Like a First our meet

14 6 2
                                    

Byanca

Aku memang bego banget kenapa dulu aku bisa pacaran sama dia. Kalo kalian bayangin muka kevin yang biasa biasa aja dan sama si authornya gak di deskripsikan, oke, bakal aku deskripsikan gimana tu muka si kevin sampe akhirnya aku dulu kesemsem sama dia.

Kevin Alexander, adalah cowok pertamaku. Aku dari Tk sampe SMP serius gak pernah pacaran.
Jangan kira  aku ini jelek atau apa ya wkwk
Emang Mama Papa tuh ketat banget merhatiin aku, sampe kalau aku deket dikit aja sama cowo, udah.. uang jajanku raib deh gak nyampe ke tangan.

Kevin anak kelas 12 juga, dia anak IPS dan juga anak PASKIBRA. Dia tuh cool banget kalau lagi PBB-an gitu.
Dia Tinggi, Kulitnya sawo mateng, alisnya tebelll banget, badannya tegap dadanya bidang. Dan yang paling aku suka dia punya lesung pipi, jadi kalo lagi senyum Ya Allah lumer itu gantengnya haha.

Dia nembak aku waktu apa ya aku lupa?

oh ini, Kita se-organisasi di sekolah dan aku sama kevin suka dibikin 1 kelompok diskusi gitu. Nah, kalau lagi diskusi biasanya emang aku yang suka banyak ngomong dan si Kevin suka ngeliatin gitu. Terus terus terus deket, , nyaman, jadian deh.

Karena aku dari TK sampe SMP gak pernah ngerasain yang namanya pacaran. Katanya sih anak SMP kalau nembak suka di Chatt gitu ya?

Iya bener banget tuh!
Kevin nembak aku di DM
apa dia masih SMP?
atau dia masih bocah?

Masa bodo dengan itu semua yang penting aku seneng banget jadi cewenya dia. Dan kita pernah jadi trending topic gitu haha

Aku sama kevin udah jalan 4 bulan. Dan lagi hambar-hambarnya banget.
Kalau ditanya sebenernya aku tuh suka gak sih sama dia, iya aku suka. Kalau sayang sih  belum tau ya. Liat aja ntar kalau kalian baca kisahku ini sampe akhir. kira-kira aku tuh gimana sih sama dia?

Kevin itu orangnya dingin. Dingin banget malahan. Aku sama dia aja  beda 180 derajat. Aku supel orangnya, kemana mana ngebaur, kemana mana nyambung, asik. Tapi dia harus dibaur, diasikin, dinyambungin haha. Makanya kata orang cocok lah saling melengkapi. Boro boro Bambang pala lu, saling melengkapi!

Hubungan gue sama dia jadi kaku.Aku aja terus yang nyerocos. Dia cuman iya, iya sayang, iya honey, jadi jijik tau gak.

Mau diputusin, sayang ntar graduation aku gabakal ada pasangan.
Jadi aku semacam sedikit terpaksa mempertahankan aja daripada jadi jomblo akut kayak si Citra sama El.

OHIYA SATU LAGI.
MAMA PAPA GATAU KALAU SAMPAI SEKARANG ANAK CANTIK SEMATA WAYANG MEREKA PACARAN.

Aku gak pernah cerita soal cowok ke mereka. Takut ah wkwk
Padahal aku udah gede kan?
aku tahun ini sweet seventeen
lumayan kan aku udah gede, udah remaja, aku puber.

MAMA PAPA, AKU SYUDAH BESAR:(

Di SMP aja aku suka sama cowok, aku pendem-pendem tuh sampe mati gaya.

         ♡♡♡~~~♡♡♡~~~♡♡♡

Mereka sedang ngos-ngosan di depan gerbang sekolah. Seusai bel pulang berbunyi, bagai kesetanan,, Byanca, Citra, dan Alzan lari dari kelas sampai gerbang. Hariini mereka akan mendatangi Samudra indah Plaza untuk membeli hoodie keluaran terbaru dan diskon 50% . Mereka akan membeli samaan agar terlihat Couple-an

"Nah tuh angkotnya tuh" ucap Byanca sambil memberhentikan angkot
Mereka masuk dan Angkot pun melaju.

Mereka memang sering pulang bareng naik angkot, biar murah, dan uang yang biasanya dipakai naik taksi di tabungin.

Di Mall mereka benar benar membeli hoodie, dengan warna samaan dusty pink dan langsung mereka pakai.

"ke coffeshop yuk, aus nih gakuat" Citra mengusap-ngusap lehernya.

HideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang