Chapter 4: Ainz VS Rimuru

618 21 20
                                    

Di sebuah padang rumput yang sangat luas, ujung dari padang rumput itu tidak dapat dilihat sejauh mata memandang.

Tengkorak menggunakan jubah hitam sedang berdiri sendirian.

"Belum lama aku pindah dunia, sekarang aku dipindahkan lagi... Nasibku agak malang ya, huft..." (Ainz)

Ainz Ooal Gown, sang Overlord. Mendapat pengumuman mendadak dari Boundless membuatnya panik. Dia tidak sempat memberitahukan penghuni Nazarick tentang turnamen ini, karena waktu yang diberikan Boundless untuk bersiap-siap sangatlah sedikit. Saat tiba di tempat turnamen, kepalanya sudah dipenuhi dengan informasi mengenai turnamen ini.

Ainz dipilih oleh Boundless sebagai salah satu orang untuk mewakili dunianya dalam turnamen ini, panggilan yang sangat tiba-tiba huh. Ainz harap ada orang dari Nazarick selain dia yang ikut dalam turnamen ini.

Ainz akan coba memanggil mereka menggunakan Message.

"Message. Albedo...?" (Ainz)

Tidak ada jawaban.

"Shalltear...?" (Ainz)

Masih tidak ada jawaban.

Saat ini Ainz berpikir, apakah musuh disini sangat kuat?

Mengingat kejadian di New World, tanpa sadar Ainz merasa mahluk dari dunia lain jauh lemah daripada dia. Tapi, mengetahui keberadaan Boundless dan peserta turnamen ini berasal dari Universe yang berbeda, kemungkinan musuh lebih kuat darinya sangat besar. Ainz berencana mengumpulkan timnya dahulu dan membuat pasukan baru.

Saat Ainz sedang bengong, dia menerima Message dari seseorang.

"Ainz-sama?" (Sebas)

Dia mendengar suara Sebas.

"Oh, Sebas?" (Ainz)

"Sudah kuduga Ainz-sama juga ikut dalam turnamen ini. Aku sudah mengontak beberapa orang, sejauh ini aku berhasil mengetahui beberapa anggota tim kita. Naberal Gamma, CZ2128 Delta, Albedo, Shalltear. Sisanya aku tidak tahu, kemungkinan bukan dari Nazarick." (Sebas)

"Hmm, aku tadi coba mengontak Albedo dan Shalltear tetapi tidak mendapat respon." (Ainz)

"Mungkin karena mereka terlalu jauh dari lokasimu, Ainz-sama." (Sebas)

Ainz mengangguk.

"Umu, sejak pindah ke New World, Message sepertinya mempunyai batas jarak. Berarti kau ada ditengah-tengah lokasi kami. Untuk sekarang berkumpulah dengan anggota lainnya." (Ainz)

"Baik." (Sebas)

Sebas memutuskan koneksinya.

Tidak jauh dari lokasi Ainz, slime berwarna biru melihat Ainz.

"Demon Lord? Mana yang dia keluarkan setara Demon Lord, tetapi aku tidak mengenalinya. Ciel, periksa dia." (Rimuru)

[Baik.]

Setelah beberapa saat.

[Dia bukan mahluk dari dunia Master, intensitas Mananya setara dengan Demon Lord. Tapi, dia bukan Demon Lord.

Menampilkan Informasi.

Nama: Ainz Ooal Gown

Rank: S

Class: Overlord

Skill: Create High Tier Undead, Create Middle Tier Undead, Create Low Tier Undead, Absorption, All Appraisal Magic Item, Anti-Life Cocoon, Astral Smite, Boosted Magic, Black Hole, Bless of Magic Caster, Body of Effulgent Beryl, Call Greater Thunder, Charm Person, Complete Invisibility, Control Amnesia, Create Greater Item, Death, Delay Magic, Delay Teleportation, Dragon Lightning, Drifting Master Mine, Explode Mine, Explosion, False Data: Life, Fireball, Fly ,Freedom, Gate, Grasp Heart, Gravity Maelstrom, Greater Break Item, Greater Full Potential, Greater Hardening, Greater Luck, Greater Magic Seal, Greater Magic Shield, Greater Rejection, Greater Resistance, Greater Teleportation, Heavenly Aura, Hell Flame, Indomitability, Infinity Wall, Life Essence, Magic Arrow, Magic Boost,Magic Chanter Blessing, Magic Ward: Holy, Mana Essence, Mantle of Chaos, Mass Fly, Message, Meteor Fall, Maximize Magic, Napalm, Negative Burst, Nuclear Blast, Obsidian Sword, Penetrate Up, Perfect Unknowable, Rabbit Ears, Reality Slash, Repel Undeath, Sense Enemy, Sensor Boost, Sharks Cyclone, Shockwave, Silent Magic, Thousand Bone Lance, Touch of Undeath, Triplet Magic, True Dark, True Death, Twin Magic, Wall of Protection, Wall of Skeleton, Widen Magic.

Multiverse World TournamentWhere stories live. Discover now