita, bahkan jauh lebih kuat dari Yonkou di duniamu." (Gintoki)
"Lebih kuat dari Yonkou..." (Zoro)
"Bahkan jika seluruh Yonkou dan pasukan mereka melawan Hit, mereka tidak akan menang!" (Gintoki)
"Apa?!" (Zoro)
"Kita harus berhati-hati dengan orang yang bernama Altair ini..." (Gintoki)
Zoro mengangguk.
Koordinat 31544 35556-
"Hit-san?" (Frieza)
Frieza begitu terkejut mendengar pengumuman, dia tahu bahwa Hit tidaklah lebih lemah dari dirinya.
"Hmm... Banyak monster di turnament ini... Memenangkannya tidaklah mudah..." (Frieza)
Frieza berpikir tentang rencana apa yang harus dia lakukan untuk meraih kemenangan.
"Untuk saat ini aku harus menghindari orang yang bernama Altair ini..." (Frieza)
.
.
.
Note: Ayo siapa lagi yang mau diadu...
YOU ARE READING
Multiverse World Tournament
FanfictionDi Outerverse, seorang yang terlihat seperti pria memakai jaket hitam, seluruh bagian tubuhnya bersinar keemasan. dia adalah The One Above All salah satu Boundless, dia merasa jumlah Multiverse sudah terlalu banyak. dia berencana membuat turnamen ba...